alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Fakta Unik Tentang Selai Kacang yang Jarang Diketahui Publik
4.56 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c873cfeaf7e9321c23f568e/5-fakta-unik-tentang-selai-kacang-yang-jarang-diketahui-publik

5 Fakta Unik Tentang Selai Kacang yang Jarang Diketahui Publik

5 Fakta Unik Tentang Selai Kacang yang Jarang Diketahui Publik


Liputan6.com, Jakarta - Industri selai kacang telah berkembang pesat selama beberapa dekade. Dengan berbagai macam merek, rasa, dan tekstur, penganan ini disebut menjadi salah satu makanan paling serbaguna di pasaran.

Karena beragamnya kuliner di dunia ini, selai kacang dapat ditemukan hampir di mana saja. Beberapa orang lebih suka mengoleskan pada roti lapis (sandwich) atau mencampurnya dengan jeli. Sedangkan yang lain ada yang mengonsumsi selai kacang dicampur dengan es krim, kue, salad, sup, burger, dan bahkan minuman.

Disukai oleh anak-anak dan orang dewasa, berikut 5 fakta unik tentang selai kacang yang umum populer di Amerika dan Eropa, sebagaimana dikutip dari Top Tenz.

1. Sejarah Selai Kacang

Spoiler for :


2. Dimakan Astronaut

Spoiler for :


3. Arachibutyrophobia

Spoiler for :


4. Menyebarkan Wabah Salmonella Mematikan

Spoiler for :


5. Kasus Selai Kacang

Spoiler for :


Sumur: https://www.liputan6.com/global/read...ketahui-publik


Bila Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Kacaaang....
Quote:


Bulet kecil...emoticon-Embarrassment
Roti + Selai Kacang + Pisang emoticon-thumbsup
Quote:


Buset ada pisang nya juga..emoticon-Ngakak (S)
enak tu bray buat olesan roti bakar.
Fakta uniknya adalah..

Pada label selai kacang terdapat tulisan
"Produk mungkin mengandung kacang"

atau "menggunakan mesin yang juga memproduksi produk kacang"

Kan kocak ya emoticon-Ngakak (S)
Dan selai kacang yang paling banyak kalori nya... cocok buat habis fitness
ane sukaaaaa selai kacang....
Terutama yg Crunchy!
emoticon-Rate 5 Star
Pernah tuh gw coli pake selai kacang
Dari dulu saya ga suka kacang juga selai kacang , merk terkenal sekalipun.

Agak ngeri gt sih liat teksturnya.

Yang nomor 4 serem banget ya...

Thanks for share ya bro.
Pada sebagian film, ada anak yang alergi peanut butter, sampe kadang jadi kek sakit asma, emang benar ya om seperti itu...

Ane mah waktu kecil pernah sih makan roti pake selai kacang, kalo ngak salah skippy atau apa lupa ane, tapi kebanyakan mah pake selai srikaya emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh .indra.alwi
ane suka selai kacang, walau harganya lebih mahal dari rasa yg lain..
roti bakar kasi selai kacang tambahin es krim coklat sama es susu enakss
Ternyata, dulu untuk pengganti protein selain daging ya... Tapi buat yang ompong.
emoticon-Ngakak
padahal ane seneng banget ma selai kacang
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Jadi ngedadak pengen beli emoticon-Big Grin
ah agan, tanggung jawab nih

#22,339

Quote:


Di threadnya kan disebutkan beberapa orang mengidap alergi kacang.
Bukannya tanpa alasan atau kocak, tapi agar orang yang memiliki alergi terhadap kacang menghindari produk seperti ini. Menggunakan mesin yang sama dengan mesin untuk proses produk mengandung kacang juga bisa berpengaruh.
Diubah oleh gilbertagung
Yg enak pas lengket2 di mulut emoticon-Ngakak
Hmm begitu

Yg suka kacang monggo, diwalik.. emoticon-Jempol
Diubah oleh wiwitoye
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di