alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Mancanegara /
Data dan Fakta Mengenai Pesawat Boeing 737 Max 8
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c872b2fa2d1953d4f3c856a/data-dan-fakta-mengenai-pesawat-boeing-737-max-8

Data dan Fakta Mengenai Pesawat Boeing 737 Max 8

Data dan Fakta Mengenai Pesawat Boeing 737 Max 8

Boeing merupakan pabrikan pesawat asal Amerika Serikat yang memiliki reputasi tinggi, tercatat Boeing memiliki lonjakan nilai saham mencapai $446 hanya dalam kurun waktu tiga tahun.

Boeing 737 Max 8 merupakan pesawat Boeing dengan rekor penjualan terbanyak mencapai total 5000 unit pesawat. Boeing 737 Max merupakan variasi dari pesawat Boeing 737 yang sudah diproduksi dari tahun 1967.

Namun baru-baru ini Pesawat maskapai Etiopia Air yang menggunakan Boeing 737 Max 8 mengalami kecelakaan dengan menewasakan seluruh penumpang pesawat, ini merupakan kecelakaan kedua kalinya bagi Boeing 737 Max 8 dalam kurun 6 bulan, setelah sebelumnya pesawat Lion Air yang berjenis sama juga mengalami kecelekaan pada bulan Oktober 2018 lalu.

Dan berikut jewel.id akan menyampaikan seputar data dan fakta Boeing 737 Max 8


1. Harga dan Spesifikasi Pesawat
Data dan Fakta Mengenai Pesawat Boeing 737 Max 8


Quote:


2. Jenis Pesawat Terlaris di Dunia
Data dan Fakta Mengenai Pesawat Boeing 737 Max 8


Quote:


3. Kecelakan Pada Boeing Max 8
Data dan Fakta Mengenai Pesawat Boeing 737 Max 8

Quote:


4. Maskapai-Maskapai Yang Menggunakan Boeing 737 Max 8
Data dan Fakta Mengenai Pesawat Boeing 737 Max 8

Quote:


5. Maskapai yang Menghentikan dan Tetap Mengoperasikan Boeing 737 Max 8 setelah insiden kecelakaan.
Data dan Fakta Mengenai Pesawat Boeing 737 Max 8

Quote:


6.Kredibilitas dan Harga Saham Boeing
Data dan Fakta Mengenai Pesawat Boeing 737 Max 8

Quote:


Itulah beberapa data dan fakta mengenai Boeing 737 Max 8.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua, dan turut berduka cita atas jatuhnya pesawat Etiopia Air pada minggu kemarin, semoga keluarga diberi ketabahan dan korban diterima disisi Tuhan YME..

AMIN...




Sumber referensi : diolah dari berbagai berita nasional dan international

sumber gambar : google.com


Bonus Pict:


Data dan Fakta Mengenai Pesawat Boeing 737 Max 8


Data dan Fakta Mengenai Pesawat Boeing 737 Max 8


Data dan Fakta Mengenai Pesawat Boeing 737 Max 8


Data dan Fakta Mengenai Pesawat Boeing 737 Max 8


Data dan Fakta Mengenai Pesawat Boeing 737 Max 8


Data dan Fakta Mengenai Pesawat Boeing 737 Max 8


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Ngeri jatoh...
emoticon-Takut
Maaf gan di poin ke 5 ga setuju, soalnya boeing dah ngelarang semua varian 737 max untuk terbang gan, mungkin ente ketinggalan berita ya
sumur
Diubah oleh alviandopermana
Quote:


Iya gan, mau edit eh ga bisa wkwk
emoticon-Cool
Bisa di return ga ya? Dibalikin ke mamarika minta ganti uang emoticon-Leh Uga
vietnam air bray emoticon-Angkat Beer
Semoga segera dievaluasi lah sama Boeing, udah makan korban jiwa banyak. Dan kejadian yang sama tidak terulang lagi di kemudian hari.
Diubah oleh partonic
Ht sepih
Beralih ke Airbus aja kali ya
sayangnya tidak semudah itu ferguso
Nomor seri pesawatnya harus ganti ke angka hoki, gan.

Biar pesawatnya engga jatuh lagi. emoticon-Takut
jualan pesawat kaya jualan video game aja, kalo ada kerusakan ntar dibenerin di tengah jalan yang penting barang kejual dulu
nama pramugari nomer 2 siapa gan :emoticon-Leh Uga
Balasan post ptetop
mana mau rugi boeing
Quote:


Ini thread ditulis sehari pas etiopia air jatuh gan, yang mau diperbaharui sudah ga bisa soalnya..
Quote:


Kabar terbaru bisa diganti ke jenis pesawat baru bre .
wew....
beberapa kecelakaan setelah pemesanan 4 & 6 bulan . . . emoticon-Ngacir
ane ngeri gan naek pesawat, ngeri jatoh ...
Ane : "Mbak pramugari.... emang bisa ya sabuk pengaman melindungi saya kalo ada insiden pesawat jatuh...?"

Pramugari : "Oh... tentu saja nggak bisa melindungi bapak"

Ane : "Lah.... jadi apa guna nya sabuk pengaman saya pake kalo nggak bisa melindungi saya mba..?"

Pramugari : "Sabuk pengaman itu berfungsi biar pas pesawat nya meledak mayat bapak tidak kemana2 dan terikat di kursi itu aja, jadi kami lebih mudah mengenali mayat bapak.... ya kalo udah jatuh gitu pasrah aja lah pak.... (sambil pergi berlalu)"

Ane : "YOLO APPROVED"

Data dan Fakta Mengenai Pesawat Boeing 737 Max 8

Data dan Fakta Mengenai Pesawat Boeing 737 Max 8 Data dan Fakta Mengenai Pesawat Boeing 737 Max 8 Data dan Fakta Mengenai Pesawat Boeing 737 Max 8

Data dan Fakta Mengenai Pesawat Boeing 737 Max 8 Data dan Fakta Mengenai Pesawat Boeing 737 Max 8 Data dan Fakta Mengenai Pesawat Boeing 737 Max 8

Data dan Fakta Mengenai Pesawat Boeing 737 Max 8 Data dan Fakta Mengenai Pesawat Boeing 737 Max 8 Data dan Fakta Mengenai Pesawat Boeing 737 Max 8
Quote:

Sudah gan, berita terbarunya boeing sudah melarang semua 737 max 8
Quote:

Ramaikan gan emoticon-Sundul
Quote:

Iya gan, tapi di akui boeing sudah unggul sama airbus,
Quote:


Wah pecinta shio nih..
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di