alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lihat Kelakuan Sepasang ABG di Tempat Umun yang Bikin Miris Ini, Apa Pendapatmu?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8675fb7e3a72098e2b486f/lihat-kelakuan-sepasang-abg-di-tempat-umun-yang-bikin-miris-ini-apa-pendapatmu

Lihat Kelakuan Sepasang ABG di Tempat Umun yang Bikin Miris Ini, Apa Pendapatmu?

Vidio Mesum Sepasang ABG di Tempat Umun yang Bikin Gempar di Medsos 

Lihat Kelakuan Sepasang ABG di Tempat Umun yang Bikin Miris Ini, Apa Pendapatmu?



Memasuki usia remaja memanglah masa-masa paling rawan, di mana 'Anak Baru Gede' ini memiliki emosi yang berlebih, rasa ingin tau dan mencoba hal baru kerap kali menjadi pemicu perbuatan-perbuatan yang tidak masuk akal tanpa harus memikirkan apa akibatnya.  Lantas apa jadinya jika mereka sampai salah jalan? Bukan hanya membikin malu keluarga namun juga menghancurkan masa depanya untuk diri mereka sendiri. Sangat disayangkan bukan? 

Sebelum melanjutkan membaca, jangan lupa subcribe dan follow akunya. Agar dapat ulasan-ulasan keren berikutnya. Iya agan dan sista? Iyain aja ya. 

Langsung saja, tidak perlu panjang kali lebar kali tinggi apalagi sampai darah tinggi, ulasan di atas mungkin sedikit menggambarkan tentang sepasang ABG ini yang berasal dari dari pulau Jawa bagian timur,  melakukan perbuatan asusila di tempat umum  yang mungkin ada merekamnya, kemudian vidio tersebut menjadi viral,  langsung saja silahkan simak vidio berikut ini: 

Quote:



Quote:


Bagaimana mungkin melakukan hal demikian di tempat umum? Di tempat terbuka! Sedangkan di situ jelas-jelas banyak orang beraktivitas. Mau bilang apa ya? Sampai bingung saya menuliskanya. Benar-benar tidak waras dan tidak masuk akal. 


Adalah yang ditakutkan, jika sampai digerebek warga gimana? Ya kalau langsung dinikahkan sih mending. Walaupun usia mereka belum siap. Kalau kemudian sampai ada warga yang main hakim sendiri? Itu benar-benar sangat mengeikan dan urusanya pasti jadi ribet. 


Atau kamu ingin coba? Sebaiknya jangan ya. Entah kenapa kejadian semacam ini seolah terulang terus menerus, lagi dan lagi, hanya mungkin tempatnya saja yang berbeda. 


Karena itu, keluarga, lingkungan dan semua elemen masyarakat memiliki tanggung jawab yang sama untuk menjaga putra-putrinya. Jika hal seperti ini terus dibiarkan, entah apa jadinya.  Apalagi sebentar lagi memasuki bulan Ramadhan. 


Ada banyak cara sebenarnya untuk para remaja menempatkan emosinya pada suatu kreativias positif sebagai wadah untuk menampung emosinya itu.  Dengan begitu, kejadian seperti vidio di atas bisa dikurangi. 


Quote:


Semoga ini yang terakhir, para petugas tidak kecolongan, sehingga kejadian serupa tidak terulang lagi. Bukan hanya di Jember Jawa Timur, namun juga umumnya Indonesia. Tentu saja harus mendapat dukungan dari semua warga. 


Ini adalah masalah kita bersama. Siapapun yang baca,  bagaimana menurut sahabat Kaskuser untuk masalah ini? Silahkan berikan komentarnya yang membangun, serta bisa memberikan solusi dan bukan menghakimi.  Dari pada ribut mending damai dengan saling kirim cendol aja ya. 


Sebagai penutup, jika suka tread ini silahkan berikan cendolnya ya agan dan sista. Silahkan berdiskusi manja dan jangan lupa untuk selalu bahagia. 

emoticon-Cendol Ganemoticon-Big Kissemoticon-Keep Posting Gan

Belajar bersama bisa dan terimakasih.  

Ini adalah opini pribadi dari sumber berita dan vidio Link DISINI


Diubah oleh bekticahyopurno
Halaman 1 dari 8
Quote:


emoticon-Big Kiss emoticon-Cendol Gan emoticon-Big Kiss emoticon-Malu emoticon-Wow
Diubah oleh bekticahyopurno
indah nya masa muda
Lihat 1 balasan
kalo gak ada 4 saksi.. ane sih no komen aja

foto bukti nganu aja pernah ditolak pas sidang

Lihat 1 balasan
Balasan post J_Sinaga
Masa berapi-api ha ha ha , kadang bisa membakar diri sendiri
hmmmm....
perbuatan yg tidak baik
jangan ditiru ya
Lihat 1 balasan
Balasan post ustad.syam
Aduh emmm ha ha ha aiss pengalaman keknya?
Balasan post masmomon
Betul betul betul pakai banget he he
indon doyan banget ngiri sama kesenangan orang.
tapi aneh, bukannya diusir, malah dipidioin..
Di eropa ud diparanin polisi, diteriakin orang, "get a room!"
Quote:


lo suudzon aja .... emoticon-Big Grin


ane malah kagak paham...lagi pada ngapain mereka emoticon-Malu
gambar nya kotak kotak .... bisa aja mereka lagi suap suapan bakmi rebus emoticon-Big Grin

Lihat 2 balasan
a man need sauce!
Lihat 1 balasan
Lihat Kelakuan Sepasang ABG di Tempat Umun yang Bikin Miris Ini, Apa Pendapatmu?

Urusan selangkangan orang lain, orang indon emang jagonya emoticon-Maaf Agan
profile-picture
samc01 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post mas_paimin
Quote:


makanya itu, butuh 4 saksi mata
kalo video blur gitu kan jatuhnya fitnah emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
samc01 memberi reputasi
Seharusnya dirajam saja bocah ingusan itu, nggak punya adab sama sekali di tempat umum.. emoticon-Big Grin

Semoga Syariat juga segera tegak di negeri ini.. emoticon-Big Grin
Supaya hukuman untuk pezinah bisa segera dilaksanakan sesuai Syariat..emoticon-Big Grin
Balasan post lexarrio
Quote:


Lihat Kelakuan Sepasang ABG di Tempat Umun yang Bikin Miris Ini, Apa Pendapatmu?
profile-picture
samc01 memberi reputasi
Balasan post ustad.syam
Main aman Gan, harus sensor biar tidak terkena UU ITE, gue masih mau nulis, kalau kena bisa berabe
Balasan post blegedex
Ha ha ha aman pokoknya ha ha
Balasan post lexarrio
Keren memenya cakep dah ha ha ha bisa bikin atit perut
Quote:


Ngomong syariat avatar gambar cewek pake kutang emoticon-Big Grin

Bego boleh, asal ya tau kira-kira gitu emoticon-Gila
Mau komen apa ?
Kotak kotak gitu
Lihat 1 balasan
Gpp, harua dilestarikan.. Ini masuk budaya timur soleh ala nusantara.. emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di