alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
Xiaomi Resmi Rilis Redmi Go di Indonesia via Flash Sale JD.id
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c85dad30577a90e811db82a/xiaomi-resmi-rilis-redmi-go-di-indonesia-via-flash-sale-jdid

Xiaomi Resmi Rilis Redmi Go di Indonesia via Flash Sale JD.id

Xiaomi Resmi Rilis Redmi Go di Indonesia via Flash Sale JD.id

Xiaomi secara resmi akan memulai flash sale perdana ponsel murah Redmi Go di Indonesia pada hari ini, Senin (11/3/2019). Ponsel ini akan dijual lewat flash sale di e-commerce JD.id mulai pukul 10.00 WIB. Penjualan perdana (flash sale) Redmi Go sendiri sudah direncanakan sejak minggu lalu dan diumumkan lewat akun Twitter Xiaomi Indonesia.


Redmi Go yang digadang-gadang sebagai ponsel Android Go pertama dari Xiaomi itu disebut merupakan desain ulang dari model Redmi 4A/Redmi 5A, dengan beberapa perubahan. Sesuai dengan label "ponsel murah" yang dialamatkan pada Redmi Go, spesifikasinya tergolong rendah. Redmi Go mengusung layar berukuran 5,0 inci beresolusi 1280 x 720 piksel dengan aspek rasio 16:9.

Xiaomi Resmi Rilis Redmi Go di Indonesia via Flash Sale JD.id

Dapur pacu Redmi Go ditenagai chip Snapdragon 425 yang disandingkan dengan RAM 1 GB serta media penyimpanan sebesar 8 GB. Memori internal itu juga bisa diekspansi hingga 128 GB menggunakan micro-SD. Meski RAM yang diusung sebatas 1 GB, Xiaomi mengklaim ponsel ini tetap dapat berjalan dengan optimal. Pasalnya sistem operasi Android Go memang dibuat untuk ponsel dengan spesifikasi rendah.

Untuk sektor fotografi, pada bagian belakang Redmi Go memiliki kamera tunggal beresolusi 8 megapiksel dengan bukaan lensa f/2.0, dilengkapi dengan fitur HDR dan LED flash. Sementara pada bagian depan ada sebuah kamera selfie beresolusi 5 megapiksel dengan bukaan lensa f/2.2.

Dalam penjualan flash sale yang akan dimulai jam 10 pagi nanti di JD.id, Redmi Go dibanderol dengan harga Rp 899.000. Harga tersebut sedikit lebih murah dibandingkan harga Redmi Go di pasaran internasional, saat pertama kali diluncurkan akhir Januari lalu, yakni 80 euro (Rp 1,2 juta).


 
Dilansir dari: Kompas Tekno
Diubah oleh seungriseiyo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di