alexa-tracking
Kategori
Kategori
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c84bfe128c99168845f0fdd/loves-bait

Prolog

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Quote:


butuh pasukan brp banyak bu? emoticon-Shutup
Quote:


Sebanyak-banyaknya, ane kurang voters buat menang emoticon-Big Grin
Quote:


japraaaa eh japri emoticon-Malu (S)
Quote:


Wadooh kirain di endorse produk skin care emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kok gue gagal paham ya emoticon-Malu
lanjutt gan
Mana nih lanjutannya? emoticon-Bingung
update duooong emoticon-Big Grin
Love's Bait
profile-picture
doctorkelinci memberi reputasi
Diubah oleh kaniarf
update lagi dong gan....

1.3 Daily

Semesta memang tak mudah ditebak. ada hal-hal yang bisa datang tanpa di duga. seperti kejadian malam ini.
Dengan arahan dari Sasa + Buroq (Abs Revo). Kami membelah jalanan Ibu Kota yang masih saja ramai oleh lalu lalang orang orang yang entah apa aktivitasnya hingga membuat mereka masih ada di jalanan hingga dini hari ini.

"Lurus terus ka, sampai lampu merah ke dua baru ambil kanan" Ucap Sasa, kedua tangannya terselip di kantong jaket gw, setengah melingkar. ah andai aja kantong jaket gw dalem nya bisa tembus antara yang kanan sama yan kiri. mungkin bisa lebih yahuud.
"Siap nyonyaaaa..." Jawab gw yang sudah merasa nyaman, membuat segala kesaltingan memudar.

Pada dasarnya, setiap laki-laki punya naluri untuk menjaga, mengayomi, dan melindungi siapapun itu, terlebih jika itu untuk kaum hawa. dan Sasa adalah salah satu kaum hawa yang mungkin akan membuat kaum Adam ingin lebih Menjaga. Kenapa ? Tentu itu didukung oleh pribadi humble dan parasnya yang cukup bisa dibanggakan ketika di ajak pergi ke kondangan.

Secara singkat memang sikap Sasa mungkin terlihat agresif. alasannya ? rasa nyaman.
Walaupun hanya dilakukan dengan media 'Dunia Maya'. teramat sangat memunkinkan rasa nyaman itu hadir. terlebih bukan sekali dua kali gw dan Sasa berbincang hingga dini hari di dalam game. Hanya saja memang agak sedikit mengejutkan ketika Sasa berani seagresif itu dipertemuan kami yang pertama.

And Yup. Tanpa sadar gw sebenarnya telah mancing Sasa dengan beberapa umpan, dan Gochaaaa.. i got you

Sasa mengarahkan gw disebuah pemukiman di daerah pinggiran Pondok Indah. tempat dimana berdiri gagah rumah rumah mewah. hanya saja rumah Sasa tidak berada pada komplek perumahan sewajarnya yang dimana harus melalui Gerbang yang dijaga oleh kemanan.
Gang Rumahnya hanya berupa jalan kecil yang pas pasan untuk di lalui dua mobil. tapi tetap saja rumah nya cukup WAW.

"Makasih ya ka udah nganterin"
"iya sama sama. maaf rambutnya tuh jadi berantakan. hehe"
"Next time bawa helm lebih dong makanya" ucap Sasa dengan aura kedewasaan yang mendadak memancar saat dia sedang menasehati.
"Insya Allah..itu orang rumah udah pada tidur?" tanya gw, memperhatikan keadaan rumah yang sedikit gelap.
"menurut ka Aka ? jam 2 dini hari gini?" jawabnya sambil menaikan alis sebelah kirinya.
"yaaa siapa tau kan mama kamu masih jaga lilin, dan ayah kamu masih keliling" canda gw menggunakan jokes pasaran dari jaman firaun main kelereng.

Pertemuan pun diakhiri dengan senyuman sasa menghilang dibalik pagar rumahnya yang terbilang tinggi itu. dan gw? melanjutkan perjalanan pulang di tengah dinginnya udara malam kota jakarta.
Sambil jalan, sudah menjadi kebiasaan gw buat selalu berdialog dengan diri sendiri terkait hal hal apa saja yang gw alamin.
Soal hari ini misalnya. gw bersyukur bahwa hobi game gw mempertemukan gw dengan orang orang baik, lalu gw juga berdiskusi dengan diri gw terkait kemungkinan kemungkinan yang akan terjadi antara gw dan Sasa kedepannya.

"Just let it flow ka" ucap gw pada diri sendiri.



**


di Pagi harinya.


"mas bangun ih. pulang jam berapa kamu tadi" kata bunda yang mencoba menarik selimut gw.
"hmmmmm subuuuh..." jawab gw sambil tetap memejamkan mata
"walah, dari mana baru pulang jam segituu: lanjutnya lagi dengan ocehan khas emak emak pada umummnya.
"udah ih bangun. bunda mau pergi"
"iyaaudah sonoooo.."
"yee melek dulu toh kalo orang tua lagi ngomong". see? emak emak banget.
"iyaiyaa apaaa?"jawab gw setengah bersandar lalu sedikit membuka mata.
"Bunda mau pergi, ada arisan. nah tadi Papa nya Kyna kesini, mereka mau pergi"
"teruuss?" gw mulai menyimak
"nah nanti temenin Kyna, boleh kamu yg ke rumah dia. atau ajak dia kesini."
"hiiihh yakalii... bukan muhrim kali bun. masa bedua duaan dirumah"jawab gw syok tapi seneng tapi kaget tapi ya pokoknya campur aduk.
yeee kalian kan udah kaya kaka adik. ga ada salahnya ucap bunda.

Kalo bunda nilai nya gw sama Kyna udah kaya kaka adik. berarti gw incest dong ? mengingat kejadian baru baru ini yang rasanya kurang tepat kami menyandang "kakak adik".

"nah nanti makannya kamu masak apa gitu, atau nanti Kyna yang masak. atau kalo ga mau ribetya kamu ke kedai aja bawa makanan buat dirumah"
"aiiih.. iya iya gimana nanti, dah sana hus hus"ucap gw sedikit ngusir karna saking ga tahannya rasa kantuk.


***


gw dibangunkan oleh adzan Dzuhur. yang sebenernya masih ngantuk. tapi rasa lapar turut memaksa gw buat bangun. agak pusing emang kalo begadang lalu bangun siang bolong gini. gw memutukan buat segera mandi dan shalat, lalu pergi ke kedai buat makan. mau beres beres rumah tapi malah kepikiran "ah nanti aja nyuruh Kyna yang nyapu haha..."

Ayah gw sudah terlebih dahulu dipanggil sang Kholiq. jadi dirumah cuma gw dan bunda.
Buat kebutuhan sehari hari kami mengandalkan Kedai Mie peninggalan Ayah. gw selalu berdoa dan meminta Tuhan menyampaikan salam gw buat Ayah di sana. "yaah.. mas sama Bunda kangen. tolong disurga ayah siapin rumah bagus buat kita ya. biar bisa sama sama lagi".

Kedai Mie kami terletak di jalur utama yang menghubungkan Jakarta dengan Bogor. jadi bisa dibilang cukup laris. mengingat lokasi nya yang strategis.

Sebenarnya Bunda udah sering nasehatin gw buat mencoba belajar dan handle keseluruhan oprasional kedai. karna kalo bukan gw siapa lagi? cuma gw nya masih pengen ngelakuin apa yang memang passion gw. yaitu ? Game.

Sudah hal yang biasa gw lakuin ketika dirumah ga ada makanan adalah datang ke kedai. buat sekedar berinteraksi dengan 6 pegawai sambil mengisi perut secara gratis. hehe...

"banyak amat mas bungkusnya" ucap Pak Anton yang merupakan pegawai paling senior disini.
"iya nih pak, Bunda pergi. sekalian bawain makanan buat tetangga juga" jawab gw.
"siaaap deh. oiya kapan mau megang kedai mas?" tanya Pak Anton.
"waduh.. kurang tau deh pak, ga ada minat saya" seraya memperhatikan kinerja dari beberapa pegawai yang sedang sibuk melayani tamu.
"saya rasa kedai butuh penyegaran mas. cocok kan sama mas yang masih muda. ide nya masih banyak" ucap nya
"ohya?" jawab gw agak ga begitu peduli.
"iyaa.. tuh liat kedai disebrang mas. mereka sekarang ngadain live music tiap malem minggu" jelasnya lagi.
"iya deh nanti coba saya pikirin"

Well sebenarnya siap ga siap. mau ga mau. gw emang harus handle.
tapi yaa gimana.. ini efek terlalu mager karna merasa aman di zona nyaman.
gw pun punya pikiran buat mendiskusikan soal kedai ini ke Kyna
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan Alea2212 memberi reputasi
Hohoho.. (~', ')~
akhirnya update juga..
_______

kedai sebelah ngadain live music, kedai sini adain mini turnament mobile game boleh juga.. emoticon-Leh Uga emoticon-Peace
ngakak nih baca part Sasa. dikira ortu Sasa, ngepet kalii gan, jam 2 pagi masih keliling dan jaga lilin. wkwkwkwk emoticon-Leh Uga

Lanjutkan buat pembaharuan di kedai gan, sesuai passion agan di dunia game. Pasti rame.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

1.4 Ojek Sialan !

Setibanya dirumah, gw kembali melanjutkan aktivitas harian gw seperti biasanya. tau apa? G A M E.
Buat yang dekat dunia game pasti tau akan yang namanya "guild". Merupakan sekumpulan player yang membentuk sebuah kelompok/perserikatan yang dimana menjadi wadah antar player yang satu dengan yang lain untuk bekerja sama. Dan dalam ame Seal Online tiap minggu nya ada pertanidangan Guild vs Guild yang dimana masing masing Guild akan di adu kekuatan untuk menentukan Guild mana yang paling kuat. Nantinya Logo Guild pemenang akan dipajang di website, juga ada simbol khusus yang akan terlihat di atas kepala masing masing character yang menjadi anggota Guild terkuat tersebut.

Spoiler for Emblem Juara:


Sudah hal yang biasa di Game Non Official a.k.a Private Server bahwasanya akan ada masa masa dimana GM harus turut campur dalam menjaga keseimbangan kekuatan dalam game tersebut. Jadi engga boleh tuh kalo ada 1 Guild kuat yang terus menang dan berkuasa tanpa terkalahkan. Kenapa ? karena mempengaruhi nyaman tidak nya player untuk tetap bermain di server tersebut.
Logikanya, siapa sih yang betah main dimana si player ga punya kesempatan buat menang? di tambah salah satu kekurangan dari Game Private Server itu ya "Pay To Win". Apa itu ? yaitu ketika GM menyediakan Item kuat dan langka yang jelas sulit didapat. hanya saja GM memberikan kemudahan dengan cara Donasi ker server. jadi sementara Free Player harus berusaha keras untuk mendapatkan item tersebut. maka Player yang donasi dapat dengan mudah, hanya saja perlu merogoh kocek. Paham kan ya ? jadi bisa dibayangkan ketika Guild yang mendominasi memiliki anggota yang kebanyakan merupakan player donatur? wk.

Jujur saja, dari pihak kami sebagai penyedia ya seneng kalo banyak donatur. berarti umur server panjang dan kami dapet gaji. wk

Maaf panjang. malah jadi kaya kursus gaming. gw cuma mau pembaca paham aja wk..
Dan kebetulan Private Server kami sedang ada satu guild yang mendominasi dalam 3 minggu berturut turut.

Sedang asik berinteraksi dengan player-player didalam game. Hp gw terus bergetar mendandakan adanya obrolan/spam/notif masuk dari Line yang agak gw abaikan karena saking asiknya jailin player player.

tinung...tinug...tinung Line Call From "Mas Yos".
Wah panggilan bos nih.
"Iya halo mas..."
"Kamu lagi ngapain ka kok ga nyaut nyaut" ucapnya dengan intonasi agak kesal.
"Lagi online ini mas, ngobrol sama player. kenapa?" jawab gw mencoba santai.
"Yee itu buka grup. lagi ada pembahasan" perintahnya.
"Ooooooo" yang lalu sambungan terputus.

Gw pun buka chat grup "Manajemen Seal *****"
Quote:


Tentu aja gw seneng. gw bisa jadi Player yang punya Item item bagus tanpa perlu donasi dan leveling atau apalah itu. udah di siapin Character Jadi dan tinggal tempur aja.
Hanya saja untuk menghindari kecurigaan maka gw tetep harus membaur, ikut leveling biar "keliatan" ini char bukan char yang tau tau ada.
Ga lucu kan kalo ada charachter baru yang udah level maksimal tapi ga pernah keliatan hunt/leveling.

Dan kebetulan saat di map hunt saya ketemu charachter nya Sasa. *di foto atas itu. Dan yup. Dia merupakan salah satu member di Guild yang mendominasi. keliatannya sih dia lagi bantuin anggota guild dia buat hunt. karena memang Job Sasa adalah Support. dan gw memutuskan buat menghampiri.

"Cc, minta paket dong" chat gw dalam game. dan sudah gw tebak pasti Sasa kasih. karena gw sering perhatiin player player mana yang rasa caring nya tinggi ke player player lain. dan Sasa salah satunya. ia cukup sering membantu player player baru.
"makasih cc. baik deh. cantik juga" chat gw kembali di dalam game.
"eh? cantik? kok?" jawab nya bingung.

Yang lalu chatting berlanjut dan dia dengan setia menemani gw hunt. dengan modus gw sebagai player baru dan seakan pura pura ga kenal. sukses bikin gw senyum senyum sendiri. pengen ngasih tau gw ini siapa tapi nanti penyamaran tingkat tinggi ini nanti terbongkar. gw harus tetap teguh dan amanah dalam menjalankan misi paling penting dimuka bumi ini *lebay.


*****

Udah jadi rahasia umum lah ya kalau main game itu bikin lupa waktu.
Gw dikagetkan dengan suara ngaji dan shalawatan dari toa masjid. yang menandakan waktu mendekati Adzan Magrib. selintas gw lirik ke arah jam dan bener aja udah jam 17.30 an.
*cuook gw belum ashar....!!" dan gw bergegas shlat ashar.. mudah mudahan masih di terima :") maapkan aku ya Allah. Khilaaf !!

Setelah menunaikan kewajiban gw. gw pun keliling rumah buat nutup nutupin jendela sama gorden. juga masuk masukin hal yang memang perlu di masukin. *masukkehatikynamisalnya*]

"OHIYA. KYNA. GW LUPAAA" panik gw.
gw bergegas keluar, buat ngintip si Kyna udah pulang belum, dan dari luar sih ga ada tanda tanda dia.
"Yaiyalah ga mungkin juga dia masuk blog. kan kunci nya dirumah gw. masa dia manjat pager" gerutu gw sambil membayangkan kalo emg Kyna manjat pager beneran itu gimana jadinya emoticon-Malu

Itu anak kemana. tumben banget dia jam segini belum pulang, apa dia nginep dirumah temen? atau ngerjain tugas? ah ga mungkin dia ngerjain tugas sampe malem. anak rumahan semi nerd kaya dia. kaya anak kecil yang kalo langit mulai gelap diteriakin sama emak nya "heh pulang lu, ntar di culik kalong wewe!!" begitu kira kira.

Gw chat aja apa ya ? tapi canggung sejak kejadian kemaren. gw jadi kaya Kanebo Kering. *kaku*
Gw memutuskan buat kedalem dan siap siap buat shalat magrib.
*KALO UDAH ADZAN!! SEGERAKANLAH SHALAT WAHAI SAUDARA SUDARAKU!!"
*ngomong dengan intonasi ala trestan muslim

Selesai shalat gw pun bersantai di teras depan rumah. Menunggu Kyna pulang. Agak khawatir juga sih.

Ting nung... "Line chat with Sasa"
Quote:



Gw kembali melihat jam. njir udah jam 9 ini. Kyna kemana ?
Gw taruh hp dan agak sedikit bengong ngeliat kejalanan depan rumah yang udah mulai sepi. memperhatikan motor motor yang lewat, atau orang orang yang melintas demi memastikan keberadaan si cewe nyebelin itu. dan setelah beberapa lama menungu lewatlah motor dan gw tau itu yang lagi diboncen adalah sosok bidadari nyasar ke bumi a.k.a Kyna. "dia naik ojek" pikir gw saat itu.

Gw bangun dan menggunakan sendal jepit kebangsaan warna hijau berlogokan burung walet wk.
Dan baru buka pager dan begitu gw lirik ke arah rumah Kyna eh mendadak loyo. Di situ gw ngeliat si Kyna lagi bercengkrama sama si tukang Ojek itu. ya ga tau! itu bukan tukang ojek! mana ada tukang ojek akrab kek gitu! hiliiih siapa tu orang. gw masuk ke dalem halaman terus ngintip dari balik pager. jadi pala gw sedikit nongol gitu.

Keseeel rek !!
Dan pas si Ojek itu *bukanojekwoi**bodoamat!!* jalan terus puter balik. gw sigap masuk kehalaman dan bersembunyi, dan setelah memastikan si Ojek lewat. gw kembali melirik ke arah rumah Kyna dan DIA UDAH GA ADA. KEMANA? WOI KEMANA!! MASA DIA LONCAT PAGER BENERAN !! AH BODO AMAT GW KESEL !!

Gw masuk ke rumah. terus ke kamar terus sumpah serapah sejadi jadinya.. sialan. siapa itu orang.
Kunci rumah Kyna gimana? BODO AMAT. kalo Kyna emang butuh kunci rumahnya ya biarin aja dia kesini!!

BODO AMAAATTT WOI !!

TAPI GILA NYA LAGI APA TAU GA?
UDAH SETENGAH JAM AN GW NUNGGU KYNA KERUMAH GW ! DIA GA DATENG DATENG JUGA DONG !!
APA JANGAN JANGAN DIA NEMBUS TEMBOK BUAT MASUK KE RUMAH? ATAU BOBOL PINTU? KAN GA MUNGKIN YA!!
KENAPA KOK GW CAPSLOCK ? YA KAN GW LAGI KESEL!!

TAPI GW GA TAHAN BS*T GW KEPO!!

*Chat dengan Kyna*
Quote:



Ingat teman. sebagai pria. cemburu itu boleh. tapi tetap harus tampil elegan ~emoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan Alea2212 memberi reputasi
Diubah oleh akandra.dd
Quote:


Siaap Bouss !!

Quote:

hehe iya nyonaa kuu~

Quote:



huehuheuheu siaaap.. doakan lancar aja mood buat nulisnya emoticon-Big Grin
Thx a lot sudah menyediakan waktu untuk mampiremoticon-Malu
gimana ceritanya cemburu tampil elegan? gak mencak mencak aja udah untung gan. wkwkwkwk
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
mari gan segar lagi dengan update baru 😆
Izin parkir bro,
tak pantengin trus crita niemoticon-Motret
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di