alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Hobby / Hobby & Community /
Pengen Punya Peliharaan Tapi Juga Hobi Main Lego? Bikin Aja Ini!
4.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c7f6aa0e83c7265e50a3c80/pengen-punya-peliharaan-tapi-juga-hobi-main-lego-bikin-aja-ini

Pengen Punya Peliharaan Tapi Juga Hobi Main Lego? Bikin Aja Ini!

Ngomongin soal Lego ini memang nggak bakalan ada habisnya ya Gan. Dari anak kecil sampai usia dewasa kayaknya semua kalangan bisa menikmati. Lego ini sangat cocok untuk Agan yang emang mengumpulkan koleksi tiap serisnya atau memang memiliki hobi dan terobsesi untuk menyusun susuan balok ini menjadi bentuk tertentu. 

Pengen Punya Peliharaan Tapi Juga Hobi Main Lego? Bikin Aja Ini!

Dengan balok-balok Lego, Agan bisa menggunakan kreativitas untuk membuat tiruan bentuk tertentu. Jika kemarin publik dihebohkan dengan tiruan mobil Volkswagen dengan skala 1:1, kali ini ada lagi nih Gan Lego yang menyerupai kucing. Sebuah perusahaan di Hongkong JECKA membuat susunan balok-balok ini menjadi bentuk kucing setinggi 1,6 kaki. Hasilnya pun keren banget Gan. Mirip banget dengan kucing tapi bentuknya pixel-pixel gitu. Patung-patung kucing dari Lego yang mereka produksi ini juga terdiri dari beberapa posisi dan beberapa ras tertentu.

Pengen Punya Peliharaan Tapi Juga Hobi Main Lego? Bikin Aja Ini!

Jika Agan tertarik, blok lego kucing ini bisa dibeli seharga USD 66. Agan bahkan bisa request ras kucing apa yang Agan inginkan dan dengan posisi yang berbeda. Wah ini sepertinya cocok ya buat Agan yang hobi menyusun kepingan balok tapi juga merupakan pecinta kucing. Menariknya lagi, blok-blok kucing ini juga kokoh dan nggak gampang roboh.

 Cekidot Gan kalau penasaran dengan bentuk-bentuk kucing Lego yang menggemaskan ini!

Quote:


Gimana Gan kira-kira lebih tertarik untuk memelihara kucing sungguhan atau milih membangun Lego kucing ini aja?

emoticon-Matabelo

profile-picture
profile-picture
profile-picture
fadlanm2m dan 15 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wayangkulit.bm dan 3 lainnya memberi reputasi
mahakarya emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
tetep lucuan kucing sungguhan lha....kalo sungguhan kan bisa buat mainan....kalo ini keinjek aja bikin sakit kaki 😂😂😂😂
profile-picture
profile-picture
andridaniel dan rojabmaulana memberi reputasi
Mending PIARA IKAN, gak perlu mandiin, gak perlu bersihin pupnya, gak nyita waktu buat ngasih makan, bisa buat temen di rumah, buat refreshing...dan...

LEGO nya buat dibikin hiasan dalam aquariumnya...praktis n perfect!

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
hatalomba dan rojabmaulana memberi reputasi
Diubah oleh profesor.id
Mahakarya tapi kalau udah dikuasai anak2 behhh.. Memerlukan usus yang panjang
profile-picture
profile-picture
rojabmaulana dan akutenshi memberi reputasi
Quote:


Kan perlu diganti airnya seminggu sekali biar bersih
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
widihh keren abis, 8 bit versi nyataa emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
bintangfairing dan rojabmaulana memberi reputasi
Diubah oleh junleon
Keren ya
profile-picture
profile-picture
bintangfairing dan rojabmaulana memberi reputasi
Nice info
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
Ane ngeliatnya malah seperti char di minecraft emoticon-Big Grin
Tapi untuk di jadikan pajangan bagi penyuka kucing boleh sih.
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
Kalo ane lebih senang melihara yg asli krn ada sensasi bau taiknya kucing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokibalapkeong dan 2 lainnya memberi reputasi
Unik ya macam game grafik 16 bit emoticon-Big Grin
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
wah ini kucing yah bisa pecah yaa kalau jatohh, pecah jadi kecil kecil
hehehee
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
wedeh... keren cuy
kucing 8 bit versi real emoticon-Matabelo
Ribet kayanya bikinnya
wihh mantab naget itu pasti berhari2 kali ya nyusunnya hahaemoticon-Wow
Piaraan 16bit.. wkwkwk
Quote:


Mantap emoticon-Shakehand2
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di