alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KOCAK!! 5 Pengertian Orang Sabar Itu Menurut Netizen Indonesia, Nomor 3 Bikin Miris
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c7aa73110d2951ff16d539f/kocak-5-pengertian-orang-sabar-itu-menurut-netizen-indonesia-nomor-3-bikin-miris

KOCAK!! 5 Pengertian Orang Sabar Itu Menurut Netizen Indonesia, Nomor 3 Bikin Miris

KOCAK!! 5 Pengertian Orang Sabar Itu Menurut Netizen Indonesia, Nomor 3 Bikin Miris


KOCAK!! 5 Pengertian Orang Sabar Itu Menurut Netizen Indonesia, Nomor 3 Bikin Miris

emoticon-Bingung


KOCAK!! 5 Pengertian Orang Sabar Itu Menurut Netizen Indonesia, Nomor 3 Bikin Miris



HAVE A NICE WEEKEND Guys !!! 




Pada kesempatan kali ini ane akan berbagi tentang pengertian sabar dari netizen-netizen Indonesia.

Dalam hidup ini memang kita diharuskan sabar dalam menghadapi persoalan hidup di dunia ini. Dengan kesabaran persoalan hidup tidak akan menjadi tambah berat. Yah namanya Hidup guys, pasti penuh dengan masalahnya masing-masing. Kalau gak mau ada masalah, yah gak usah hidup guys. emoticon-Peace

Nah banyak komentar lucu dari netizen mengenai arti sabar dalam hidup mereka masing-masing. Dan menurut ane itu benar. Karena sabar itu tanpa batas tapi ada juga yang mengucapkan sabar itu ada batasnya. 

KOCAK!! 5 Pengertian Orang Sabar Itu Menurut Netizen Indonesia, Nomor 3 Bikin Miris


Yuk kita simak pendapat netizen mengenai Orang Sabar Itu



Quote:



Spoiler for NO REPOST:




KOCAK!! 5 Pengertian Orang Sabar Itu Menurut Netizen Indonesia, Nomor 3 Bikin Miris





1.
KOCAK!! 5 Pengertian Orang Sabar Itu Menurut Netizen Indonesia, Nomor 3 Bikin Miris




Nah ini temen-temen, banyak yang sering ngucapin OTW klo udah di telepon atau di WA temennya yang udah nunggu duluan di tempat janjian. Tapi OTW nya ini koq ngebutuhin waktu lama ya, padahal jarak tinggal orang itu dengan tempat janjian hanya memerlukan waktu sebentar. OTW dari mana nih? OTW dari kamar tidur ke kamar mandi? emoticon-Hammer (S)

Menunggu itu membosankan loh temen-temen. emoticon-Big Grin


2.  

KOCAK!! 5 Pengertian Orang Sabar Itu Menurut Netizen Indonesia, Nomor 3 Bikin Miris



Eh nih khusus yang pacaran, kayaknya kesindir tuh. emoticon-Ngakak (S)


Mungkin saking bingungnya mau bahas apaan lagi kali ya, atau emang udah bosen sama pasangannya. emoticon-Peace Yah cuman dia dan Tuhan yang tau temen-temen. Tapi asal jangan lagi ngebahas hal yang penting, eh karena lagi males mikir, trus pura-pura mau tidur, padahal itu hal penting untuk besok dan akhirnya bisa ketunda dan fatal gara-gara gak mau mikir n bahas itu. emoticon-Hammer (S)



3.

KOCAK!! 5 Pengertian Orang Sabar Itu Menurut Netizen Indonesia, Nomor 3 Bikin Miris



Sadis bener itu temen-temennya. Mungkin temen-temennya ngira, dia emang beli khusus buat anak-anak kelas kali ya. emoticon-Ngakak (S) Tapi yah berbagi itu indah temen-temen.. emoticon-Malu (S)


Pelajaran temen-temen buat kita, klo temen kita beli jajanan, jangan disisain bumbunya doank lah kasian. Seenggaknya klo dia beli 10, sisain 1 buat dia, jadi dia kebagian juga sebagai yang beli. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)



4.

KOCAK!! 5 Pengertian Orang Sabar Itu Menurut Netizen Indonesia, Nomor 3 Bikin Miris




Hahahahaha, bentar temen - temen ane ngakak dulu, karena ini sering kejadian ma ane. emoticon-Ngakak (S)


Memang paling kesel klo kita ke minimarket pas kita dateng itu gak ada bunyi peluit. Kita inisiatif cari parkiran sendiri, tapi pas mau pulang, eh tau-tau itu peluit bunyi, " priiiitt priitttt, ya terus ya terus " emoticon-Cape d... (S)



5. 

KOCAK!! 5 Pengertian Orang Sabar Itu Menurut Netizen Indonesia, Nomor 3 Bikin Miris



Nah klo ini ane cuman bisa komentar, makanya jangan lama-lama pacarannya, cepet nikahin, jadinya diambil orang kan tuh. emoticon-Ngakak (S) Alesannya pasti, "ane kan belum siap gan buat merit cepet-cepet." Yah klo gitu sing sabar aja yo.. emoticon-Peace




KOCAK!! 5 Pengertian Orang Sabar Itu Menurut Netizen Indonesia, Nomor 3 Bikin Miris



Hahaha.. Ada - ada aja ya komentar-komentar lucu dari netizen Indonesia ini, yah walopun faktanya memang banyak kejadian kayak gitu. emoticon-Embarrassment


Ane cuman berdoa semoga kita bisa selalu punya kesabaran yang tiada batas. Karena seringkali karena ketidaksabaran kita dalam masalah, malah akan membuat kita jatoh ke jurang yang lebih dalam. Masalah bukan selesai, malah makin melebar kemana-kemana.

KEEP POSITIVE THINKING YA GUYS !!



Quote:


Kalau ada sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi, Kalau ada umur panjang, bolehlah ane bikin thread lagi emoticon-Malu (S)





Quote:






Silahkan Mampir di Thread TERBARU Ane Ya   


Spoiler for MY THREAD LIST:







Quote:









KOCAK!! 5 Pengertian Orang Sabar Itu Menurut Netizen Indonesia, Nomor 3 Bikin Miris


sumber




emoticon-I Love Kaskus

Diubah oleh LionelRoffy
Halaman 1 dari 9
Silahkan Mampir di Thread TERBARU Ane Ya   


Spoiler for MY THREAD LIST:
Diubah oleh LionelRoffy
tgl in jejak dl y Om TS
orang sabar itu disayang Tuhan tapi terlalu sabar diinjek orang emoticon-Cool
orang sabar itu jidatnya lebar emoticon-Big Grin
Lihat 2 balasan
#orangsabaritu# pas berenti di lampu merah ikhlas gak bisa ngambil posisi di depan

KOCAK!! 5 Pengertian Orang Sabar Itu Menurut Netizen Indonesia, Nomor 3 Bikin Miris
Lihat 2 balasan
orang sabar itu tidak skip scene

KOCAK!! 5 Pengertian Orang Sabar Itu Menurut Netizen Indonesia, Nomor 3 Bikin Miris
Lihat 1 balasan
#orangsabaritu mau malem mingguan bareng pacar, tapi pacarnya belum ada
Orang sabar itu yang nungguin pesawat delay
#orangsabaritu dicurhatin cewek sampek deket, tapi tetep aja balik ke cowoknya lagi emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Orang sabar itu ; selalu memegang teguh prinsip : Kalah Tampan, Menang Mapan dalam mengarungi derap Kehidupan.


emoticon-Cool
#orangsabaritu kebelet pipis tapi WC kosan penuh, masukin botol lagi deh
Balasan post rrputro
Quote:


Bakar bleh cowoknya emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Quote:


Pan sabar bre emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Balasan post rrputro
Quote:


oia yah ane lupa, habis bacanya jd terbawa esmosi emoticon-Wakaka
Balasan post punpun48
bikin kentang ya cuy emoticon-Leh Uga
Quote:


Sabar emang berat bre, biar dilan aje yang lakuin emoticon-Leh Uga emoticon-Malu
Lihat 1 balasan
Balasan post rrputro
Quote:


lah bukannya rindu ye itu bre? emoticon-Leh Uga
Quote:


Oh rindu ya bre? Ane lupa bre emoticon-Ngakak emoticon-Malu
Lihat 1 balasan
ORANG SABAR ITU PANTAT NYA LEBAR
Balasan post Kruingputih4
Quote:


beneran itu jadi sandal jepit ya emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di