alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Another Stories - Kisah Nyata Tinggal Di Kos Berhantu ( Tanpa Dramatisasi )
4.82 stars - based on 38 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c78cc7ab8408831124ec360/another-stories---kisah-nyata-tinggal-di-kos-berhantu--tanpa-dramatisasi

Another Stories - Kisah Nyata Tinggal Di Kos Berhantu ( Tanpa Dramatisasi )

Another Stories - Kisah Nyata Tinggal Di Kos Berhantu ( Tanpa Dramatisasi )



Halo agan / aganwati semuanya .....

Kali ini ane akan menceritakan kisah mistis yang ane alami kala ngekos di Jakarta . Thread ini secara gak langsung ada hubungan dengan thread sebelumnya . Jikalau agan berkenan mungkin bisa baca di thread sebelumnya .
Sebelum masuk ke ceritanya , ada beberapa rules disini gan

1. karena sekarang lagi marak UU ITE dan karena ini emang kisah nyata ..... dan ane msh ngekos ( lagi mo nyari kos baru ).... maka nama dan merk ane sensor ..... kagak ada foto ..... karena kasian juga yang punya kos juga nyari duit . 


2. tiada foto atau map atau apapun itu yang menyinggung merk atau nama perumahan , paling banter ane cuma lampirkan foto dalam ruangan kamar ane aja , untuk foto rumah dari luar , nomor rumah , nama jalan , gak ada gan karena back to no 1.


3. karena kesibukan ane sebagai direktur di sebuah perusahaan ternama di jakarta ( ceileeee ) dan banyaknya cem2x an ane .....ane ga bisa updet cerita secara rutin....tapi ane usahain updet cerita on schedule biyar kagak kentang



masuk FB nya kaskus !!!!! Thank for all , tanpa agan - aganwati , gak mungkin bisa kaya gini ....
Another Stories - Kisah Nyata Tinggal Di Kos Berhantu ( Tanpa Dramatisasi )


INDEX KALALO
INTRO
PART 1
PART 2
PART 3
PART 4
PART 5
PART 6
PART 7
PART 8
PART 9
PART 10
PART 11
PART 12
PART 13
PART 14
PART 15
PART 16 (1)
PART 16 (2)
PART 17
PART 18
PART 19
PART 20
PART 21
PART 22
PART 23
PART 24
PART 25
PART 26
PART 27
PART 28
PART 29
PART 30
PART 31
PART 32
PART 33
PART 34
PART 35
intermezzo
PART 36
PART 37



follow and like IG @zotto_komik ....gan udah ada versi cerita bergambarnya, biyar semangat 45 emoticon-Ultah

Pengalaman (sharing) agan-aganwati saat ngekos
link
link
link
link
link
link
link
link
link
link
link
LINK
share pengalaman
share pengalaman
share pengalaman agan
share pengalaman agan
SHARING PENGALAMAN AGAN
VIDEO PENAMPAKAN DARI AGAN
sharing pengalaman
sharing pengalaman kaskuser


Pantengin Thread Ane Yang Laen ...
TRUE STORY ( tanpa dramatisasi ) PENGALAMAN MISTIS NAN SERAM RUMAH BARU DI JAKARTA
LINK TAUTAN

(Himbauan) Kuliner Yang Kudu Dicoba Sebelum Kiamat
LINK TAUTAN

Hai gan ...ane iseng bikin IG ttg cerita horror versi komiknya....follow and like di @zotto_komik gan.....

emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jicho22 dan 88 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lampu.petromaks
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 42
Intro

Another Stories - Kisah Nyata Tinggal Di Kos Berhantu ( Tanpa Dramatisasi )


Yapp , Hai semuanya , perkenalkan nama gua richardson ( nama samaran ) , gua anak pertama dari 4 bersaudara . Usia gua sekarang udah 30 tahun . Gua bukan asli jakarta , gua asli dari Jawa Tengah , daerah Kudus dan sekitarnya lah .
Saat ini gua memilih untuk ngekos ketimbang bolak - balik rumah , karena faktor jauh dan waktu . Gua sudah ngekos hampir 4 tahun ini . Sejak 4 tahunan ini , gua memilih untuk ngekos di kawasan jakarta barat . Kawasan ini sangat ramai gan , dan terkenal lah , pasti orang jakarta tau donk yang namanya mall t*man anggr*k dan cen*ral p*rk . Nahhh ane tinggal dekat kawasan tersebut . Jadi kebayang donk gimana ramenya klo siang dan malamnya .
Di tempat kos yang sekarang ane tinggal hampir 1 tahunan , dan sekarang pun ane masih tinggal di situ . Ane selama ngekos baru kali ini merasakan klo kos gua yang sekarang berhantu .
Ya , berhantu !!!! Sebelum - sebelumnya gua juga pernah ngekos di tempat lain , tapi gak pernah digangguin yang namanya mahluk halus . Klo di sini , gua bisa katakan hantunya galak , dan ga cuma gua doang yang diganggu , semua penghuni kos di gangguin termasuk penjaga kosnya .
Pertama - tama , ane mo jelasin kondisi kos ane .

1. Rumah kos an ane ini tergolong baru dibangun . Pas gua masuk pertama kali , kloset duduknya aja masih di segel plastik , masih gress gan .......

2. Rumah kos an ane ini sebenanrnya dua rumah jadi satu , dan berada di kawasan perumahan yang rata-rata penghuninya kaum berada .

3. Rumah kos tsb terdiri dari 4 lantai ( lantai 4 area jemur baju ) dan terdapat krg lbh 45 kamar ( semuanya punya kamar mandi dalem - shower - kloset duduk ) ....eeeee malah promosi nihh

Tanpa banyak basa - basi .....langsung aja ke kisah nya .....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gembogspeed dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lampu.petromaks
Lihat 6 balasan
Part 1. Awal kepindahan - itu suara tangisan siapa ???


Another Stories - Kisah Nyata Tinggal Di Kos Berhantu ( Tanpa Dramatisasi )


Gua muak dengan kos ane tempati saat itu , ane saat itu ngekos di sebuah rumah model klasik eropa yang mana oleh pemiliknya dijadikan rumah kos . Gua baru menempati kos tsb selama 2 bulan , dan gua sudah tidak betah . Gua memutuskan untuk pindah karena yang punya kos ternyata orangnya resek .........Akhirnya gua pun survey keliling kawasan kali aja ada rumha kos yang cucok di hati dan dompet .........

Waktu itu gua mencari kos campur , kali aja bisa kenalan sama cewe di kos situ ...... kan enyak gannn kalo bisa pacaran sama cewe satu kosan ...... kalo kangen , tinggal samperin kamarnya ........auwwwwwwww
Emang ya , cari kos an , ibarat spt nyari jodoh , harus dicek and ricek bibit bobot bebetnya .......susah banget ..... hampir seminggu ane nyari , gak ada yang cucokkk................

Tiba - tiba , seolah mata gua diarahkan ke suatu rumah besar yang keliatannya baru selesai dibangun . Di pagarnya terpampang "TERIMA KOS" .

Gua iseng aja , nyoba tanya , ternyata gua disambut oleh mas penjaga kosnya . Gua masuk ke dalam dan lihat kondisi kosnya ..... Ruang tamunya , perletakan furniturnya rada aneh ( nanti ane critakan keanehannya ) . Gua lihat kamarnya dan gua ditawarkan kamar di lantai 1 include kamar mandi dalem . Emang gua akui , harga sewa kosnya lebih mahal dari sebelumnya , namun ane mikirnya kenyamanan saja .
Yang bikin gua sreg saat itu adalah , furniture + ac masih baru....spring bednya baru empuk , merknya mahal gan "k*ng koil" , kamar mandi bersih - baru pulak ...... segeralah tanpa pikir panjang ane iyain dan bayar depe

Di minggu pertama , gua tinggal di sana , tiada keanehan yang menghampiri gua . Cuma pas ane tinggal di sana tu kamar dingin bener gan....udah kaya di puncak aja , ane sih mikirnya " maklum ac baruuu "

OOOO iya , saat ane menempati kos an tersebut , seinget gua , lantai 1 terdiri dari 16 kamar , dan baru terisi 14 kamar . Untuk lantai 2 baru terisi sebagian , lantai 3 masih kosong blong . Kamar ane sendiri berada di bagian belakang rumah dan dekat dapur .
Nahhh di minggu keduanya , terjadi kegemparan di kos an ane gan .

Jadi begini ceritanya

Saat itu ane pulang kantor ..... ane langsung tidran dan menonton youtube gan ....... Saat ane sedang asik nonton youtube , terdengar suara tangisan cewek........................

" HUUUUHUUUUUHHUUUUHUUUUHHUUUUUHUUUUUU HUHUHUHUUUUUUUUUUUUU " ,
Suaranya terdengar jelas tapi sayup - sayup ...... ane kirain tu suara dari youtube ane .......kala itu gua lagi dengerin lagu . Setelah satu lagu selesai gua tonton , lagi - lagi terdengar suara tangisan . Kalo ane pun memfokuskan kuping gua saat itu . Menurut gua , suara tangisan tersebut berasal dari dapur . Gua sih saat itu gak curiga apa pun karena saat itu masih maghrib gan ..... belum ada kecurigaan apa - apa . Gua kala itu mikirnya itu suara anak kos lagi berantem sama pacarnya terus mewek ......

Keesokan harinya , gua ditanyain sama istri si penjaga kos
" Mas , kemarin denger suara tangisan gak mas ?? "
" Iya mbak , denger , kenapa ??? " , si mbaknya ini cuma diam seribu bahasa tanpa melanjutkan percakapan kami . Ane cuma mikir , anehh si mbaknya , nanya kok nanggung amat ...............

Terus ane denger dari tetangga sebelah ane , kalo sore dia denger suara tangisan , dia mikirnya itu mas sama istrinya lagi berantem terus si mbak kosnya nangis . Kata temen kos ane ini , malemnya jam 10 an gt , terdengar suara tangisan lagi . Kali ini suara terdengar lebih lama durasinya . Temen ane pun keluar dari kamar , pikir dia , dia maw nyamperin si mbaknya .

Ternyata gak cuma temen sebelah gua , tetangga depan kamar ane juga dengar , karena dengar suara temen ane ini ( sebut saja doni , dan tetangga depannya dina ) keluar dari kamarnya , si dina juga ikutan keluar . Pas doni - dina keluar , dan mo nyamperin asal suara tangisan . Menurut mereka , asal suara tangisan berasal dari dapur ( yang notabene sebelah kamar gua persis !!!!! )

Kosong , tiada siapa-siapa , itulah yang dilihat doni dan dina kala itu , terus mereka memutuskan untuk balik kamar lagi . Entah angin apa yang membuat si dina menoleh ke arah dapur kala ia hendak akan membuka pintu kamarnya . Si dina melihat sesosok wanita dengan rambut panjang yang menutupi wajahnya sedang berdiri dekat dapur . Sontak dina pun menjerit , doni pun menghampiri dina , doni juga ikut berteriak kaget ,karena doni juga ikut melihat sesosok kuntilanak .

Teriakan doni dan dina , mengagetkan penghuni yang lain khususnya yang di lantai 1 . Saat itu , gua sedang makan di luar baru balik kos malem gan . Para penghuni yang lain segera keluar dari kamar masing - masing dan menghampiri doni dan dina yang dalam kondisi shock ( doni katanya dalam kondisi terduduk di lantai , dina memegang kaus doni sampai kerah kaus nya tertarik ) .

Menurut cerita doni , malam itu gempar gan , karena gantian anak - anak yang lain pada melihat sosok kunti itu , mereka juga ngakunya dengar suara tangisan pas jam 10 an itu . Pantesan pas gua balik kos , kok tumben amat , kosnya sepi .....anjirrrrr untung taunya besok paginya .

Keesokan paginya doni pun menanyakan ke mas kosnya apakah si masnya dengar suara tangisan . Menurut masnya , doi tidak mendengar suara tangisan , karena lagi sibuk nonton dangdutan di ind*siar . Doni pun cerita kejadian yang semalam dia alami ke masnya . Mas penjaga kosnya hanya diam seribu bahasa seolah merahasiakan sesuatu . ......................................................................



profile-picture
profile-picture
profile-picture
itkgid dan 35 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lampu.petromaks
demprok di mari ah
profile-picture
phoephie memberi reputasi
ninggalin jejak dulu ditrit baru ini...keep update gan!! emoticon-Angkat Beeremoticon-Cendol (S)
Tandain dulu, bacanya ntar abis beli gorengan....
Tancep terus mas, rasah nganggo kesuwen.
ijin ndeprok di rumah baru
kosan daerah sebrang CP apa belakang CP gan? ane dulu kuliah daerah sana juga, tapi kagak ngekos sih
Lihat 1 balasan
Nitip sendal
Update-nya seminggu sekali kaya sinetron emoticon-Big Grin
jejak
wah ada yang baru di tunggu update nya gan
Quote:


Sinetron kebanyakan tayang tiap hari sekarang ganemoticon-Ngakak (S)
Lihat 1 balasan
kanjutkan lg bre seruuuu
asikk berlanjut ke kos. lanjut gan
nenda dlu gan
Asik asiikkk
profile-picture
profile-picture
naufan11001 dan letnanhecox memberi reputasi
part 2 pindah kamar - pertemuan dengan si mata merah

Another Stories - Kisah Nyata Tinggal Di Kos Berhantu ( Tanpa Dramatisasi )


Tak terasa , sudah sebulan gua lalui di kos ini ...... dan selama sebulan ini , gua meras fine2x saja .....walau temen gua yang laen mengalami kejadian misterius , gua merasa nyaman dan tidak diganggu . Gua merasa selama kita tinggal tidak melakukan hal yang dianggap tabu atau mengganggu "mereka" , kita tidak diganggu . Begitulah dalih gua saat itu .

Selama tinggal di lantai 1 , ane cuma mengeluh kalo kamar gua berisik , apa lagi kalo pagi . Karena kamar gua deket dapur dan mesin cuci . Suara - suara dari mesin cuci maupun dapur sering masuk ke kamar , apa lagi kalo pas pagi .

Gua pun di tawari pindah ke lantai 2 oleh mas penjaga kos . Kebetulan untuk lantai 2 baru diisi sebagian orang ( belum full ) . Karena rumah kos ini aslinya 2 rumah tapi digabung jadi satu bangunan . Gua ditawari oleh masnya , deretan kamar di sisi samping rumah . Karena sisi satu lagi sudah full .

Di sisi kamar yang ditawarkan ke gua memiliki lorong yang sempit tapi ukuran kamarnya lebih besar dari kamar di sisi seberangnya . Hanya terdapat 4 kamar , dan keempatnya kosong semua gan !!!! Akhirnya gua pilih kamar yang lokasinya paling ujung
Gua pilih kamar paling ujung karena :
1. Ukuran kamarnya paling gede gan ...... kamar ini bisa menampung 4-5 orang buat tidur ....yah 4 x4.2 meteran ....kan lumayan
2. Kamar mandi dalamnya juga gede 2x1.6 m .....daripada kamar gue di lantai 1.
3. karena lokasinya di paling ujung , lebih private , karena udah pasti gak bakal ada orang lalu lalang di depan kamar gua . Jadi kalo siang , gua bisa bebas buka pintu pintu - jendela

Emang harus diakui , makin gede kamarnya , otomatis ongkos sewanya juga lebih mahal , namun ane mikirnya kenyamanan emng mahal , ya sudah ane ngalah saja . Toh , di kamar ini nantinya gua tinggal berdua dengan adik gua yang kebetulan kerja juga . Jadi biaya kosnya bisa patungan .

Klo seandainya ane ambil kamar ini , ane merupakan penghuni pertama di deretan kamar sisi samping rumah , karena lantai 2 yang lain masih kosong . Lantai 3 apa lagi , gelap gulita belum ada penghuni sama sekali .
Akhirnya setelah memutuskan untuk pindah ke kamar di lantai 2 , ane pun mulai mencicil barang dari kamar lantai 1 ke lantai 2 , biar maksudnya pas hari H pindah ke atas gak repot . Gua mulai nyicil barang pindahan kala itu seminggu sebelum hari H .
Ini kita mulai masuk ke part horrornya . Pada masa mulai nyicil barang pindahan , dimulai lah interaksi pertama gua dengan si pemilik "asli" kamar tersebut .

Di kamar lantai 2 tersebut sudah tersedia spring bed 2 set , meja 2 set , kursi 4 set dan lemari 3 set ( furniture sudah ada dan memang disediakan oleh pemilik kos ) yang ane nyicil untuk pindahan adalah baju dan barang serta PC ane , sekalian mulai nyapu sama ngepel lantai .
Pada hari ke tiga ane nyicil barang pindahan , kan biasanya gua nyicil barang pindahan itu pagi hari gan . Gak tau kenapa , setelah gua pulang kantor jam 8 an malam , gua kepo tuh ceritannya mindahin barang pas malam hari jam 10 an . Sambil membawa kardus yang berisi buku - buku gua , gua dengan santainya melangkah naik ke lantai 2 .

Alangkah kagetnya gua saat itu , saat hampir sampai ke lantai 2 . Ternyata lantai 2 pas di malam hari gelappp banget gan . Si mas penjaga kosnya ternyata tidak menyalakan lampu lorong baik di lantai 2 dan lantai 3 di blok kamar gua ( kalo di blok kamar lain , doi nyalain - nanti ada ceritanya kenapa doi sengaja biarin gelap gulita )
Gua begitu liat gelap2x an , gua jadi ciut juga nyalinya , mana kamar gua di ujung belakang lagi . Maw balik ke lantai 1 , udah tanggung , karena bawa barang . Ya udah segeralah gua ambil hp dan nyalain flash light . Waktu itu gua gak nemu saklar lampu ( udah panik duluan karena gelap gan ) .

Pas melewati lorong yang gelap , saat itu gua tidak merasakan keanehan cuma lorongnya terasa panas banget dan gelap ( cuma takut gelap saja )
Untuk menuju pintu kamar yang baru , gua harus melewati bordes tangga ke lantai 3 ( ntar foto gua lampirkan - mungkin agan bisa terawang , soalnya kalo malem , sering banyak penampakan ) . Nah bagian merindingnya itu pas melewati tangga di lantai 3 , di situ ane merasakan sekilas ada yang memperhatikan gua dari kegelapan di lantai 3 . Saat itu tercium tapi samar , semacam bau bangkai atau bau sampah busuk . Pikiran ane saat itu udah yang macem - macem saja .

Klo perasaan gua saat itu , gua melihat bayangan cewek tapi samar - samar ( gak kebayang paniknya gua saat itu - kondisi gelap gulita , satu tangan megang senter HP , tangan satu lagi nyeret kardus ) . Maw kabur ke bawah udah tanggung , gua berani - beraniin aja ( sejak kejadian horror di rumah sebelumnya , gua sekarang jadi penakut gan . hehehehehehe )
Trus masuklah gua ke kamar baru gua , dalam kondisi gelap - untungnya pintu kagak dikunci langsung main buka aja , tapi lampu gak bisa dinyalain karena belum dibeliin pulsa listrik . Pas gua masuk ke kamar kagetlah gua.....langsung gua dorong tuh kardus pake kaki dan langsung lari ke bawah - pintu belum ditutup juga .

Waktu itu gua melihat sekilas saja sih .....kejadiannya mungkin 2-3 detik , gua melihat sesosok bayangan kakek - kakek tapi memakai baju adat gitu - kedua matanya memancarkan warna merah tapi temaram . Si kakek sedang dalam kondisi berdiri di ujung kamar sambil menatap gua . Udah dehhh karena jiwa emang dasarnya udah parno , tanpa ba bi bu langsung kabur lari - ngos - ngos an .
Pertanyaannya yang ada di benak gua saat gua mencoba tidur , siapa kakek itu - gua kagak bisa tidur saat itu , udah uring - uringan karena udah trauma diganggu mahluk halus .

Kala itu , gua mencoba menghibur diri dengan berpikir :
1. Halusinasi , karena terlalu takut - dan kondisi gelap
2. Itu bokap atau sodaranya si penjaga kos , mungkin selama belum ada penghuninya , si mbahnya tidur di situ
( esok harinya gua menanyakan perihal si kakek ke penjaga kos , doi bilang , dia gak bawa famili lain cuma dia dan istrinya saja .....pertanyaannya siapakah kakek yang gua liat itu ---- )

di part selanjutnya , ane akan tahu bahwa si mata merah yang gua liat itu bukan halusinasi ---- akan ada misteri yang terkuak sosok sebenarnya dari si kakek tersebut .

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekky.bridge. dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lampu.petromaks
Balasan post legor
tiap senin harga naik bro....macam harga rumah
lanjut gann
pasang hammock dulu ahh sambil nunggu update-an
Halaman 1 dari 42


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di