alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Disebut Mak Lampir oleh Tim Prabowo, Pengacara Ratna Sarumpaet: Kurang Elok Lah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c77bc1482d4954fd3516b68/disebut-mak-lampir-oleh-tim-prabowo-pengacara-ratna-sarumpaet-kurang-elok-lah

Disebut Mak Lampir oleh Tim Prabowo, Pengacara Ratna Sarumpaet: Kurang Elok Lah


Disebut Mak Lampir oleh Tim Prabowo, Pengacara Ratna Sarumpaet: Kurang Elok Lah

Ratna tidak pernah berkomunikasi dengan BPN Prabowo-Sandi selama kasus hoax berjalan


Disebut Mak Lampir oleh Tim Prabowo, Pengacara Ratna Sarumpaet: Kurang Elok Lah
Ratna Sarumpaet (Medcom) ()

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andre Rosiade menyebut Ratna Sarumpaet 'mak lampir'.

Ucapan Andre tersebut mendapat tanggapan dari pengacara Ratna Sarumpaet, Desmihardi. Menurut Desmihardi, ucapan Andre itu kurang elok.

"Kurang elok lah ya kalau dengan statement seperti itu. Walaupun bagaimana kan Bu Ratna pernah bersama-sama di sana, kurang elok lah," ujar Desmihardi kepada wartawan, Kamis (28/2).


Andre memang datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tempat Ratna menjalani sidang perdana. Namun kedatangannya bukan untuk Ratna tapi karena ada hal lain.

Desmihardi menyebut Andre memang tidak hadir dalam sidang Ratna. Bahkan, Ratna juga tidak pernah berkomunikasi dengan BPN Prabowo-Sandi selama kasus hoax Ratna berjalan.

"Sepengetahuan saya nggak ada," ujar Desmihardi

Sebelumnya, Andre Rosiade datang ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Andre mengaku kedatangannya ke PN Jaksel tidak ada kaitannya dengan hoax penganiayaan Ratna Sarumpaet. Bahkan, Andre menyebut Ratna sebagai mak lampir.

"Bukan, bukan urusan Mak Lampir nih. Gue nggak ada urusan sama Mak Lampir. Gue ada urusan yang lain," ujar Andre, di PN Jakarta Selatan, Jakarta Selatan, Kamis (28/2).

Spoiler for sumber:


Inilah seni kebenaran HQQ kitak2 yg kritis&smart skaligus anti dungu dungu klub.

Bahasa dan berita kyak gini mana bs dipahami BONG DUNGU TEMPURUNG IQ SEKOLAM 200.
emoticon-Ultah

Halaman 1 dari 3
kasihan.. di lepehin..
kalau dipikir2 secara logika, yang ngeblow up itu siapa hoax tersebut ?
Quote:


Koreksi, yg bener Kartini & Cut Nyak Dien

















emoticon-Ngacir
masih untung ku bilang mak lampir....
nyimak
Iyalah gak trima enak aj di sama2in kasian mak lampir lah yg cman make up di sama2in ama yg oplas jelek lg turun lah drajat mak lampir sbg penguasa sinetron horror indosiyar
njir skrg jadi maklampir, kejam bener kubu wowok
semoga mak lampir tetap tabah dalam menghadapi kasus habis manies sempak dibuang
padahal si nenek uda seneng dipikir ada org dari bpn yang bakalan jengukin, ternyata salah sangka malah dikatain mak lampir. cut nyak dien masa kini lah disamain ama mak lampir..ckck miris hati ini..tersayat-sayat dah hati sang nenek, stroke nih bentar lagi..wkwk
#nidyubedli
Eeaa wwaaa eaaemoticon-Goyang
sungguh terlalu
perang badar lg trjadi d kubu sendiri....
Siapa yang ga sedih
Dari cut nya dien jadi mak lampir
jauh banget bedanya
emoticon-Sorry
frontal sekali... yang sabar ya bu 😊
Kok ane jadi kasian yah.... Ampe segitunya loh.
yang kamu lakukan itu jahat wok... JAHAAT..
Bukan Mak Lampir, tapi Valak emoticon-Wakaka
jahat banget mereka, kemarin konprensi pers mau manfaatkan Ratna, pas ketahuan sekarang malah seperti itu

emoticon-Turut Berduka
Spoiler for mak lempar:
Mak lampir lebih cakep daripada si sarumpaet.
Jadi ini pujian, gays emoticon-Smilie
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di