alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[REVIEW] Dilan 1991, Cium Jangan?
4.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c777f98365c4f10ba385cd0/review-dilan-1991-cium-jangan

[REVIEW] Dilan 1991, Cium Jangan?

#AmdarGanteng

[REVIEW] Dilan 1991, Cium Jangan?


Spoiler for DILAN 1991:


Spoiler for Sinopsis:


Spoiler for Trailer:


SAMA SEPERTI NOVELNYA
Quote:


LEBIH BANYAK PEMERAN PENDUKUNG
Quote:


BAGAIMANA DENGAN DILAN DAN MILEA?
Quote:


Quote:


Quote:


SEKIAN DAN TERIMA KASIH
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan



Diubah oleh amdar07
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Kalau sudah nonton, agan dan sista juga bisa review
Ntar ane masukin dipejwan
-----------
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Diubah oleh amdar07
ntar gan ane nonton kalo udah gajianemoticon-Malu (S) btw yg ke 1 nya juga belum nonton baru di donlot ajaemoticon-Malu (S)
kalau mau jujur nih emoticon-Malu ane nonton film beginian malah ngantuk
Ini tipe film yg enak ditonton kalo bareng pacar
makanya ane ga suka nonton Dilan


Quote:


Dilan 1 padahal udah sempet tayang di TV lho gan
Quote:


Belum pernah nonton gan banyak iklannyaemoticon-Malu (S) kaya film titanic sampe sekarang belum pernah tamat, emang sih sering tayang di tv tapi.. ahh titanic lagi.. padahal belum nontonemoticon-Ngakak (S)
Quote:
Quote:
Mantap nih, para enthusiast pada komentar emoticon-Hammer (S)
Jangan lupa nonton jg di bioskop
Quote:


wkwkw ntar yg enih dah emoticon-Big Grin liet review dari bang amdar, ane udah kebayang gimana alur ceritanya
Quote:


Doi sih yg ajak ane nonton hehe emoticon-Malu (S)
Untung aja novelnya ga baca jadi gada perasaan kaya "kok gini beda ga sesuai sama novel"emoticon-Cape d... (S)emoticon-Bingung (S)
Quote:
Quote:
gini aja
Kalian nonton berdua emoticon-Ngakak (S)
nice~~~
[REVIEW] Dilan 1991, Cium Jangan?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane juga mau bikin reviewnya gan. tapi agak pedes wkwk
Quote:
buat aja gan
Wkwkkwk yg lebih hot
Mantep ripiunya gan
Ane ga perlu nnton lgi jadinye
[REVIEW] Dilan 1991, Cium Jangan?


*bata ganemoticon-Blue Guy Bata (S)tx
sama gan menurut ane juga pacar Milea pas kuliah pemeran cowok nya krg cocok,, harusnya ad*pati aja kali ya emoticon-Ngakak (S)
yang bkin pada ketawa petcah pas guru-gurunya juga lagi pada ngebodor,, emoticon-Ngakak

ane tunggu tayang ditipi aja. emoticon-Cool
nonton bareng ane yu gan.
emoticon-Big Kiss
ane ada promo dari BookMyShow nih, diskon Rp20K... pake kode promo BMSDILAN
nunggu gratisan
Quote:
Hahahah kamprett

Quote:
wih udah nonton nih
Ane smpan review nya gan

Quote:
biasanya bulan ramadhan emoticon-Ngakak (S)

Quote:
nah tuh diajak emoticon-Hammer (S)
Balasan post amdar07
hayuk gan hehe
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di