alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Anak-anak yang beranak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c775b7d82d4952f3504855b/anak-anak-yang-beranak

Anak-anak yang beranak

Anak-anak yang beranak

Pernikahan anak di indonesia masih tinggi, terutama yang terjadi di Sulawesi Barat. Banyak perempuan belasan tahun menanggung beban sebagai istri dan ibu.

emoticon-Sorry

Padahal Undang-Undang sudah mengatur batasan umur yang boleh menentukan layaknya seseorang menikah. Namun, karena masih mudahnya sogok-menyogok disana hal ini menjadi hal biasa.

emoticon-Cape d...

Untuk lengkapnya mari sikap artikel perbincangan dengan salah satu perempuan yang sudah menikah walau usianya belum cukup umur disana.

emoticon-cystg


Quote:


Nah, buat agan yang lagi kasmaran alias dimabuk cinta, pikir-pikir lagi yah sebelum bertindak. Jangan sampai kejadian serupa seperti ini terjadi lagi, dimana seseorang yang belum pantas menjadi ibu namun terpaksa menjalaninya karena kecerobohan yang mereka buat.

emoticon-Sorry


Quote:

Quote:

Anak-anak yang beranak

Diubah oleh kangjati
Halaman 1 dari 6
Quote:


ini pasti.... Anak-anak yang beranak
bakal makin banyak mahmud di negara berflower
Kasihan jones yg baca tcrit ini emoticon-Leh Uga
anak2 yg sudah jd ibu2
njayy gw jones baca gini pengen juga haaaa, banyak tiap tahun lulusan kuliah yg udah putus asa,
adek udah gk kuat pengen nikah aja haaa emoticon-Hammer2
karena virus2 teknologi smartpon menyerang otak kecil mrk, kemiskinan, pendidikan menjadi kurang dan ditambah lg kebodohan yg alami dan hqq menjadi faktor penunjang emoticon-Sorry
nafsu birahi udah nyampe ubun2 susah dibendung emoticon-EEK!
Apa judulnya gabisa diganti??
Beranak uda kaya kucing aj
Ga ada sosialiasasi dari pemerintah kah?
Paling gak ttg penggunaan kondom gitu?
boro-boro kepikiran mau nikah emoticon-Big Grin padahal umur udah tua
sekarang anak sd ama anak smp udah pada tau caranya hohoh hihih
itu nanti yg bakal meperbanyak kelompok anak2 yg beranak
harus ada sex edukasi sejak dini
jangan sampai mereka nyari tau sendiri sampai akhirnya terjerumus
Temen gua bahkan udah jd nenek
Emaknya nikah pas lulus SD, anaknya nikah pas kelas 2 SMP
Ditanya, alesannya karena faktor ekonomi. Padahal emang mental lemah. Sulit dikit udah kelabakan emoticon-Nohope
kecil kecil udah kebelet nikah yahemoticon-Ngakak
fyi gan disini juga anak kelas 4 sd udah haidemoticon-Cape d... (S) faktor makanan dan berat badanemoticon-Hammer (S)
Nikah muda padahal bagus gan, ketimbang pacaran ujung2nya hamdu.

Ane lebih setuju mending nikah muda aja dari pada ga bisa nahan syahwat. Khususnya buat para pemuda pemudi emoticon-Shakehand2
karena penyebab pacaran. banyak sekarang mah, dan rata2 penyebabnya pacaran. real gan ane liat sendiri.
emang lagi nge-trend nikah muda temen ane yang sepantaran juga udah banyak yang nikah.
yang satu bentar lagi mau brojol ini.
sebenernya itu lebih baik... daripada bocah pongok yg tiap pacaran nyari semak emoticon-Leh Uga
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Anak2 itu harusnya di didik dan belum siap jadi pendidik, bedanya manusia sama kucing itu kalo manusia kan harus didik anaknya biar hidup ga bego, emng kucung tiap hari bikin anak juga bebas, jangan samain manusia sama hewan. Apa jadinya dunia ini kalo orang2nya cuma bisa bikin anak hohoan doang, apa bedanya sama hewan kalo gitu. emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
d jawa aja bnyak yg nikah muda
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di