CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Disurati Ahmad Dhani, Ini Jawaban Menhan Ryamizard yang Menakjubkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c771671a2d1952871411f1f/disurati-ahmad-dhani-ini-jawaban-menhan-ryamizard-yang-menakjubkan

Disurati Ahmad Dhani, Ini Jawaban Menhan Ryamizard yang Menakjubkan

Disurati Ahmad Dhani, Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu memberi tanggapan. Ryamizard mengaku memang memiliki hubungan dekat dengan siapapun, termasuk Ahmad Dhani. "Saya dekat semua. Jadi sesama anak bangsa kita harus dekat. Saya tuh tidak ada musuh. Musuh saya hanya satu, musuh negara. Musuh negara itu adalah musuh saya," kata Ryamizard di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu, 27 Februari 2019.

Disurati Ahmad Dhani, Ini Jawaban Menhan Ryamizard yang Menakjubkan



Ini adalah jawaban Menhan Ryamizard yang menakjubkan bagi masyarakat Indonesia. Beliau mengatakan kenal dekat sesama anak bangsa. Saya tuh tidak ada musuh. Musuh saya hanya satu, musuh negara. Saya sebagai masyarakat Indonesia takjub dengan jawaban yang mengena dari Menhan Ryamizard. Dan di lanjutkan dengan mengatakan tidak akan melakukan intervensi hukum. Ketokohan dan juga pernyataan tersebut membuat kita semua takjub atas jawaban yang memberikan keteladanan Menhan tersebut.

Kedekatan Ryamizard Ryacudu dengan pentolan band Dewa19 itu terjadi saat masih menjabat sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat. Saat itu dia meminta Ahmad Dhani melakukan konser di Aceh. Wilayah Aceh saat itu masih rawan dengan keberadaan Gerakan Aceh Merdeka (GAM). Kata Ryamizard, Ahmad Dhani melakukan bela negara melalui musiknya. "Supaya kerahkan NKRI harga mati, macam-macam. Dengan musik dia menyuarakan masalah bela negaralah, kayak gitu," ujarnya.

Kenal dekat, Ryamizard Ryacudu mengaku tidak ingin mengintervensi masalah hukum yang menjerat Ahmad Dhani saat ini.
Saat ini Ahmad Dhani ditahan di Rutan Medaeng, Surabaya, Jawa Timur. Ia menjadi terdakwa kasus ujaran kebencian. Surat untuk Ryamizard itu adalah surat ketiga yang diungkap Ahmad Dhani ke media. Isinya curhatan punggawa grup band Dewa atas kasus yang menjeratnya.

Dalam suratnya kepada Ryamizard Ryacudu, Ahmad Dhani curhat bahwa vonis hakim bahwa dirinya penyebar ujaran kebencian berdasarkan suku, agama dan ras antar golongan tidak benar. Dalam surat itu, Dhani menyebut dirinya korban. "Apakah saya 'korban perang total' seperti yang dikabarkan Jenderal Moeldoko? Mudah-mudahan bukan."

Linknya : https://www.tabloidbintang.com/berit...kanda-jenderal

Halaman 1 dari 5
Keef mewek fret...

Disurati Ahmad Dhani, Ini Jawaban Menhan Ryamizard yang Menakjubkan
fix ya, ahmad dani bukan musuh negara. tapi pertanyaannya kenapa dipenjarakan sama rezim ini?
Lihat 11 balasan
Balasan post ikankuonthol
...read between the lines. go deeper in what is implied, instead of what is blatantly said. (Habi Brijik - The Cast Away)
Balasan post ikankuonthol
tentunya ini masalah hukum. Kita serahkan ke hukumlah gan
Namanya jg politik bro... siapa yg lengah dia dijegal lawan, kl kena jegal ya hadapi dg jantan, kl sampe mewek ya dcaci maki orang...

emoticon-2 Jempol
Balasan post ikankuonthol
Quote:


kok gini amat ya kegoblogkan nasbung? ya karena si botak biadab ini melanggar hukum makanya masup penjare...emoticon-Imlek emoticon-Cendol Gan
musuh negara?

malayisa?
Balasan post mata007hati
tapi bagi menhan , AD ini bukan musuh negara
Quote:


Lah emang bukan musuh negara.
Musuh negara itu hukuman nya mati, bukan penjara.
Pengkhianat, mata2 dlm perang, tentara lawan dalam pertempuran & teroris semuanya musuh negara yg bisa ditembak mati.

Ini baru aja dipenjara
Kaga dihukum mati....
Lihat 2 balasan
Balasan post lpk02
berarti statemen gw betulkan
Balasan post ikankuonthol
Yoi, kriminal emang hrus dipenjara
Musuh negara harus ditembak mati
Betul kan????
Ahmad dhani kriminal kan?
Quote:


Njirrr keren bray walaupun ane ga ngarti
Quote:


bree sarapan dulu
Lihat 2 balasan
Balasan post leonard21
udah sarapan daritadi, sarapan angka biar kayak mukidi hehehhee
sayang nya yg kelakuan kayak ahmad dani dr pendukung kodok aman2 aja...
klo adil ya tangkep semua...
Keep mewek ya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ya kalau diculik atau dipenjara tanpa diadili sih itu baru salah, masalahnya kan si mamad diadili, di bawa ke persidangan, dituntut sama jaksa, pakai bukti bukti dan akhirnya divonis bersalah oleh hakim, ya mau gimana lagi.. berarti fix bersalah.. toh dia juga punya pengacara dan kesempatan untuk membuktikan kalau dia nggak bersalah.. kalau emang nggak bersalah kan pasti juga bebas.. emoticon-Cool
Lihat 2 balasan
semoga ahmad dhani bisa sebagai penerus omar dhani.
Seperti curhat sama jendral polisi ditilang dijalan gegara gak pake helm. Apa dibelain? Yg ada malu maluin.
Balasan post sando779
ga ada korelasinya, itu yg digaris bawahi kan AD bukan musuh negara
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di