alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Setelah pacaran lama dan baru putus, si mantan langsung pamer pacar baru!
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c7618e410d2950744310f1f/setelah-pacaran-lama-dan-baru-putus-si-mantan-langsung-pamer-pacar-baru

Setelah pacaran lama dan baru putus, si mantan langsung pamer pacar baru!

Setelah pacaran lama dan baru putus, si mantan langsung pamer pacar baru?

Ga enak banget pasti gan, kalo liat mantan yg pernah kita sayang banget, yg pernah jalin hubungan lama ama kite, tau2 pas putus langsung jadian ama yg baru. Bikin kita nerka2 apa jangan2 udah selingkuh dari pas ama kita? Kok bisa semudah itu diganti?

Ane pernah ngalamin itu dan mau berbagi pengalaman ke ente-ente yg lagi ngalamin hal serupa nih. Yg mau curhat juga sabi nih ane dengerin, wkwk #SesiCurhat

Jadi yg ane petik dari yg ane alamin adalah :

1. Pacar baru mantan belom tentu lebih baik dari ente gan. Meskipun baru beberapa minggu putus, terus si mantan langsung jadian, pamer pacar baru, meskipun pamer foto ketawa2, hati mah sapa yg tau gan. Belom tentu pacar barunya sebaik ente. Terlebih kalo ente udh jadian lama ama mantan, belom tentu mereka bisa selama itu jadiannya.

2. Mantan pamer pacar baru karena drama adalah rutinitasnya. Pas ama ente, ente gasuka banget hubungan yg full of drama dan banyak2 di pamerin. Tapi pas sama pacar barunya, tiba2 mantan jadi doyan mamerin kemesraan. Itu tandanya, pacar barunya sebelas dua belas gan, doyan juga pamer kemesraan. Dan satu hal kenapa mereka bisa klop? Karena mereka king n queen nya drama. Hubungannya wajib di publikasi, biar semua orang tau lah gan.

3. Pacar baru dia bisa aja ga tau apa2 soal mantan kita. Orang cerdas sebelum pacaran biasanya mastiin dulu, calon pacar kita udah lama putus belom, berapa lama trakhir pacaran dll. Kalo pacar baru si mantan langsung mau diajak pacaran padahal pacarnya baru putus dari si mantan, artinya dia rada tolol gan. Sebab gada namanya langsung moveon, otak ga di desain buat cepet lupa. Artinya dia emang rela jadi pelampiasan.

Kalo hal itu udah ente pahami dengan baik. Hal yg perlu dilakuin biar ente jadi mantan yg berkelas adalah :

1. Jangan stalk socmednya lagi. Hapus semua kontak. Kalo dia lakuin semua hal diatas brati dia drama gan. Kalo ente stalk terus socmednya, ente kemakan drama dia. Dan ente bakal sakit sendiri. Ente kudu tegas, muka mantan dan keadaan mantan yg full of drama itu udah gak penting lagi buat agan. Meskipun di belakang masi suka keinget, yg pasti jangan kemakan drama si mantan

2. Jadi mantan yg berkelas gan. Ubah sakit hati agan jadi sebuah hal yg bernilai. Jadiin karya, jadiin bahan bakar buat jadi lebih baik. Mantan yg penuh drama.bukan orang yg wajib dikejar. Meskipun hati masih sayang, itu wajar bgt, kalian pernah salimg sayang. Tapi bukan berati perlu dikejar gan.

3. Jangan cari pelarian gan, sembuhin dulu luka agan baru pacaran lagi. Kalo ente langsung cari pelarian kayak mantan ente, brati ente sama aja kek dia. Full drama, cuma buat pamer, kasian pacar baru agan

4. Kalo agan berhasil nyembuhin sakit hati agan, dan nemu gebetan yg klop, jangan pamer kebahagiaan di socmed biar mantan liat. Cukup mantan dan pacar barunya aja yg drama. Ente dam pacar baru ente jangan. Bangunlah hubungan yg ga full drama, full pamer. Kebahagiaan muncul kalo ente udah ga sempet buka hape karena sibuk ketawa2 sm pacar baru ente.

Semangat gan buat yg lagi ngalamin. Semua manusia pernah ngerasain itu. Semoga thread ane menguatkan kalian semua.

Jangan lupa bintang lima nya gan. Hihi
Diubah oleh rizshad
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
nice ....
Quote:


Gimana caranya gan? emoticon-Thinking
Quote:


Ptusnya si ga drama gan, udahnya di dramain ama si mantan dan pacar barunya yg JUGA drama emoticon-Cape d...
Trit kelaaas, dengan kita jalani hubungan yg ngga full of drama, nanti putusnya juga ngga full of drama.
Quote:


Up emoticon-Sundul Up

Nunggu pencerahan gimana cara nya emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


Sama sist, ane sebagai cowo juga pernah ngemis supaya dikasih kesempatan sampe berlutut bawa bunga, sampe ane mohon mohon mewek juga wkw.

Eh dan hasilnya apa? Nihil !!!
Si cewek malah sama cowok baru, dan pas ane minta kesempatan ke dia, dia bilang gini "udah terlanjur jadian sama orang lain, aku hargain pacar aku laa, kamu siapa kan udah mantan". Jlebbb.. keliatannya itu pilihan hatinya, tapi gatau juga siiii cuma si cewek sama yg Maha Kuasa aja yang tau. emoticon-Cape deeehh
Quote:


Seriusan sist entw sampe berlutut ke laki? emoticon-Cape d... aduhh. Jangan gitu juga sist. Ane yg laki malah menyayangkan wmte kek gtuuuuuu emoticon-Mewek
Putus hari ini, besoknya udah jalan sama perempuan lain.
Besoknya lagi udah di ajak ke kotanya si lakik, ketemu temen deketnya.
Minggu depannya pergi lagi ke kota si lakik dan nginap disana.

Padahal di hari kita putus ane mewek luar biasa sampai berlutut di kaki si cowok, minta jangan ditinggalin 😭
Bisa-bisanya besoknya udah gandeng perempuan lai

Udah mau sebulan dari kejadian itu tapi ane masih sakit hati. ya Tuhan 😩
baru pacaran ini y biarin aja
Quote:


Klo ane udh ga ngarepin mantan ane kembali, mskpun masih syg juga. Banyak bad habbit dia yg gabisa ane redam, mgkn si cwo baru itu bisa.

Ane mah jd benci bgt ama si cwo barunya, itu aja. Jadi empet bgt gitu haha. Ya tp biarlah, toh ane udh lama ama tu cwe, ane lbh kenal dia luar dlm dan sanggup bertahan 3taun. Cwo barunya belum tentu sanggup. Gitu juga kasus mantan ente sm pacar barunya.
Quote:


Iya sist makasih jadi dapet banyak masukan nihemoticon-Cendol Gan
Quote:



Ane juga sama gan hubungannya emng udh 4 thn dari 2015, ya gan kalau ane sih baru pertama kali banget ngalamin kejadian kayak gini. Nyeseknya itu loh gan, seminggu nya itu loh hahaemoticon-Cape deeehh
Ibaratkan luka yang belum sembuh disiram air garam hehe.
Iya gan kita saling semangatin selaku korban cuma bisa banyak berdoa gabisa lakuin lebih.

Ya doain sih harus yg baek baek kan, tapi disitu keinginan hati kecil kita pasti lain, pasti inginnya semoga ga langgeng, semoga ga lebih baik dari kita atau apalah ya wajar kan manusia hahaemoticon-Blue Guy Peace

Mungkin nanti laen ceritanya kalau ane udh lupain mantan ane ini gan, untuk sekarang masih rada kepikiran gimana gituemoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh fauzanmhmmd
Quote:

Kasus ane sm kasus ente hampir mirip. Jawabannya cuma dua kemungkinan sih gan, kalo yg ane renungin mah, kalo bukan tu cwe udh maen belakang pas masih ama kita, ya tu cwe gampang kepincut. Ane udah taunan ama dia, 3taun, juga ga ngaruh apa2 tuh. Tapi soal mreka langgeng nggaknya bukan urusan kita lagi gan!

Tapi kalo ane sih udah GAKPERNAH SAMASEKALI ngestalk socmed dia. Ga kepo ga apa ane mah. Soalnya pgn jaga hati sendiri dulu. Soalnya mantan ane hobi pamer kemesraan ama cwonya, berasa kek bakal langgeng aja tuh hahahemoticon-Malu

Quote:


Iya, kayak sista, ane juga mkir mantan ane ama pacar barunya klop, sama2 maniak anime, sama2 doyan pamer kemesraan, padahal pacaran juga baru itungan bulan, wkwk. Iya sist, sama2 sabar aja saling nyemangatinnemoticon-Cendol Gan
Lah samaan. Tapi ane cewek, sedangkan cowok ane yang selingkuh. Ente bener gan, pasangan baru dia kemungkinan b*g* karena dia nggak selidiki dulu tuh pasangannya masih menjalin hubungan atau gak.
Yang baru belum tentu lebih baik dari kita, ini juga setuju banget. Karena beberapa hari yang lalu mantan ane hubungin ane lagi, mewek2 minta balikan karena ceweknya yang sekarang tidak care seperti yang ane lakukan dulu, tapi ane sih ogah ya balikan lagi. Bagi ane selingkuh itu perbuatan yang ga bisa dimaafkan.
Mereka adalah drama queen and drama king ini juga sependapat. Ane emang nggak suka pasang foto di sosmed, foto sendiri pun enggak, bukan karena nggak PD ya haha karena alhamdulillah alis dan hidung asli tanpa sulam, tanpa filler, hihi. Tapi mantan ane nih demen bgt upload foto2nya, begitu juga dengan ceweknya yang sekarang. Menurutku sih mereka klop, heheh.
Tenang aja gan, sabar. Dekatkan diri kepada yang maha membolak balikan hati, dan terus fokus memperbaiki diri
Quote:


Oke up gan, ane juga sama pengen tauemoticon-Cendol Gan
Balasan post fauzanmhmmd
Lukai hati mantanmu dengan cara-cara yang cerdas,

Agar dia membusuk dari dalam:


Itu caranya gmn gan?
Quote:


Cara apa nih gan?emoticon-Bingung
Balasan post x.kardusbalap.x
Caranya gimna gan? Tolong bisikin ane
Quote:


Sama persis gan dengan yang ane alamin.
Kalau ane gini, setelah putus kurang lebih satu minggu, dan ane udah sadar akan kesalahan ane dan niat buat balikan dan memperbaiki semuanya, ehh ternyata si mantan udah jadian sama cowok baru emoticon-Frown dengan iming2 katanya si cowok ini mau serius sama dia, katanya si mantan ane ini udh dikenalin ke ortu cowoknya, dan lebih parahnya lagi si cowok ini ngedeketin dulu ortu mantan ane dengan bilang mau serius, padahal si cowo ini masih seangkatan/seumuran sama ane. Menurut agan2 gimana nih? Apakah hubungannya bakal lancar atau bakal kandas ditengah jalan? emoticon-Bingung

Mungkin menurut ane kalau yg namanya serius itu harus ada dihadapan secara langsung dan kalau emng bener serius pasti udh siap secara keseluruhan kan? Dan mungkin pasti dateng ke rumah mantan ane buat lamaran atau apa gitu..

Ane sih gamasalah kalau emang ditinggal nikah, daripada ditinggal kayak gini hahaemoticon-Big Grin

Emang sih si cowo baru ini dia kuliah di jepang dan mungkin lebih baik dari ane yang cuma gini gini aja hehe..

Dan yang anehnya lagi mereka itu belum saling ketemu dan saling liat langsung gitu karena Ldr gitu ceritanya dan bahkan lebih jauh sampe luar negeri, kalau waktu sama ane cuma Ldr Tasik-Bandung aja. Nah sekarang juga si mantan ane sering upload instastorynya sama si cowok barunya ini, upload lagi Vc lah nelpon berjam jam lah. Ya gitulah persis yg agan katakan gituu.

Soalnya bener juga kata elu gan, ane setuju bahwa si cowok itu rada tolol, karena main embat aja si mantan ane padahal baru seminggu putus.

Dimana kalau kita sakit hati kan ada proses pemulihan/recovery hati kita dulu, nah ane baca2 artikel di internet ya mana mungkin lah semudah itu kan hehe emoticon-Malu

Menurut agan gimana nih dgn kasus ane? Emang sih persis2 gitu kan, dan mungkin si mantan ane gampang kepincut ya emoticon-Cape deeehh

Maaf ya berantakan nih..

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Bagus isi threadnya menguatkan orang-orang yang lagi ngalamin walaupun ente tersakiti tapi ente masih pengen lihat orang lain pulih dari lukanya...

Salut gan emoticon-Toast
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di