KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c76152a0577a904900b11d4/love-story--kaulah-cinta-sejatiku-true-story

Kisah Cinta : Kaulah Cinta Sejatiku (Romance, True Story)

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 80
jejak dlu deh, ntr baca klw senggang
tandain dl
Quote:


Gan, tukeran bata yuk
Quote:


regulasi bata skrg susah gan, sehari sekali dan harus 20 id dlu bru bsa lempar lg


id prime dr id hw21
ternyata pindah kemari si memeg dan titin
lanjutkan shasuke..
emoticon-Traveller
Lihat 3 balasan
Quote:


Oh gitu ya gan...siap gan. Makasih infonya.
apakah dodo ini adik kandung asnawi kah ??
doyan skidipapap...
Lihat 1 balasan
Balasan post tomie210586
Quote:


jadi Dodo sama Memeg gan,....titin nya menghilang terkena banjir bandang...hahahahaha
Balasan post basapurba
Quote:


teman seperguruannya gan, sama sama murid TGKS.....

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Numpang mejeng gan, pindahan dari thread asnawi emoticon-2 Jempol
do update do, kentangnya dah kelamaan nih. emoticon-Busaemoticon-Busaemoticon-Busa
Lihat 1 balasan
Balasan post Aliando77
jangan ngomongin banjir bandang om
ane sedih jadi inget hayati hiks hiks
Quote:


sabar om ts lagi sibuk di rl emoticon-Big Grin lagi panen kentang emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Balasan post Aliando77
kok fotnya megumi mirip jimin aoa bro apa emang mirip bngt bro
Balasan post burhanbejo
Mukanya aja yg mirip gan, yah 80% lah, kalo body nya mah memeg punya postur tinggi, body atletis, ukuran airbag sedang lah, nggak kecil nggak besar
Balasan post Alea2212
Quote:


Maaf gan, ane telat updetnya berhubung RL ane lagi nggak kondusif ditambah ane juga lagi panen kentang di trit fenomenal

Minggu depan ane gass poll lah buat trit ini biar cepet naek
Balasan post berodin
Quote:


Betul gan, ane jadi mendadak kaya nih gara2 panen kentang hahaha
Balasan post tomie210586
Quote:


Titin yg ngegantiin hayati kena banjir bandan, biar hayati bisa hidup kembali....emoticon-Mewek
Quote:


mantap om semangat!!! ga sabar ketemu sama megumi emoticon-Ngakak
Quote:


Tuh trit satunya di lanjut gan?
Lihat 1 balasan
Halaman 4 dari 80


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di