CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c76152a0577a904900b11d4/love-story--kaulah-cinta-sejatiku-true-story

Kisah Cinta : Kaulah Cinta Sejatiku (Romance, True Story)

 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)

Setelah ane lama jadi Silent Reader, akhirnya ane mau nulis pengalaman percintaan ane yang luar biasa.( BB 21+ Alert!)

Spoiler for Cerita Versi Wattpad (Uncensored):

Spoiler for Indeks:

Spoiler for Penampakan:

berikut ceritanya : 

TAK KENAL MAKA TAK SAYANG

 
mengawali cerita ini ane mau ngenalin diri dulu, seperti sebuah peribahasa ‘Tak Kenal Maka Tak Sayang’, untuk itulah ane mau ngenalin diri dulu. Nama ane AliandoAbdul Wahab. Ane berasal dari wilayah Jawa Barat. Ane anak blasteran Garut-Pakistan, kampung halaman ane ada di Garut dan mulai pergi ke Bandung ketika ane masuk kuliah sampe kerja dan sampai akhirnya ane kembali ke daerah untuk menghindari sang mantan.
 
Ane kuliah di salah satu Perguruan Tinggi di Bandung dengan mengambil program studi Teknik Sipil. Ane manjalani kuliah selama 5 tahun dengan penuh perjuangan yang sangat keras dan kejombloan yang tiada bandingannnya. Ane selama kuliah nggak pernah pacaran, terakhir pacaran pas SMA kelas XI itu juga cuman cinta monyet, nggak pake perasaan yang mendalam dan sekedar suka suka aja. Kuliah di jurusan teknik sangat mengasyikan dan menjenuhkan juga. Asyiknya kita sering ditimpa tugas-tugas yang mengerikan hingga terjalin persahabatan dan solidaritas yang kuat antar mahasiswa dan menjenuhkannya adalah susah nyari cewek, karena 80 persen mahasiswa teknik adalah cowok dan kalaupun ada cewek, pasti cewek-ceweknya maskulin bahkan lebih maskulin dari ane.
 
Ane lulus S-1 dalam waktu 5 tahun dengan IPK 2,75. Memang sangat kurang, apalagi jaman sekarang rata-rata perusahaan selalu mencari yang terbaik untuk bekerja. Ane sempat nyesel kuliah cepet-cepet dengan IPK kurang dari 3 soalnya ane susah nyari kerja. Kebanyakan perusahaan mencari lulusan yang berpengalaman atau fresh graduate dengan IPK min 3,00 . Ane akhirnya desperate juga pas nyari kerja dan akhirnya Alhamdulilah bapak ane ngasih solusi buat kerja. Dengan bantuannya ane dimasukin ke instansi Pemerintah di Bandung sebagai pegawai Honorer.
 
Awalnya ane seneng dapet kerja, tapi setelah liat honornya yang horor dan perkerjaanya yang horor juga membuat ane galau. Ane dulu dikasih honor 80 ribu per hari, itu sama kaya honor tukang bangunan. Bayangin aja, ane yang seorang sarjana, beban kerja berat karena kerja selalu pake otak dan harus berpenghasilan sama kaya tukang bengunan yang maaf lulusan SD atau SMP yang kerja nya kebanyakan pake fisik dan tanggung jawabnya ringan. Kadang disitu ane sedih, betapa nggak adilnya dunia ini. Ane suka heran sama kaum buruh yang sering demo minta naek upah, padahal upah mereka jauh lebih Tinggi dari upah ane yang sangat nggak layak dan jauh dibawah UMR Kota Bandung. Lebih anehnya lagi kenapa Pemerintah tuh lebih peduli mengurusi pengupahan buruh ajah gitu dan sama sekali nggak merhatiin nasib para honorer yang jelas-jelas mengabdi kepada Pemerintah.
 
Ane meratapi nasib ane sebagai honorer nggak lama, soalnya ane langsung liat sisi positif dari pekerjaan ane. Banyak pegawai negeri maupun  honorer cewek yang cantik-cantik. Apalagi Bandung itu gudangnya cewek cantik, mereka berterbaran dimana-mana sampe ane punya pengalaman, ane pernah godain panjaga gardu parkir yang cantik. Waktu itu ane mau bayar parkir, pas liat yang jaganya cantik, ane langsung ngemodus, tarif parkir sebenernya cuman 3000 tapi ane bayarnya 100ribu biar dia sibuk nyari kembalian dan mengulur waktu untuk sekedar berkenalan. Motor ane sampe di klaksonin sama orang-orang di belakang karena terlalu lama bayar parkir sampe akhirnya penjaga gardu itu ngasih struk parkir ke ane dan di belakangnya ada nomer HP nya. Mission Acomplish..hahahahah.
 
Di kantor tempat ane kerja banyak cewek cewek cantik yang bekerja disana. Ada yang masih honorer dan ada juga yang udah berstatus PNS. Dari sekian banyak cewek cantik yang bekerja disitu ada satu cewek yang paling cantik dan banyak sekali yang suka sama dia. Namanya Jasinta, dia cewek seksi dengan wajah cantik dan ukuran dada nya yang besar dengan penampilan yang sangat menarik ditambah sikapnya yang ramah membuat semua kaum adam tertarik kepadanya. Dia seorang peneliti muda dengan status PNS. Dia bekerja menjabat sebagai ketua Tim Kegiatan Pembangunan, sementara ane kerja sebagai staf teknik. Tapi bukan Jasinta aja yang mau ane ceritain di cerita ini, melainkan sang mantan terindah, tercantik, tersegalanya bagi ane.
 
Namanya adalah Megumi. Nama aslinya sih Merryana Fransiska Wijaya. Dia aslinya orang Bogor yang mengembara ke Bandung untuk ikutan sekolah pramugari, waktu itu dia baru lulus SMA dan umurnya 18 tahun. Kebetulan lokasi sekolahnya itu berdekatan sama kantor ane. Jadi ane sama dia ketemu pada saat makan, karena di lokasi itu banyak tempat makan kaki lima. dia gadis keturunan Tionghoa-Jepang, tapi menurut ane mah dia lebih mirip gadis keturunan Jepang yah kaya Yuki Sasou. Ane pada waktu itu masih seneng sama hal-hal yang berbau Jepang, jadi pas lihat Megumi pertama kali ane langsung membayangkannya seperti cewek Jepang.        
 
Waktu itu ane sama temen-temen ane lagi makan siang di tempat makan yang berada di pinggir jalan depan kantor. Tiba tiba ada segerombolan cewek pake seragam kaya pramugari, sekitar 6 orang yang datang kesitu dan makan. Mereka duduk di bangku yang bersebalahan sama bangku yang ane and the genk dudukin. Secara otomatis mata ane sebagai lelaki langsung melirik kepada rombongan itu dan menilik wajah meraka satu-satu. Dan disitulah ane seperti melihat seorang bidadari yang turun dari langit. Tidak sengaja Megumi juga menatap ke arah ane. Mungkin 3 detik terjadi kontak pandang sebelum ane keburu panik dan kembali berpaling dari pandangannya. Ternyata nggak cuman ane yang melirik sama Megumi, ternyata konco-konco ane juga meliriknya. Mereka adalah Moreno si ahli percintaan, Aceng sang mucikari dan Rofik sang anak gaul Bandung.
 
Dan mulai dari sini ane mengawali cerita yang banyak mengubah hidup ane, ane ketemu dengan dua cewek cantik yang sangat berlainan, namun membuat hati ane tertarik akan keduanya dan semakin penasaran.
 
 
 
 
 
 
 

Quote:
Polling
142 Suara
Siapakah Karakter Favorit Agan/Sista ? 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crazyidea dan 42 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Aliando77
BAGIAN 33
BALAS DENDAM
part 2



Seandainya kalo bisa, ane pasti ngelakuin itu, tapi membunuh itu dosa besar dan melanggar hukum jadinya cuma dalam khayalan aja Gan/Sis. Hati ane jadi terluka lagi ketika ngebayangin Memeg bercinta sama 5 cowok yang berbeda dan pastinya umurnya pada tua-tua. Ane nanyain sama dia berapa sih umur para pilot itu? Jawabnya beragam, yang paling muda umurnya 35 dan paling tua 47 tahun. Gile dah berarti yang paling tua itu seumuran bapaknya Memeg. Ane waktu itu cuma bisa elus dada sendiri sambil berusaha tabah menerima semua cobaan ini.

Selain ,menjelaskan secara rinci para pilot jahanam itu, Memeg juga nyeritain para seniornya yang mempengaruhinya untuk berbuat asusila. Sebut saja nama mereka adalah Priska, Eri dan Nova. Mereka bertiga adalah teman dekat Memeg selama menjadi pramugari. Bahkan Memeg juga sering nginep di kostan Priska ketika dulu sebelum pindah ke apartemen. Dia nunjukin foto-foto mereka di hape dan ternyata cewek-cewek itu cakep cakep Gan/Sis. Tapi sayang, walaupun cakep-cakep harga diri mereka udah tergadai.

Malem itu berlangsung terasa lama dan penuh air mata. Memeg lagi-lagi menangis karena menyesali semua perbuatannya dan memohon-mohon sama ane buat gak meninggalkannya. Dia juga akan melakukan apa saja yang ane inginkan meskipun permintaannya aneh-aneh (kayak di film spongebob yah?).

“Meg......apa lu sayang ama gue?” udah gak keitung berapa kali ane nanya itu sama Memeg.

“sayang banget Do......sayaaaaaaaaaaang banget” jawab Memeg sambil nyosor bibir ane lagi, padahal bibir ane udah bengkak akibat dihisap abis abisan sama dia selama berjam jam.

“Meg....gue pengen elu ngelakuin sesuatu”

“apa sayang......?”

“gue pengen lu buang semua barang-barang pemberian pilot itu...ya kayak leptop”

“hmmmm.....tapi gue butuh leptop itu Do”

“lu pake punya gue ajah.....punya gue baru kok...harganya juga mahal”

“tapi elu kerja gimana dong?”

“gampang sayang......di kantor banyak leptop nganggur, gue bisa pinjem”

Akhirnya Memeg bangun dari ranjang dan bergegas menuju kopernya untuk mengeluarkan leptop kesayangannya. Dia juga kembali memakai baju setelah bertempur sama ane. Memeg menyimpan leptop berlogo apel tergigit itu diatas meja. Tiba tiba, dia melepas gelang emas nya, lalu menyimpannya di atas leptop. Ane heran dengan apa yang dilakukan Memeg.

“Meg.....apa gelang itu?”

“iya Do....gue dulu udah boong sama elu kalo gelang ini gue sendiri yang beli....padahal enggak, gue dikasih dari pilot”

“bener dugaan gue selama ini...kalo gelang itu bukan elu yang beli”

“iya Do...maafin gue”

“yaudah...barang mana lagi yang mesti dibuang?”

“udah Do...gak ada lagi”

“okeh...kalo gitu besok kita jual barang-barang ini...lalu duit hasil penjualannya elu sedekahin deh sama orang miskin, anak yatim, masjid, atau terserah lu deh mau dikasih sama siapa....yang penting jadi ladang amal buat lu”

Memeg pun manggut-manggut ke ane sebagai tanda setuju. Ane kemudian buka tas dan ngasihin leptop baru ane buat Memeg. Leptop gaming yang dari dulu udah ane idam idamkan sejak jaman kuliah. Ane udah nabung dari dulu untuk beli leptop ini Gan/Sis sampe akhirnya ane bisa beli sebulan yang lalu. Ane ikhlas ngasih leptop ini buat Memeg karena dia lebih membutuhkannya dan yang penting hati ane puas.

Keesokan harinya ane dibangunin Memeg ketika subuh, walaupun Memeg ini bukan muslim, tapi dia rajin banget bangun subuh buat ngebangunin ane dan ngingetin ane untuk sholat. Dia juga nyiapin sarapan buat ane dengan bahan bahan alakadarnya. Hal ini nih yang bikin ane tuh sayang dan bisa memaafkan Memeg. Dia itu perhatian banget sama ane Gan/Sis.

Pas pagi seperti biasa ane melanjutkan aktifitas kerja di kantor, sedangkan Memeg diem di kostan ane untuk istirahat. Dia mesti banyak tidur untuk mengembalikan kondisinya ke seperti semula. Ketika tiba di kantor ane langsung dipanggil oleh Si Bos untuk memberikan berkas yang dibutuhkan, sialnya di ruang Si Bos ada Jasinta yang otomatis membuat ane terjebak. Jasinta menatap ane dengan tatapan genitnya, dia langsung ngirim pesan ke ane untuk menagih janji yang kemarin dibuat yaitu membuatnya senang di loker room lantai 5 kantor. Ane sebenernya lagi males banget hari itu ngelayanin Jasinta karena lagi gak mood dan masih kesel sama pengakuan Memeg semalem. Tapi setidaknya Jasinta sangat welcome sama ane untuk melampiaskan semua amarah pada dirinya. Dia mah bahagia banget kalo dikerasin, rasanya nikmat dalam penderitaan.

Setelah keluar dari ruang Si Bos ane pergi ke bagian basis data dan teknologi informasi. Disana ada temen ane yang seorang ahli IT, namanya Albert tapi ane manggilnya Obet. Dia sarjana teknik informatika dari salah satu kampus bergengsi di kota Bandung. Aslinya dia itu orang Sumatera Utara, tapi udah lama tinggal di Bandung sehingga menguasai bahasa sunda. Kebetulan hari itu dia lagi gabut sambil ngudud dalam ruang kerjanya.

“woy....lagi ngapain lu broo, ngelamun aja” sapa ane.

“ehh si Dodo nih hahaha...tumben lu dateng kesini...pasti mau minjem duit yah”

“anjiiirr.....sembarangan..elu kali yang sering minjem ama gue”

“hahahaha.....mau apa lu kesini? Mau ngasih gue duit?”

“gue mau ngasih lu pekerjaan”

“wah...menarik nih...pekerjaan apa?”

“ngepoin orang bro....”

“waduh...siapa nih? Penasaran gue”

Ane ngasih secarik kertas yang berisi nama-nama pilot dan pramugari yang ditulis Memeg semalem. Dia kaget melihat list itu karena isinya pilot semua.

“lu ngapain ngepoin para pilot?”

“mereka udah tidur sama cewek gue.....”

“ANYEEEEEENK!!......serius lu?...cewek lu diperkosa?”

“bukan..tapi diperdaya demi karier..cewek gue pramugari baru, dia pengen cepet punya jam terbang tinggi dan pengen rute luar negeri”

“terus cewek lu mau digituin sama mereka?”

“iya.....cewek gue masih polos..dia masuk jebakan mereka”

“anjiiiirrr......lu gak mutusin cewek lu Do?”

“enggak Bet....dia gak mau diputusin, dia sampe bersujud depan gue”

“geblek.....dia cinta banget sama elu Do..apa lu juga sama?”

“ya sama lah......udah ah malah ngebacot terus... lucariin data pribadi orang orang ini...cari tau alamat dimana, keluarganya dan alamat keluarganya juga!”

“emang lu mau ngapain pake cari alamat keluarganya juga?”

“gue mau bongkar semua kebusukan mereka di depan keluarganya”

“hmmm..oke...tapi ini sebenernya melanggar hukum Do...gue harus ngebongkar privasi seseorang...jadi gue.....”

“minta duit?.........gampang!!”

“gue pengen pergi ke Bali ama bebep gue”

“bisa diatur broo.....gue bisa masukin nama lu dan Ratni buat kegiatan perjalanan dinas ke Bali...lu mau berapa hari dinas kesana nya?”

“seminggu aja Do cukup”

“okeh....bulan depan lu bisa pergi ama pacar honorer lu tuh ke Bali dan dapet duit”

“anjiiirrr.....lu baek banget Do hahahaha...gak salah gue temenan sama lu”

“berisik ah....pokoknya lu kerjain ini yah...nanti kalo udah ada kontek gue lagi”

“beres lah....lu tenang aja”

Ane mempercayakan tugas itu sama Obet dan melanjutkan kembali aktifitas kerja di kantor. Ane yakin, Obet bisa mendapatkan semua alamat para pilot itu dengan keluarganya. Ane berniat akan mendatangi istri-istri para pilot itu untuk mengadukan kelakuan bejat suami mereka. Ane juga mau ngedatengin para pramugari temen Memeg untuk memberi pelajaran berharga.

Sore menjelang bubar jam kerja, tiba tiba Jasinta masuk ke ruangan. Dia mau menagih janji untuk ane kemarn untuk memuaskan dirinya.

“Dodo....!!!.......hayu ah kita keatas!” ajak Jasinta dengan tatapan genit dan sikap tubuh yang seductive.

“bisa jangan sekarang gak Sin?...aku lagi gak mood nih”

“harus atuh Do.......cepetan ah”

“aslinya aku gak mood Sin.....minggu depan aja”

“hmmmm.....Memeg apa kabar Do?”

“yah gitu lah...dia udah sehat lagi”

“kamu tuh kenapa sih Do....ada masalah apa kamu sama Memeg sampe kamu sebegitunya”

“maksudnya apa?”

“ya kamu sakit dan mau mutusin dia”

“salah paham aja Sin.....kita saling ego dan keras kepala”

“apa sekarang kamu udah baikan sama dia?”

“udah....dia baik baik aja........”

“alhamdulillah kalo gitu.....berarti sekarang mood kamu udah bagus atuh hahaha”

“hadeuuhh...Sin...maaf”

“ayolah Do...bentar aja”

“gak bisa.....”

Tiba tiba Jasinta membuka kancing bajunya hingga nampakin belahan dadanya yang aduhai dengan goresan tato idatasnya. Dia kemudian membenamkan airbagnya itu ke muka ane yang tengan bengong.

“ayo...Do...sekarang disini aja”

“mmmmmmmmmmmmm”

“kenapa?”

“mmmmmmmmmmmm”

Akhirnya Jasinta melepaskan serangan agresifnya terhadap muka ane dan bisa bernapas lega.

“jangan disini atuh Sin...bahaya”

“yaudah hayu yuk....ke atas”

Ane gak banyak pilihan jadinya, ane menuruti kemauan Jasinta untuk bermain di loker room lantai 5. Disana terdapat sebuah lapangan serbaguna yang suka dipake bulu tangkis dan tenis meja. Di sana juga terdapat sebuah ruangan loker lengkap dengan kamar mandi untuk kebutuhan orang orang yang habis berolahraga.

Jasinta dengan cekatan langsung menghajar ane dan mengobrak abrik sarang monster shukaku. Ane waktu itu menyerah saja dan memasrahkan keadaan sma Jasinta. Kegiatan bercinta quickie ala Jasinta cukup singkat, padat dan jelas membuat ane tak berdaya dibuai kenikmatan yang hakiki.

Setelah jam pulang kerja, ane langsung ngajak Memeg pergi jalan ke BEC untuk jual leptop dilanjut ke toko mas untuk menjual gelangnya. Waktu itu ane dan Memeg gak sempet tawar menawar ketika menjual barang barang itu karena uang hasil penjualannya akan dibagikan. Memeg yang biasanya penuh skill tawar-menawar, hari itu juga tampak diem-diem juga. Akhirnya duit yang terkumpul dari penjualan itu sekitar 18 juta. Memeg mensedekahkan uang-uang itu kepada beberapa yayasan amal kayak panti asuhan, rumah zakat dan panti jompo yang ada di kota Bandung.

“gimana Meg rasanya bersedekah?”

“biasa aja Do...gue gak ngerasa apa apa”

“oke berarti elu belum ikhlas kehilangan barang barang itu....gak apa apa, itu manusiawi”

“apa perasaan elu sama gue berubah?...apa lu tetep sayang ama gue?”

“tetep sayang atuh Meg.....kan gue udah ikrar....elu juga udah sumpah, masa dilanggar hehe”

“I love You Do..............” Memeg tiba tiba melukin ane dalam mobil, dan bibienya nyosor terus. Ane waktu itu lagi nyetir, sampe sampe hampir nabrak pohon karena mobilnya jadi oleng.

“LU KENAPA SIH PAKE NYOSOR-NYOSOR SEGALA!!!.....KITA HAMPIR MATI ANJIIIRR” ane naek pitam.

“ya maafin Do...abisnya gue gemes pengen meluk ama nyium elu”

“yaelah jangan disini juga kali....bisa di rumah”

“maafin gue Do....sorry sorry hehehe”

“huh dasar!....yaudah sekarang kita mau kemana nih sebelum pulang ke kostan?”

“mmmmm........gue pengen karaokean Do...udah lama banget”

“njiiirr serius lu!....lu kan buta nada Meg?”

“ihhh biarin bweeeeekkk!!....yang penting gue bisa bikin kuping lu pecah hahaha”

“anjiirrr...awas yah! Kalo lu pecahin kuping gue!...gue pecahin keperawanan lu”

“ya gak bisa....gue kan udah gak virgin hahaha”

“iya juga yah....hahahaha geblek”

Malem itu kita mutusin buat berkaraoke ria di salah satu mall di Bandung. Akhirnya keceriaan kembali menaungi Memeg yang seminggu bahkan sebulan terakhir ini seakan akan lenyap begitu saja. Sudah tidak ada kata makian lagi yang keluar dari mulut Memeg kepada ane. ane sangat senang dengan perubahan Memeg yang kini lebih terlihat dewasa.
...

profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 26 lainnya memberi reputasi
profile picture
g.azar
kaskus addict
jadi ga sabar ini nunggu kelanjutan pembalasan dendam nya...
BAGIAN 33
BALAS DENDAM
part 1

Kejadian yang menimpa ane selama ini telah membuat ane sadar kalau hukum karma itu benar benar ada. Ane sadar Gan/Sis selama ini ane juga terlibat permainan gila sama Jasinta di kantor demi mempertahankan karier. Ane terjebak dalam dilema sama Jasinta setelah peristiwa di Bali, Jasinta selalu ngancam ngeluarin ane dari tim kalo ane gak melayani nafsu gilanya itu, maka dari itu ane mau tidak mau harus menjadi bucin dan busex nya dia. Hal itu juga terjadi sama Memeg yang menjual selangkangan demi meningkatkan karier di dunia penerbangan.

Selama nyetir, ane memikirkan hal demikian. Sambil liat Memeg yang masih ngigau, ane memutuskan untuk tetap pacaran sama Memeg karena semua ini adalah teguran dari Tuhan untuk ane. Selama ini ane selalu egois sama diri sendiri dan sama orang lain. Ane mengharapkan punya pacar yang setia tapi diri sendri malah gak setia.

Sekitar jam 10 malem, kita nyampe di kostan. Ane memapah Memeg untuk berjalan dari mobil menuju kostan ane. Tubuhnya tampak panas dan lemes, tangannya yang dibalut sama perban melingkar di pundak ane. Setelah nyampe, Memeg langsung dibaringkan diatas kasur. Ane kemudian membuka seluruh bajunya dan menggantinya sama baju tidur. Ane juga mengompres jidatnya sama air dingin biar suhu tubuhnya menurun. Dokter ngasih obat antibiotik, parasetamol dan beberapa vitamin untuk Memeg yang tangannya terluka cukup parah.

Semakin malem, suhu tubuhnya makin meningkat, badannya juga ikut menggigil. Ane panik banget waktu itu Gan/Sis, ane bingung mesti digimanain Memeg. Akhirnya ane melukin dia di ranjang untuk memberikan kehangatan buat tubuhnya. Cara itu ternyata berhasil, Memeg akhirnya bisa tidur dan gak menggigil lagi. Ane pun ngerasa tenang dan ikutan tidur di sebelahnya.

Keesokan harinya ane ngurus Memeg, pagi pagi ane beli bubur buat nyuapin dia, terus abis itu ane buka bajunya lalu mengelap seluruh badan Memeg pake handuk yang udah dibasahi sama air anget. Memeg adalah tipe orang yang suka berkeringat, jadi badannya harus selalu dibersihin dan ganti baju tiap hari.

Ane baru pertama kali liat Memeg sakit dan keliatan sangat parah. Ane mengganti juga perban penutup luka ditangannya sama perban baru. Akan tetapi tubuh Memeg masih panas tapi dia udah gak menggigil. Ane inget jaman kecil dulu kalo ane lagi demam tinggi, ane suka dikerok pake bawang merah sama emak. Akhirnya ane mutusin buat pergi ke warung untuk beli bawang merah. Setelah nyampe kostan lagi, ane kerok tuh punggung Memeg yang super mulus dan putih sama bawang merah yang dicampur minyak kayu putih. Baru dua kali kerok, punggungnya langsung merah terang, goresan bekas gosokan bawang itu berbentuk pola kayak tulang rusuk.

Selama dua hari, ane mengurus Memeg dengan sepenuh hati, jiwa dan raga untuk mengembalikan kesehatan dan keceriaannya kembali seperti semula. Hari itu adalah hari senin, dimana ane mesti berangkat kerja. Tapi demi Memeg, ane mutusin buat bolos kerja. Akan tetapi, Memeg tiba tiba terbangun dan nyuruh ane buat pergi ke kantor.

“Do....kok elu gak ngantor sih?”

“enggak Meg ah...gue kan mau ngurus elu disini”

“lu pergi ngantor lah....gue gak apa apa kok disini!”

“ihh enggak ah......masa gue ninggalin yang lagi sakit”

“Do...pliss Do......liat tuh hape lu!!...banyak yang neleponi dari tadi!”

Ane pun melihat hape dan ternyata semua yang dikatakan Memeg bener. Ada panggilan missed call sebanyak 30 kali terus notif chat WA dan BBM sampai 78. Pas dibuka ternyata telepon dari para atasan mulai dari Jasinta, si Bos dan pak Edo. Mereka menunggu berkas yang lagi ane susun untuk bahan rapat. Njiiirr!!!...gara gara terlalu fokus ngurus Memeg, ane jadi lupa tugas maha penting di kantor. Akan tetapi buat ane saat itu jauh lebih maha penting Memeg daripada tugas kantor. Ane bersikeras gak mau pergi ke kantor. Memeg malah ikut bersikeras juga untuk nyuruh ane pergi ngantor sampe akhirnya ane mengalah sama dia.

“okeh gue pergi sekarang....nih makanan semua ada di meja...terus lu mesti minum obat jam 12 siang...dan satu lagi.....elu mesti banyak tidur”

“siap sayang....gue akan banyak istirahat heheh”

“gue pergi yah LOVE YOU!!”

“LOVE U TOO.....”

Ane pun pergi ninggalin dia sendiri di kostan. Begitu nyampe, ane bener bener jadi bulan bulanan para atasan. Sepanjang hari ane diomelin sama Jasinta karena telat masukin berkas, abis itu sore harinya ane juga harus ikutan rapat para kepala. Hati ane makin khawatir, karena biasanya rapat itu suka nyampe malem. Ane jadinya harus ninggalin Memeg lebih lama. Akhirnya ide jahat kembali terlintas dalam pikiran ane, ide itu adalah nego sama Jasinta biar ane gak usah ikutan rapat.

“Sin tolonglah...aku mesti ngurus Memeg, dia lagi sakit...aku gak bisa ikut rapat ini”

“tapi ini rapat penting Do.....kamu sebagai tim wajib hadir”

“aduh gimana atuh...kan banyak yang lainnya....anggota tim bukan aku doang”

“kamu itu otak tim Do....kalo yang lainnya mah cuman figuran”

“hadeuuuhh.....plis atuh Sin...aku pengen pulang...otak tim aku serahin sama kamu aja”

“hmmmmmm....emang kamu sama Memeg gak jadi putus?”

“enggak Sin....dia gak mau putus...dan sekarang dia lagi sakit”

“oke kalo gitu....kamu boleh pulang sekarang...tapiii......”

Anjirr! Ane sebenernya seneng pas denger Jasinta melunak dan mengijinkan ane pulang, tapi pas denger kata “Tapi.......” ane langsung curiga nih sama dia, pasti dia minta sesuatu.

“tapi apa Sin?”

“yaahhhh.....besok kita maen yuk!”

“maen kemana Sin...besok kan hari kerja?”

“ihhh...bukan maen itu!!...tapi maen ini....!!!” Jasinta menunjuk kearah selangkangannya.

“aduh...enggak ah Sin....aku udah gak mau begituan lagi”

“WAJIB!!!!!!........ATAU KAMU JANGAN PULANG SEKARANG!”

“hmmmmm.....”

“besok yah!...di ruangan ku”

“bahaya atuh!..bisa ketauan..kamu kan selalu tereak-tereak”

“hmmm..bener juga...yaudah di loker room aja kalo gitu...disono kan sepi”

“tapi sin.......”

“UDAH....gak usah protes!!!...kita Quickie aja besok”

Ane speechless dah sama Jasinta, dia dengan mudahnya ngajak bercinta di kantor besok. Selama ini kita gak pernah melakukan hal itu di kantor, seringnya sih di kostan ane Gan/Sis.

Sekitar jam 4 an, ane tiba di kostan. Begitu membuka pintu, tiba tiba Memeg langsung nyamperin dan meluk ane sangat erat. Ane kaget denga kejadian itu, dia kemudian menarik ane ke ranjang dan langsung nyosor bibir ane.

“Meg....apa yang lu lakuin?”

“gue udah sembuh Do...hehehe..makasih yah udah ngobatin gue”

“iya Meg...sama sama hehehehe...emang elu udah sembuh?”

“udah dong sayang...hari ini badan gue seger banget dan udah gak panas lagi”

Ane kemudian megangin jidat sama pantatnya untuk memastikan dirinya udah gak demam. Abis itu ane juga membuka mulutnya dan memeriksa detak jantung dengan memegangi dada Memeg.

“Do...elu lagi ngapain?” tanya Memeg bingung.

“gue lagi cek detak jantung lu Meg”

“emang meriksa jantung harus sambil remas-remas t*ket?”

“eits...enggak atuh hahahahahaha...........maaf udah kebiasaan...hahahahaha”

“huh dasar!!!”

“iya maafin ...gue khilaf hahaha”

“Do...maafin gue yah karena udah berbuat jahat sama elu...dan mulai saat ini gue gak akan manggil elu babi jelek gendut lagi sama gue gak akan maki-maki elu lagi”

“lho kenapa gitu Meg...gak apa apa kok lu manggil gue babi jelek gendut...itukan panggilan sayang dari lu..lagian kata emak lu, kalo lu maki tuh sebenernya elu sayang”

“iya sih...tapi gue sadar Do kalo itu nyakitin hati orang....jadi gue gak mau lagi nyakitin hati lu”

“hehehe...yaudah atuh terserah elu Meg”

Kita pun melanjutkan aksi cumbuan itu di ataas ranjang sampe sampe bibir ane bengkak karena dihisap abis abisan sama Memeg. Pas lagi bergumul, ane mencium aroma bawang dan terasi yang keluar dari tubuh Memeg.

“Meg...mandi gih!!...badan lu bau bawang sama terasi”

“anjiirr bener Do hahaha....gue udah 3 hari gak mandi...yuk ah mandi bareng!”

“ogah ah...lu aja sendiri”

“ayo dong sayang...kangen nih!!”

Akhirnya ane ditarik paksa ke kamar mandi untuk ikutan mandi bareng dia. Setelah di kamar mandi kita melakuan mandi bareng dengan saling menyabuni tubuh masing masing dan menggosoknya pake buludru, tapi lama lama kita malah jadinya maen aer dan berujung pada aksi percumbuan. Ane kangen banget bercumbu sama Memeg karena udah lama gak begituan sama dia hingga akhirnya Memeg pun naik ke tubuh ane. dengan sempoyongan, ane berjalan keluar dari kamar mandi sambil menggendong Memeg dan berciuman tanpa henti. Pas deket kasur ane langsung menjatuhkan diri bersama Memeg dan melanjutkan aksi percumbuan diatas ranjang.

Luar biasa Gan/Sis, ane dan Memeg udah sebulan lebih gak bertempur, jadi rasanya super enak. Memeg seperti biasa mulai melakukan aksinya dengan memanjakan sang monster shukaku dengan belaian lidah dan mulutnya. Ane juga melakukan hal yang sama dengan Memeg yaitu memanjakan sarang peraduan sang monster shukaku yang dipenuhi oleh semak belukar berwana hitam dan beraroma terasi. Setelah kita sama sama bergairah, barulah melakukan aksi pertempuran 7 hari 7 malam. Bai ane maupun Memeg tenggelam dalam lautan kenikmatan yang mengalir deras. Teirakan, desahan dan lenguhan Memeg bagaikan suara burung merdu yang membuat hati ane tenang.

Ane sama Memeg bertempur dalam 3 ronde dengan kemenangan mutlak di tangan Memeg. Ane emang sangat lemah kalo urusan ranjang Gan/Sis, makanya ane selalu kalah sama cewek. Kita pun saling bermesraan lagi sambil saling pandang dan dalam keadaan bugil.

“Meg........gue sayang sama elu”

“gue juga sayang elu Do”

“Meg...setelah kejadian, gue sadar kalo elu itu adalah orang paling berharga buat gue...makanya gue pengen elu keluar dari maskapai itu dan lanjutin kuliah...abis lulus baru lu nikah sama gue”

“iya Do....gue mau nurutin semua keinginan lu, tapi gue gak bisa sekarang keluar dari pramugari, soalnya gue masih terikat kontrak kerja”

“tapi lu janji yah jangan memperpanjang kontrak lagi”

“iya Do....gua janji....gue juga gak akan ngejar jadwal penerbangan ke luar negeri lagi dan gue juga udah gak peduli sama jumlah jam terbang yang mesti gue kumpulin... “

“bagus Meg........gue makin cinta ama lu hehehe”

“iya dong sayang......muaaahhhh!!”

“Meg..gue pengen balas dendam sama orang orang yang udah ngerusakin lu...gue mau ngebongkar semua skandal yang ada di maskapai tempat lu kerja ke Media”

Memeg langsung terbangun dan kaget. Dia melotot kearah ane, lalu memelas.

“jangan Do!!...........gue bisa kena juga Do....kalo bapak gur tau, gue bisa digantung sama dia”

“iya juga yah...hmmmm...yaudah gini aja lu kasih tau gue nama nama pilot yang udah tidur sama lu dan nama temen-temen lu yang nantangin lu buat bermain gila”

“buat apa Do?”

“gue mau bikin perhitungan sama mereka.....kalo dibiarin terus, maka bakalan banyak cewek yang jadi korban kayak lu”

Memeg akhirnya mengerti dan mau menuruti keinginan balas dendam ane. dia pun menulis nama beberapa pilot dan pramugari yang udah terlibat skandal bersama dirinya. ane sangat sangat kaget Gan/Sis ketika Memeg nulis naman nama itu, ternyata dia udah skidipapap sama 5 pilot. 3 status WNI dan 2 status WNA. Dia juga menuliskan 3 nama pramugari yang menantangnya untuk bermain gila sama pilot-pilot jahat itu. Setelah ane mengantongi nama nama itu ane berencana mencari mereka dengan bantuan temen ane di kantor yang merupakan ahli IT. Dia sangat ahli dalam meretas sistem di internet dan melacak orang melalui sosmed. Lalu kalo ane udah nemuin alamat mereka, maka seperti yang dilakukan Liam Neeson di film Teken yaitu “I will find them.......and I will kill’em all”.
....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hayuus dan 26 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Aliando77
profile picture
yanagi92055
kaskus maniac
lima cowok? hmm.. agak ngeri juga ya. tapi kayaknya itu udah jadi rahasia umum nggak sih?
profile picture
Dauh.Tukad
kaskuser
5 itu gantian apa maen power ranger??....
Damn....😨
profile picture
Aliando77
kaskuser


@yanagi92055 jangan berpikir di Gangbang sama 5 cowok sekaligus yah om, terlalu ngeri hahahahahahaha

kayaknya mah udah jadi rahasi umum dan khusus bang ija
profile picture
g.azar
kaskus addict
berubah jadi action thriller nh tema nya... emoticon-Big Grin
profile picture
Dauh.Tukad
kaskuser
Oalaaah.... kirain maen power ranger om @Aliando77
Tapi yg sampe maen gila macam gitu juga ada lho om
Semoga hal itu tak terjadi pd memeg🙏🏻
BAGIAN 32
MAAF.....KITA HARUS PUTUS!!
part 2



“Hai Dodo............................” sapa Memeg dengan senyum manisnya.

Ane gak bales sapaan Memeg, ane langsung bersalaman dan cipika cipiki sama dia. Memeg sangat bernafsu buat meluk ane, namun ane mancegahnya karena kita lagi ada di kantor. Ane takut ada yang liat. Ane sama Memeg kemudian duduk di kursi ruang tamu kantor. Wajah Memeg keliatan sedih dan pucat, matanya semakin sipit dan tidak ada aura keceriaan seperti biasanya.

“Do.....elu kemana aja selama ini...tega banget lu ninggalin gue!”

“gue sibuk Meg.....”

“bo’ong lu!!!....sesibuk sibuk nya elu....gak mungkin bisa ninggalin gue kaya gini...terus elu juga gak pernah ngangkat telepon dan bales chat dari gue....lu kok jadi jahat banget sih Do ama gue!!...salah gue apa?”

“gini Meg....ada yang mau gue omongin sama elu”

“omongin apa Do?”

“ada hal penting...tapi jangan disini ngobrolnya....kita ke cafe tempat biasa nongkrong”

“anjiiirr...kok gue jadi takut Do”

Ane sama sekali gak senyum sama Memeg, melainkan masang tampang jutek. Kitapun akhirnya beranjak dari ruang tunggu menuju basement tempat parkir mobil. Ketika ane sama Memeg mau keluar dari gedung kantor, tiba-tiba ada Jasinta yang baru aja pulang dari acara rapat di gedung lain di kompleks perkantoran itu. Dia pun langsung nyapa ane.

“hey Do...kamu mau kemana?..ini nih banyak yang mesti kamu revisi!”

“aduh maaf bu Sinta, saya mau ada urusan dulu”

“oh...iya siapa ini?”

“kenalin bu....ini Merryana...pacar saya”

Jasinta terbelalak ketika menyadari kalo cewek yang berdiri disebelah ane adalah Memeg. Dia seakan terpesona ketika melihat wajah Memeg yang cantik, imut dan menggemaskan dengan postur yang super tinggi karena waktu itu Memeg kebetulan lagi pake sepatu high heels, jadi tingginya cuman beda dikit sama ane.

“aduh maaf yah...tadi aku terlalu fokus sama kerjaan...kenalin namaku Jasinta...aku atasannya Dodo”

“salam kenal bu....nama saya Merryana...hehe”

“euleuh-euleuh...kamu cantik banget yah..udah gitu tinggi lagi”

“ah...ibu bisa aja hehe..biasa aja kali bu saya mah...ibu juga cantik banget kok...manis hehe”

“aduh jangan panggil ibu atuh...aku ini masih muda...aku seumuran sama pacar kamu”

Anjiiirrr, Jasinta lagi-lagi berdusta pas nyebutin umur. Dia itu tujuh tahun lebih tua daripada ane Gan/Sis, kok bisa bisanya nyebut seumuran. Tapi gilanya, Memeg malah percaya lagi sama omongan Jasinta. Tapi wajar juga sih Gan/Sis kalo muka Jasinta itu awet muda, jadi kayak yang masih umur 23. Ya mungkin selama ini dia sering perawatan wajah pake chakra shukaku kali ya sama kaya Memeg haha.

Momen salaman dan kenalan antara Memeg dan Jasinta sangat mengesankan buat ane, makanya momen itu ane abadikan di cerita novel karangan ane yang berjudul PACARKU KUNTILANAK di bagian ketika ada adegan Hayati bersalaman dengan Cascade ketika pertama kali bertemu di acara pesta kampus.

Ane menjadi panik dan salah tingkah ketika mereka malah ngobrol dan topiknya itu muji muji ane di kantor, dengan cepat ane pun langsung memotong pembicaraan mereka dan pamit sama Jasinta untuk segera pergi bersama Memeg. Ane menggandeng tangan kanan Memeg sambil menggeret kopernya menuju basement.

Kita pergi sore itu menuju cafe langganan kita kalo lagi liburan di Bandung yang lokasinya berada di Dago atas. Sepanjang perjalanan, baik ane sama Memeg gak saling bicara, Memeg malah mengotak atik tape yang ada di mobil buat nyari saluran radio yang nyiarin lagu Korea.

Setelah 30 menit menempuh perjalanan menuju cafe, akhirnya kita nyampe. Ane sama Memeg milih tempat paling pojok yang berada ditepian jurang. Kebetulan cafe itu emang selalu sepi, jadi ane bisa bebas mengutakan semua unek unek yang mengganjal dalam hati. Sebelum ane ngomong, ane pesen minuman terlebih dahulu. Memeg pesen jus stroberi sementara ane mah cuman air mineral aja, karena ane jadi penderita diabetes, jadi gak boleh makan dan minum yang manis manis.

“Meg..lu tau ini apa?”Memeg tampak sangat tegang ketika ane ngeluarin hape dan menunjukkan hasil screenshoot dari hapenya yang berisi notif SMS dari pilot biadab itu.

“anu.....apa ini maskudnya?”

“itu adalah hasil screenshoot dari hape lu sekitar sebulan yang lalu...apa bener elu ngelakuin itu Meg?”

Memeg diam seribu bahasa ketiak membaca hape ane, keringatnya tampak bercucuran deras dan giginya bergetar. Ane makin emosi ngelihat ekspresi Memeg yang kayak gitu karena dia bener bener ngelakuin hal hal yang negatif.

“JAWAB MEG......LU BENER CHATAN SMS KAYAK GINI!!” bentak ane.

Memeg gak berkata apa apa, dia cuman ngangguk dengan mata yang berkaca kaca. Waktu itu ane semakin naik pitam sama Memeg dan pengen banget memarahinya.

“LU SADAR GAK APA YANG LU LAKUIN HUH!!!......LU SADAR GAKKKK!!”

“Do...gue bisa jelasin....”

“ALAHHH...JELASIN APA...GUE UDAH TAU KALO LU SELAMA INI MELACUR......ELU MELACUR ANYEEEEEENKK!!!.....ELU UDAH NGEJUAL SELANGKANGAN LU SAMA PILOT PILOT ANYEEENK ITU....ELU JUGA UDAH NGEKHIANATIN ORANG TUA LU SENDIRI MEG....LU TEGA BANGET NGELAKUIN HAL BEJAT ITU....LU TEGA BANGET MEG!!”

“maafin gue Do...gue..gue....gue..........”

“LU MAU NGOMONG APA MEG??.......LU MAU BELA DIRI?....OKEH GUE KASIH KESEMPATAN”

“maafin gue Do....gue gak maksud khianatin elu....gue.....”

“maksud lu apa pake ngelacur sama mereka?.....apa lu selama ini kekurangan duit?...kekurangan kasih sayang?....kurang puas kalo ngese’ks sama gue?....atau mau naekin karier?”

“anu....mmmm...anu...mmmm...gue...gue....pengen banget terbang ke luar negeri Do .... mmmm ... gue ditantang sama senior buat naklukin beberapa pilot yang berpengaruh dalam ngatur jadwal terbang.......gue pengen banget kerja di maskapai yang bonafit.....syaratnya adalah gue mesti ngantongin jam terbang yang banyak”

Ane secara spontan teriak sambil menggebrak meja ketika mendengar alasan Memeg menjual dirinya kerena ditantang sama senior. Anjiirr!! Ngehek banget alasannya Gan/Sis, dia jual harga dirinya demi memenuhi tantangan senior. Rasanya waktu itu ane pengen loncat ke jurang karena saking gak sanggup menerima kenyataan yang pahit ini. Memeg semakin tenggelam dalam tangisan ketika liat ane ngamuk-ngamuk.

“Do....maafin gue Do...gua salah....gua khilaaf.....maafin gue Do”

“lu tu ye gampang banget minta maaf.....elu itu udah gak ngehargain diri lu sendiri Meg...dan elu juga udah ngekhianatin orang tua lu Meg....elu itu cewek baik baik Meg...emak lu aja muji muji lu didepan gue dan nitipin ke gue biar jadi cewek baik...tapi elu malah jadi gak bener...gimana kalo orang tua lu juga tau kalo elu itu gini sebenernya”

“aduh Do...maafin gue Do....jangan bilang bilang sama emak gue Do.....gue ngaku salah Do.....Do ampuni gue Do......maafin gue”

Ane speechless dah waktu itu Gan/Sis, Memeg bener bener bikin ane kecewa dan dia terus menerus meminta maaf sama ane dan mengakui kesalahannya. Ane bingung mau diapain nih Memeg kedepannya. Hati ane terlajur kecewa berat sama dia. Memeg itu udah ane muliakan sebaik baiknya mulai dari mengurus tubuhnya sampe urusan batin. Ane memperlakukan Memeg kaya tuan putri yang selalu mendapat kebahagian setiap waktu dan dengan teganya dia malah merusak sendiri apa yang ane perjuangkan selama ini. Kalo dianalogikan ane itu miara kucing, ane sayangi kucing itu, ane urus dia dengan baek, ane mandiin dia dengan baik, pokoknya ane curahkan semuanya buat kucing itu. Akan tetapi kucing itu malah seneng maen dalam lumpur dan semua usaha ane itu jadi sia sia karena kucing itu jadi kotor.

“okeh...gue ngerti Meg.....gua bukan manusia suci...gue manusia hina yang banyak dosanya...gue mau maafin elu....tapi MAAF....KITA HARUS PUTUS!!!!”

Memeg terkejut dengan jawaban ane, dia pun langsung menangis sambil menutup mukanya dengan tangan. Abis itu ane mutusin buat ninggalin dia di cafe itu dan pulang sendiri.

“nih...duit 300 buat bayar minuman sama ongkos taksi buat lu pulang stay ke hotel....maafin gue yah Meg...gua gak bisa nganter lu pulang...makasih udah jadi bagian penting dalam hidup gue Meg...gue gak akan ngelupain semua kesenangan selama kita pacaran...koper lu mau gue titipin di pos satpam depan, kalo lu pulang, tinggal ngambil aja disono...makasih Meg...gue pamit!!!”

Ane pergi ninggalin Memeg yang tengah tenggelam dalam kesedihan, ane gak sanggup lagi menoleh ke belakang untuk sekedar melihatnya. Ane berjalan lurus tanpa banyak lirik kanan-kiri. Ketika di tempat parkir, ane membuka bagasi dan mengeluarkan koper milik Memeg untuk dititipkan di pos satpam. Abis itu ane masuk kedalam mobil dan menumpahkan segela kesedihan di dalam mobil . Ane nangis sekenceng kencengnya dalam mobil Gan/Sis untuk menyesalkan semua yang telah ane lakuin sama Memeg.

Ane mutusin buat gak langsung cabut dari sana, ane pengen ngeliat Memeg keluar dari cafe untuk memastikan dia pulang dengan menumpang taksi. Akan tetapi, setelah setengah jam ane nunggu, ane gak liat penampakan Memeg keluar dari cafe itu. Setengah jam kemudian, ane masih gak liat tanda tanda Memeg pulang dan akhirnya setengah jam kemudian lagi, ane juga gak liat penampakan dia. Secara otomatis, pikiran pesimistis ane langsung bereaksi akan kejadian itu. Memeg gak keluar-eluar selama satu setengah jam, terus tempat duduk kita pun tadi berada di tepian jurang. Jangan-jangan Memeg melakukan aksi bunuh diri dengan loncat ke jurang. Sontak, ane keluar dari mobil dan berlari untuk masuk kembali kedalam cafe itu. Hati ane bener bener gak enak banget dan sangat sangat cemas. Begitu sampe, ternyata Memeg masih duduk disitu dan masih menangis dengan muka merah seperti udang rebus. Dia kaget dan tecengang ketika liat ane yang balik lagi menghampirinya.

“Meg.....elu belum pulang?”

“DODO...........................!!!!!” teriak Memeg yang kemudian dia berdiri lalu menghampiri ane.

Memeg langsung memeluk kaki ane kemudian dia bersujud dan mencium sepatu ane. sontak ane pun langsung kaget dan mengangkat Memeg agar berdiri dan menghentikan aksi sujudnya. Ane melukin dia erat erat.

“Dodo....Dodo...jangan tinggalin gue!!!....gua gak mau putus sama elu...gue sayang banget sama elu Do.....pliss Do...jangan putusin gue.......gue rela ngelakuin apa aja demi elu Do...maafin gue yang udah banyak salah sama elu.....Do....Dodo.....!!!”

“iya...ssssttt...sssttt...udah udah..elu jangan nangis yah....udah yah kita pulang yah...udah udah...”

“jangan putusin gue Do......gue mohon sama elu Do....demi Tuhan gue gak akan ngulangin kesalahan itu lagi...Do...plisss Do”

“iya iya iya..Meg...gak jadi putusnya yah...yah...elu sekarang berhenti nangis yah kita pulang sekarang”

Gile bener dah apa yang dilakukan Memeg sama ane, dia rela sampe segitunya biar gak diputusin sama ane. Ane waktu itu panik, ane langsung membawa Memeg pergi dari cafe itu. Koper yang udah ane titipin ke satpam pun ane bawa lagi dan dimasukin kedalam bagasi mobil. Abis itu ane sama Memeg pergi dari tempat itu. Ane waktu itu pergi ke kawasan perkampungan dan terus naik bukit sampe akhirnya kita berhenti di tepian jurang diatas bukit Dago. Suasanyanya sangat sepi karena di sekeliling tempat itu tidak ada orang melainkan hamparan kebun sayur.

Ane keluar dari mobil dan duduk diatas kap. Mobil ane biarin dalam keadaan menyala dan lampunya pun menyorot ke cakrawala jauh. Memeg akhirnya keluar dari mobil dan dia duduk disebelah ane yang tengah termenung.

“Meg....kenapa lu gak mau putus sama gue?”

“elu itu segalanya buat gue Do....gue nyaman banget pacaran sama elu....kemaren gue menderita ketika elu gak ada.....gue gak mau kehilangan lu Do...!!”

“tapi kok gue masih berat nerima lu di hati gue lagi........lu udah ngecewain gue banget”

Memeg tiba-tiba beranjak dan kemudian berdiri di depan ane. Lalu dia membuka bros manik-manik yang dan mengacungkan jarumnya yang panjang. Memeg menusukkan jarum itu ke telapak tangan kanannya sampe berulang kali dengan cepat sampe darah segar ngalir keluar dengan banyak. Ane panik dan langsung berusaha menyetop aksi gila Memeg yang melukai dirinya sendiri. Akan tetap, Memeg malah menahan ane dan mendorong ane untuk kembali ke tempat semula.

“diem disana anyeeeenk!!!!..........gue mau buktiin seberapa serius perasaan gue sama elu!!”

“tapi elu jangan nyakitin diri sendiri atuh Meg!!”

“lu diem aja Do....gue mau bersumpah”

“bersumpah apa?”

“GUE BERSUMPAH ATAS DARAH DAN NYAWA GUE....GUE BERSUMPAH ATAS TUHAN YANG GUE SEMBAH....GUE BERSUMPAH ATAS KEDUA ORANG TUA GUE.........DAN GUE BERSUMPAH ATAS NAMA TUHAN YANG LU SEMBAH.....PERTAMA...GUE GAK AKAN NGULANGIN KESALAHAN ITU LAGI DAN GUE MENYESAL KARENA UDAH BERBUAT DAN YANG KEDUA GUE BERSUMPAH AKAN SELALU MENCINTAI LU SAMPE GUE MATIIIIIIII!!!!!”

Ane langsung memeluk erat Memeg yang nangis dan teriak teriak. Ane kemudian menyeka luka di telapak tangan Memeg dengan sapu tangan yang selalu ane bawa di saku belakang celana. Baik ane maupun Memeg sama sama menangis dan akhirnya ane pun ikut berikrar.

“cukup Meg...cukup!!!.......gue percaya sama elu....udah...lu jangan menyakiti diri lu terus”

“Dodo.......gue udah bingung mau ngapain lagi...gue bener bener gak mau kehilangan lu lagi”

“iya Meg....udah sekarang kita pulang yuk......udah malem”

Ane memapah Memeg berjalan menuju mobil, tangannya yang berlumuran darah pun terus diseka oleh sapu tangan yang semula berwarna kuning menjadi merah darah. Melihat aksi Memeg seperti itu, ane jadi ngerasa sangat kasihan melihatnya. Betapa pentingnya keberadaan ane didalam hidupnya, sehingga ane mebulatkan tekad untuk menerima kembali Memeg sebagai pacar dan mempercepat proses pernikahan ane sama dia.

Sepanjang perjalanan pulang, Memeg terus terusan meracau dan manggil-manggil nama ane, padahal ane ada di sebelahnya. Ane membawanya ke UGD salah satu rumah sakit di Bandung untuk mengobati lukanya. Ternyata ada beberapa luka sobek di telapak tangannnya sehingga harus mendapat jahitan. Ane juga minta surat sakit sama dokter selama dua minggu untuk Memeg. Ane mau ngirim surat sakit itu ke kantor perwakilan maskapai yang ada di Bandung.

Malam itu sungguh tidak terluakan buat ane sumur hidup, rasanya adegan itu kayak di film-flm anime yang sering ane tonton. Akan tetapi yang ini bener bener real terjadi. Memeg ane boyong ke kostan dan tinggal disana beberapa hari sampe Memeg kembali pulih.

...............................................
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dennisCS1 dan 26 lainnya memberi reputasi
profile picture
gw.kenshin1601
kaskus addict
@wmt22 nah itu tuh patut ditunggu emoticon-Leh Uga
Civil war dah emoticon-Big Grin
profile picture
Dauh.Tukad
kaskuser
tau2 jasinta ama bunga nongol ENDGAME hehehehehe
profile picture
g.azar
kaskus addict
Luar biasa pengorbanan dodo buat kekasihnya.. moga2 ga kecewa lagi..
profile picture
Aliando77
kaskuser


@wmt22 wah bukan perang dunia lagi gan, tapi INFINITY WAR hahahahaha
profile picture
hernawan911
newbie
Ternoda.....emoticon-Cendol Gan
BAGIAN 33
BALAS DENDAM
part 4



Ane masuk ke kamar kostnya Gan/Sis, ternyata dalemnya kayak di hotel. Ada pantry mini di sudut kamarnya, mewah pokoknya mah. Ane duduk di kursi makan, dia menyuguhkan teh manis hangat, lalu duduk dihadapan ane. Dengan ekspresi wajah dan tatapan psikopat, ane langsung melakukan interogasi kepada Priska.

Spoiler for Ane dengan ekspresi wajah dan tatap psikopat:


“maksud kamu apa mengajak Merryana melacur?” ane langsung to the point.

“jadi kamu dateng kesini untuk ngelabrak aku gara gara pacarmu melacur?”

“malah balik nanya....jawab dulu pertanyan saya!”

“aku Cuma menolong pacarmu untuk menaikan karier...kamu tau jkn Merryana sangat berambisi untuk bisa terbang di maskapai besar yang rutenya keluarga negeri?.....syarat utamanya harus ngantongin jam terbang yang banyak...aku sebagai sahabat pacarmu berusaha membantunya”

“dengan ngajak dia jual selangkangan gitu.......??”

“begitulah.....di dunia penerbangan memang harus gitu kalo pengen cepet naek”

“KALO BEGITU ELU BUKAN SAHABAT...TAPI MUSUH DALAM SELIMUT!!.......” ane langsung naik pitam denger perkataan Priska.

“jadi elu marah ama gue karena cewek lu jadi pelacur udara?”

“anyeeeeenk.........lu udah ngajakin cewek gue jadi gitu....dia itu cewek baek-baek anyeeenk!! Dan elu mesti tanggung jawab”

“loh kok jadi gue yang salah goblok!!.....ya cewek lu aja yang kegatelan di depan para pilot”

“elu yang salah besar anyeeenk!....lu udah ngejerumusin cewek gue...jadi elu harus bertanggung jawab...elu mesti dapat ganjaran setimpal dari perbuatan gila lu”

“anyeeenk...lu mau apa huh!!...dasar goblok!!..mau perkosa gue? Atau mau bunuh gue....silahkan!! gue sumpahin elu membusuk di penjara”

“hmmmm....gak semudah itu, gue udah ketemu sama bapak lu dan ngobrol sama dia....gue takut kalo gue kelepasan aja bilang kalo anak kebanggaannya selama ini menyimpang dan gak bener”

“anyeeenk sembarangan lu!!....boong banget sih anjiir”

Priska bener bener gak percaya sama omongan ane Gan/Sis, dia malah menantang ane nih buat buktiin. Dasar cewek sialan, untung aja mukanya cantik, kalo enggak udah ane lempar ke jurang nih cewek laknat. Ane kemudian membuka hape dan langsung menelepon pak Suwarno di hadapan Priska. Ane pake loud speaker biar kedengeran jelas sama dia.

“halo...............assalamualaikum”

“waalaikum salam.....”

“wahh..sehat nih pak Warno?....apa kabar?”

“alhamdulillah mas Dodo....lagi dimana mas sekarang?”

“saya lagi di Jakarta nih pak...eh....anak bapak itu namanya Priska yah”

“iya mas.....Priska, yang kerja di Tupai Air....kenapa gitu mas...”

“oh ini saya lagi ketemu sama dia nih pak hehe......cantik banget yah pak anaknya”

“hahahaha...ah mas Dodo bisa aja....siapa dulu dong bapaknya ganteng”

“buset si bapak nih...bisa ae hahaha....saya lagi ngobol sama dia nih”

“wah.......bagus dong kalo gitu mas.......coba................”

Tiba tiba hape ane direbut sama Priska dan langsung mematikan panggilan telepon. Dia sangat kaget bukan kepalang ketika melihat ane yang udah akrab sama bapaknya. Dengan cepat, ane pun merebut kembali hape ane dari tangan Priska. Dia langsung berdiri dihadapan ane dengan napas ngos-ngosan dan mata melotot. Mukanya tampak memerah kayak tomat yang siap dimakan.

“LU TAU DARI MANA NOMER BAPAK GUE???......KENAPA LU BISA KENAL AMA DIA?” tanya Priska super panik.

“hmmmm...gue tau bapak lu..gue juga tau ibu lu...gue tau adik adik lu....gue tau segalanya tentang lu”

“boong...!!!!..kyaaaaaaaaaaaaaaa!!!!” Priska berteriak sambil nutup kupingnya dan histeris kayak cewek-cewek di film anime genre hentai.

“bapak lu namanya Suwarno, Ibu lu nanya Tiwi Sumiati....elu anak pertama dari 5 saudara, adek lu ada yang masih SMA, SMP dan paling bontot masih SD...rumah lu di Jl. xxxx....RT.02/RW.05 Kel.xxxxx.....Kota Bekasi..di rumah lu ada toko kelontong kecil punya ibu lu..”

“udah udah.....anyeeeenk...udah!!.....mau lu apa sih!!!!”

“lu percaya kan ama gue?”

“anyeeenkkk...gue percaya......mau lu apa sekarang?”

“gue pengen pengakuan lu, gue pengen lu ngejauhi Merryana.....dan satu lagi..gue pengen lu berhenti jadi pramugari”

“okeh okeh...gue ngaku....gue emang nantangin cewek lu buat ngeseks sama pilot biar bisa naek karier...gue juga dulu digituin sama senior gue....tapi permintaan lu buat keluar dari pramugari gue gak bisa”

“kenapa?”

“gue masih butuh banyak duit buat nyambung hidup........gue juga....”

“nyambung hidup lu yang mewah dan hedon?.......lu masih mau bergelimang dalam dosa?....apa lu tega ngasih makan duit haram sama adek adek lu?....atau ngemodalin emak lu pake duit hasil jual selangkangan?.....kalo gitu gue bakalan membongkar semua kebusukan lu sama keluarga lu”

Priska menjadi super panik ketika ane kembali membuka hape untuk menelepon bapaknya. Dia buru-buru buka tas dan mengambil duit banyak banget. Abis itu dia melempar duit ke hadapan ane.

“nih...berapa yang lu minta!!!.....gue kasih semua”

“gue gak butuh duit Priska..........!!!!!.”

“kalo gitu nih...............!!!” tiba tiba dia buka kaos sama celana legingnya hingga menyisakan pakaian dalam. Njiir!! Ane terhenyak liat aksi nekat Priska. Akan tetapi ane masih tetap stay cool dan tidak terpengaruh. Namun, Priska semakin gila lagi Gan/Sis, dia membuka semua pakaian dalamnya hingga bugil sempurna. Buset, mata ane langsung terbelalak sama body mulus Priska yang dipertontonkan secara cuma cuma dihadapan ane. Subhnallah Gan/Sis, tubuh Priska sangat sangat sempurna. Dimana bodynya yang tinggi dan ramping tampak sangat cantik dengan ukuran airbag yang sedang dan bagian kewanitaanya tampak berambut ikal seperti semak belukar.

“lu mau ini kan?.....lu pengen ngerasain maen ama gue kan!!...ayo cepetan...gue kasih gratis lu!!...ayo cepetan kenyot t*ket gue!!” kata Priska sambil menggoyang goyangkan kedua airbag indahnya di depan muka ane.

“emang lu suka dibayar berapa?”

“gue dibayar 5 juta sekali crot.........dan elu dapet gratisan dari gue”

“anjiirr....sebegitu murahannya diri lu yah Pris....gue bener bener kecewa sama elu”

“plis Do...plis!!...jangan bilang bilang ama keluarga gue tentang keadaan gue saat ini”

Dia kembali memohon dengan mata berkaca kaca, sedangkan ane tetep gak bergeming dari tempat duduk dan menahan raungan monster shukaku yang mulai membuat celana menyempit. Ane mulai ngatur napas dan berdiri dari tempat duduk. Ane mengambil selimut yang berada diatas ranjang, lalu kemudian ane menutupi tubuh indah Priska dengan selimut itu.

Priska kaget dengan aksi sok keren ane. Padahal sebenernya ane pengen banget ngerasain bercinta sama Priska yang katanya adalah pramugari legend. Tapi ane lebih memilih menahan semua itu dan tetap konsisten membalas dendam demi menghentikan semua kegilaan yang terjadi di dunia penerbangan.

“lu duduk yah disini!......gue mau ngomong”

Akhirnya ane sama Priska duduk berhadapan diatas ranjang. Ane Memegangi kedua pundaknya dan menatap matanya dengan tatapan ala Casanova.

“gue gak mau kalo elu terus menjalani hidup kayak gini....elu itu cewek baik sebenernya Pris....elu membantu ekonomi keluarga lu sama hasil jerih payah lu sendiri...tapi inget Pris, bukan gini caranya untuk nyari rejeki!.....”

“tapi...tapi.....gue bisa hancur kalo lu bilang ke keluarga gue”

“gue pengen lu berhenti jadi pramugari dan nyari kerjaan yang halal....hidup itu cuman sebentar Pris...apalagi jadi pramugari waktunya sangat singkat...lu gak bisa terus jadi pramugari karena umur lu akan terus bertambah....”

Priska pun nangis kenceng sambil nutupi mukanya. Dia lalu berbaring diatas ranjang sambil menutupi mukanya. Ane jadi bingung nih Gan/Sis sama si Priska ini. Jadinya ane milih buat ninggalin dia di kostannya sendirian.

Ane udah memutuskan harus ngelaporin semua kebusukan Priska kepada orang tuanya. Beberapa hari kemudian, ane pergi lagi ke Bekasi buat nemuin pak Suwarno. Ane membeongkar semua perilaku menyimpang Priska dihadapan bapak dan emaknya. Ane memberikan bukti-bukti foto, chat di sosmed dan rekama suara ketika ane ngedatengin Priska di kostannya.

Tentunya orang tua Priska sangat shock dan kaget dengan keadaan putri kebangaannya yang telah menjual harga diri.

“pak...maaf sebelumnya, saya ingin Priska menghentikan semua tindakan menyimpangnya itu dengan ngelaporin semuanya sama bapak dan ibu...tapi jangan sampai bapak dan ibu membenci Priska gara gara kejadian ini....Priska sangat sayang sama bapak dan ibu serta adek adeknya...Priska itu anak yang baik pak...saya juga sangat tertarik dan tentunya saya juga sayang sama dia...makanya saya gak mau Priska terus terusan menjalani hidup seperti itu...saya ingin Priska kembali ke jalan yang benar dan bertaubat” kata kata ane yang mendadak jadi ustadz.

Setelah semua itu, ane kemudian pamit untuk pergi dari rumah pak Suwarno. Mungkin kunjungan ini adalah yang terakhir dan mungkin juga pak Suwarno akan membenci ane. Akan tetapi, tiba tiba pak Suwarno malah meluk ane sambil nangis. Dia sangat berterima kasih atas tindakan ane yang membongkar kebusukan Priska diluar sana. Ane juga ikut menangs sama kaedaan itu.

Setelah semua kejadian itu, ane denger dari Memeg kalo Priska akhirnya mengundurkan diri dari maskapai Tupai Air. Ane juga menanyakan kabarnya kepada pak Suwarno. Katanya sekarang dia lagi kerja di salah satu instansi Pemerintah sebagai pegawai honorer. Dia dimasukan kerja oleh bapaknya. Ane bersyukur karena akhirnya Priska bisa lepas dari jeratan lingkaran setan perlendiran di udara. Ane seneng denger Priska yang kembali hidup normal dan mendapat rejeki halal.

Aksi balas dendam ane terhadap para pramugari temen-temen Memeg sukses. Target berikutnya adalah melabrak para pilot jahanam yang sudah menjamah pacar kesayangan ane. Ane semangat untuk segera melakukan penyerangan, untuk itu ane akan menggunakan bekingan polisi. Akan tetapi menjelang hari penyerangan, ane mendapat kabar buruk. Ternyata abangnya Obet yang dines di Polda Metro telah di mutasi ke Polda Sumatera Barat. Njiirr!!...rencana ane bisa berantakan nih Gan/Sis, ane mesti nyari polisi lain yang bisa diajak kerjasama. Ane waktu itu bingung mau nyari kemana.

“aduh broo...gimana nih!...lu ada kenalan polisi lain gak?” tanya ane super bingung.

“gak ada broo uy...gue gak kenal sama polisi laen”

“aduh....gue mesti pake bekingan soalnya broo..biar mereka takut”

“yaudah Do...gini aja, coba lu cari temen SMA...ya semoga aja ada yang berprofesi jadi polisi”

“aduh....gue udah lost contact euy sama temen SMA mah....udah lama banget”

“lu cari aja di facebook broo...pasti ada grup SMA lu”

“oh iya yah...cariin dong Bet sekalian haha”

“si anjiir...elu mah dasar!....yaudah nama SMA lu apa?”

“SMAN 69 Garut City”

“okey....gue cari”

Setelah beberapa menit nyari ternyata ada grup alumni SMAN 69 Garut City di facebook. Anggotanya banyak banget Gan/Sis, ane nyari satu persatu nama alumni yang berprofesi sebagai polisi.

“nah ini Do....gue nemu satu nih!!...kebetulan dinesnya juga di Jakarta”

Pas ane liat profil temen SMA yang ditunjukin sama Obet, ane langsung terkaget, tercengang, terbelalak, shock, terheran heran dan terhenyak. Ternyata orang yang ditemukan Obet adalah seorang polisi wanita alias polwan. Namanya adalah SUGEMA NUSRAKHAIRANI atau ane dulu manggilnya Gema. Dia adalah sosok yang mempunyai masa lalu spesial sama ane ketika SMA. Ane sama dia beda satu angkatan, dia lebih muda setahun. Ane gak nyangka kalo Gema menjadi polisi, tapi masuk akal juga sih Gan/Sis, soalnya dia dulu aktif di paskibra sama pramuka, berbeda sama ane yang aktif di Rohis dan DKM masjid sekolah.

Sebenernya ane gak mau ketemu cewek ini lagi karena udah jadi masa lalu dan ane mengubur dalam dalam kenangan itu. Tapi berhubung ane sangat membutuhkan bekingan polisi, ane terpaksa menghubungi dia untuk meminta bantuan.

...........................................................

profile-picture
profile-picture
profile-picture
hakimrabbaniy dan 25 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Aliando77
profile picture
ferimartin22
kaskuser
Menarik , apakah om tin akan kembali mengenang masa lalu nya Ayo Kita saksikan Semua permisaaaaaa
profile picture
g.azar
kaskus addict
menarik juga ini, apalagi judul next part nya... lanjutkan do...
BAGIAN 31
BADAI MULAI TIBA
part 2



Siangnya ane mutusin buat ceritain hal ini sama Bunga. Kenapa sama dia? Karena dia adalah orang yang paling bisa ngertiin ane, terus dia itu pelayan curhat yang baik dan berpengalaman dalam hal-hal beginian.

“halo mas apa kabar?”

“aku lagi gak baik Bung”

“oalah kenapa toh mas gak baik? Mas lagi sakit?”

“kamu dimana Bung?...aku pengen ngomong?”

“aku lagi di cafe nih mas...kamu mau ngomong apa”

“hmmm nanti aja deh ngobrolnya di cafe....penting banget soalnya”

“duh aku jadi penasaran nih mas...oke aku tunggu disini”

Ane langsung cabut dari rumah Memeg siang itu dan pergi menuju cafe tempat Bunga bekerja. Pas masuk, ternyata Bunga lagi sibuk bikin kopi buat pelanggan, ane pun duduk di pojokan buat nungguin dia selesai ngebikin kopi.

Begitu beres, dia nyamperin ane dan langsung cipika cipiki sama ane. Dia menyuguhkan segelas cokelat panas buat ane.

“ini mas cokelat panas buatanku..spesial buat papah nih hahaha” bunga berusaha membuat suasana mencair dengan bercanda, tapi waktu itu ane lagi gak mood buat bercanda bahkan tersenyum sekalipun. Bunga pun langsung heran melihat perangai ane yang berbeda.

“mas kenapa sih...kusut banget mukanya?”

“Memeg Bung...semua ini gara gara dia?”

“emang pacarmu kenapa mas?”

“dia melakukan hal yang sama kaya temenmu yang pramugari itu....DIA MELACUR!!” ane ngegas ke arah Bunga, sontak semua pengunjung cafe langsung nengok ke arah ane. Bunga pun kaget, dia langsung menenangkan ane dan meminta maaf kepada seluruh pengunjung cafe yang merasa terganggu sama teriakan ane.

Bunga akhirnya mengajak ane untuk pergi ke ruang belakang dapur cafe itu. Disana keadaan nya cukup sepi dan cocok untuk mengutarakan kemarahan ane.

“jadi Memeg ngelakuin hal itu mas?”

“iya Bung..baru tadi subuh aku taunya gara gara aku ngebuka isi SMS nya dia”

“terus apa yang kamu lakuin sehabis itu?..apa mas ngelabrak dia?”

“enggak Bung...aku malah pura pura tidur...aku bener bener marah banget tapi aku juga gak tega ngelabrak dia?”

“aku ngerti perasaan kamu mas....tapi kamu mesti minta penjelasan dia dong kenapa bisa melacur kayak gitu”

“yang aku heran tuh kenapa dia bisa gitu Bung....dia itu kurang apa sih? Duit...dia anak orang kaya Bung...bapaknya aja punya toko matrial besar dan gudangnya ada 6....terus kalo cinta, kasih sayang, perhatian dan kepedulian?.......aku udah ngasih semuanya buat dia Bung”

“ya makanya mas mesti minta penjelasan dia...mas harus tegas dalam hal kaya gini.”

“aku mesti gimana atuh Bung?”

“hmmmm...susah sih mas kalo harus kecewa disaat sayang sayangnya....semua terserah kamu aja mas...mending mas minta penjelasan dia dulu...baru setelah itu kamu putusin dia mas?”

“apaaaaahh!!!...putus?”

“iya mas...karna hubungan yang didasari kebohongan gak akan maslahat.....kedepannya akan selalu banyak masalah....sekarang aja dia udah ngebohongin kamu kayak gitu...gimana nanti kalo mas nikah sama dia?”

Bener juga nih saran Bunga, hubungan ane sama Memeg emang penuh sama kebohongan. Memeg ternyata selama ini menyimpan semua rahasia itu dari ane. Bunga meluk erat ane waktu itu, aliran kasih sayang nya serasa ngalir kedalam tubuh ane yang lagi sedih. Tak lupa ane juga menanyakan kabar anaknya Bunga yang merupakan hasil hubungan sama ane. Alhamdulillah anak itu tumbuh dengan sehat, dia baru berumur 3 bulan. Setiap hari dia diasuh sama neneknya dari Klaten. Bunga kerja di cafe cuman part time aja karena mesti menyusui anaknya.

Setelah mengunjungi Bunga dan dapet saran untuk mutusin Memeg, ane menjadi semakin sedih dan bimbang. Akhirnya ane memutuskan untuk pulang ke Bandung. Akan tetapi selama dalam perjalanan ane mulai ngerasa efek dari kesedihan dan kemarahan ane waktu itu. Kepala ane sakit banget, terus badan mendadak menggihil. Ane berusaha tetap menyetir dalam keadaan itu dengan pelan sampe ane nyampe ke Garut city.

Begitu tiba, emak ane sangat cemas sama kondisi kesehatan ane yang semakin drop, pas malem harinya, ane akhirnya masuk rumah sakit. Waktu itu dokter melakukan berbagai test ke ane mulai dari tes darah dan tes urine. Tubuh ane lemes banget dan ngeggeeakin kaki pun rasanya sulit banget. Emak sama adek ane sampe nangis liat keadaan ane yang mendadak sakit parah. Bahkan bapak ane udah bacain ane surat Yassin. Hari itu emang hari yang sangat berat yang pernah ane rasain, rasanya tuh ane mau mati dan gak semangat untuk melanjutkan hidup.

Keesokan harinya ane udah ada di ruang perawatan dengan infus yang menusuk tangan kanan ane. ane dikasih berbagai macam obat. Disana ada emak ane lagi baca hasil check up dokter kemaren.

“mah...mah...”

“euleuh...kamu udah bangun a?”

“iya mah....pusing pisan mah kepala...terus kaki berasa lemes”

“duh...si aa teh kenapa atuh bisa sampe begini?...kamu kerja terlalu keras?”

“hmmm...iya mah...”

“apa si Wagino (Si Bos) maksa kamu kerja lembur terus di kantor?”

“enggak terlalu sih mah....tapi aku lagi gak fit aja kemaren kemaren....kurang olahraga”

“mamah baru baca hasil check up kamu ternyata hasilnya buruk banget”

“apaaaaahh!!...buruk gimana mah?”

“kadar gula kamu tinggi, terus tekanan darah juga tinggi sekitae 180/100, kolesterol sama trigliserida kamu juga tinggi, trombosit menurun, dan hemoglobin kamu juga turun lho”

“aduh aku gak ngerti mah...aku sebenernya sakit apa?”

“hmmmm...banyak a...mulai sekarang kamu harus lebih menghargai hidup karena kemaren kamu itu hampir mati a.....aa semalem pingsan” emak ane nangis lagi dan ane semakin takut dengernya.

“aku sakit apa wae mah?”

“kamu sakit Diabetes, terus hypertensi...kolesterol tinggi dan gejala serangan jantung a...kalo mamah sampe telta bawa kamu ke rumah sakit...kamu udah mati sekarang a”

“apaaaaahhh!!...jadi aku hampir mati mah”

“iya a...makanya a..kamu harus hati hati sekarang mah...kamu mulai sekarang harus berhenti ngerokok, terus kamu juga gak boleh makan yang manis manis, kamu juga mesti ngurangin makanan karbohidrat....oh iya makanan asin juga harus dikurangin dan banyakin makan buah dan sayur”

Ane semakin lemes denger penjelasan emak tentang penyakit yang bersarang ditubuh ane yang jumlahnya bejibun. Duh Memeg, gara gara elu gue sampe hampir mati gini, kata kata itu terus terlintas di benak ane. Entah apa yang sedang dia lakukan disana, di Pekanbaru yang katanya tempat janjian sama pilot laknat itu. Ane langsung ngebayangin Memeg lagi ngeblowjob barang pilot itu dengan penuh nafsu dan gairah.

Tiga hari kemudian ane dibolehin pulang sama dokter karena kondisi kesehatan ane mulai stabil. Akan tetapi ane mesti tetep bedrest total di rumah setidaknya selama seminggu. Dokter juga ngasih surat sakit selama 10 hari untuk kebutuhan kantor ane. Bapak ane memberitahu pihak kantor kalo ane lagi sakit dan gak bisa kerja.

Selama di rumah, ane cuman berbaring di kamar dan gak boleh banyak gerak. Bahkan untuk pipis pun ane mesti pipis di pispot, tapi kalo buang air besar mah ane nolak untuk ee di pispot, ane milih jalan kaki ke WC.

Ane membuka hape dan ternyata banyak banget notif chat dan misscall dari Memeg. Ane sengaja gak membaca dan menelepon balik karena hati ane masih sakit sama dia. Ane memilih untuk menghindar dari dia dan perlahan menghilang dari kehidupannya. Ane udah pasrah sama keadaan percintaan dengan Memeg. Ane udah ngasih segalanya buat dia tapi ternyata dia lebih memilih jalan kegelapan untuk menaikan karier di dunia penerbangan.

Di kantor ternyata rumor ane jatuh sakit sangat menggemparkan, ada yang bilang ane kena serangan jantung lah, ada yang bilang ane kena stroke lah bahkan banyak yang bilang ane meninggal dunia. Anjiirr!! Sampe segitunya dunia pergosipan di kantor ane, maka dari itu dua hari setelah ane keluar dari rumah sakit, serombongan orang dari kantor datang ke rumah ane. Mereka rela pergi jauh jauh dari Bandung untuk sekerdar nengokin ane yang lagi sakit. Jumlah rombongan itu ada 7 orang, cewek 4 dan cowok 3. Mereka adalah Si Bos, Rofik, Aceng, Jasinta, Rahma, Zaskia dan bu Yati.

Mereka disambut oleh emak dan adek ane yang kebetulan lagi di rumah. Bapak waktu itu lagi gak ada di rumah karena dia harus dinas lapangan ke Medan. Untuk itu, maka Si Bos bener bener punya kesempatan untuk caper lagi sama sang mantan terindahnya yaitu emak ane.

Mereka duduk mengelilingi ane yang berbaring di atas ranjang, semua orang tampak sangat kasihan liat ane dan Jasinta terlihat berkaca kaca. Akan tetapi dia sangat jaim banget dan gak banyak bicara. Yang ada malah Si Bos yang nyerocos terus ngebanggain kinerja ane di kantor di depan emak ane. keliatan banget lah Gan/Sis kelakuan Si Bos yang pengen banget diperhatiin sama emak. Ane kadang suka kasihan sama dia yang memilih untuk menjomblo gara gara emak ane ditikung sama bapak ane dulu. Tega banget yah bapak ane Gan/Sis, dia udah merebut emak ane dari pangkuan Si Bos dulu. Tapi disisi lain ane juga bersyukur bapak negerebut emak dari Si Bos, soalanya seandainya itu gak dilakuin, maka ane gak akan pernah lahir ke dunia ini.

Mereka berkunjung di rumah ane cukup lama, sekitar satu jam, emak ane mulai mengusir mereka untuk pindah ke ruang tamu depan karena kata emak, ane mau beristirahat. Huh! Emak emang hebat Gan/Sis, waktu itu ane emang lagi males ketemu sama orang orang apalagi sama Jasinta. Ane selalu pengen sendiri dan kembali merenung menyikapi rahasia gila Memeg naya melacurkan dirinya.

Ane akhirnya bisa menikmati waktu sendirian dan sunyi di kamar .Tak lama berselang, tiba tiba pintu kamar ane terbuka dan masuklah Jasinta kedalam kamar. ane gak ngerti, bagaimana dia bisa menyelinap masuk ke kamar tanpa diketahui oleh yang lainnya di dalam rumah. Dia kemudian menghampiri ane dengan matanya yang berkaca kaca seakan mau nangis. Jasinta langsung melukin ane yang tengah terbaring diatas kasur sambil menangis.

“alhamdulillah...kamu gak kenapa kenapa Do...aku khawatir banget sama kamu selama ini, soalnya ada yang bilang kalo kamu itu kena serangan jantung dan meninggal”

“iya Sin alhamdulillah...aku emang kena serangan jantung, tapi baru gejalanya aja....dan aku gak mati kok Sin”

“kamu tuh kenapa sih Do bisa ujug-ujug bisa sakit parah begini?”

“yah aku juga gak tau Sin...mungkin udah waktunya aku sakit kali”

“apa Memeg tau keadaan kamu sekarang?”

“dia gak tau Sin...dan gak boleh tau lah...aku gak mau dia kegenggu kerjanya gara gara aku”

“lho kok kamu kayak gitu sih sama Memeg.....dia berhak tau dong”

“udah lah Sin...jangan bahas bahas dia lah..males aku”

“hmmmmmm....kamu lagi ada masalah sama dia yah?”

“ahh...biasa lah Sin namanya orang pacaran, pasti suka ada masalah...tapi eh...iya aku belum ngeberesin laporan kegiatan bulan kemaren Sin”

“sssstttttt!!...udah Do kamu gak usah mikirin pekerjaan...yang penting sekarang kamu mesti sembuh dulu!”

“iya Sin makasih udah perhatian sama aku”

Tiba tiba Jasinta nyosor dan nyium bibir ane. Akhirnya kita pun berciuman didalam kamar, lidahnya tampak bergoyang goyang dengan lidah ane dan hisapannya nya pun tampak sangat kecang. Ane sangat kaget dan takut akan kejadian itu. Sontak, ane langsung menjauhkan kepala Jasinta dari kepala ane.

“kamu ngapain sih pake ciuman disini segala?” ane ngegas.

“aku Cuma mau ngasih kamu semangat Do...kok kamu malah marah”

“aku Cuma taku ketauan sama mamah aku Sin...masa kita ciuman disini..gimana kalo ada yang masuk ke kamar “

“tenang aja Do...kamar udah kukunci kok..jadi gak akan ada yang masuk...hehehe”

“terus gimana kamu bisa masuk kesini?..bukannya kamu sama yang lain lagi ada ruang tamu?”

“aku pura pura ikut ke kamar mandi Do...jadi aku bisa masuk kesini..heheh”

Jasinta kembali nyosor bibir ane lagi. Dia juga menggerakkan tangan ane supaya memeluk bahunya. Perlahan Jasinta naik keatas tubuh ane sambil terus bercumbu. Detak jantung ane semakin berdebar kencang dan kayaknya tensi darah ane kembali naek Gan/Sis akibat aksi cumbuan ini. Jasinta kemudian melepas cumbuannya dan duduk diatas perut ane.

“Do....aku mau ngasih obat sama kamu yah...biar cepet sembuh”

“obat apa Sin?”

“liat aja sendiri!...kamu jangan bergerak yah!”

Dia kemudian merayap ke bagian bawah ane. Tepatnya dibagian selangkangan, perlahan dia tiba tiba membuka celana ane sampe sang monster shukaku piaraan ane yang juga ikut lemas dan berbaring terlihat. Tanpa banyak basa basi, Jasinta langsung melakukan aksi pengobatan versi dirinya yaitu dengan nge blow job sang shukaku.

“aduh....aahhh...aaahhh....Sin..aahh...jangan...aahhh...aww....adaww....aahh....jangan Sin!!!”

“jangan apa Do?”

“jangan berhenti maksudku Sin....terusin...ahhh....ahhh...ahhh”

Jasinta dengan semangat terus melakukan aksi seductive itu terhadap ane. waktu itu ane cuman bisa mendesah pelan karena ane taku ketauan sama emak terus tubuh ane juga lemes banget. jantung ane semakin berdebar kencang dan tensi darah pun kayaknya semakin memuncak. Sampe sampe ane berpikir waktu kalo aku bakal mati karena terlalu nikmat mendapat blow job dari Jasinta. Lama lama hisapan Jasinta semakin kencang dan shukaku pun semakin menggeram dan bersiap mengeluarkan chakranya yang besar.

“Sin....Sin..ahhh....ahh...ahh...ahh...Sin!”

“iya Do..........apa?”
“aku mau keluar nih......”

“keluarin aja Do...dimulutku!”

“ah jangan ah....jijik loh Sin...bau rebusan buncis”

“gak apa apa Do....aku lagi pengen makan punya kamu kok...ayo keluarin Do...gak usah malu”

“aaaaaarrrggghhhhhhh!!!!!!!!...................aku keluaarrrrrrrr!!!!”

Shukaku mengeluarkan chakranya cukup banyak dan sampe memenuhi mulut Jasinta. Dia pun kemudian menelannya dan menjilati kembali monster shukaku yang agak agak belepotan terkena chakra. Ane ngerasa jijik banget ketika melihat Jasinta meminum chakra itu.

“aaahhhhhh......punya kamu enak banget Do....aku udah lama banget lho gak minum yang ginian?”

“emang kamu pernah minum itu sebelumnya?”

“pernah lah Do..dulu pacarku selalu ngeluarinnya dimulutku..hehehehe”

“emang khasiatnya apa sih minum yang gituan...apa kamu gak jijik?”

“khasiatnya ngebesarin ini nih.......!!!” kata Jasinta yang tiba tiba membuka kancing kemejanya dan dia merogoh dadannya lalu mengeluarkan airbagnya yang berukuran besar dan sangat menggoda.

“aniirrrrrr....tutup lagi ah cepet!!!...aku takut kena stroke kalo kamu gitu terus!!”

“hahahaa..yaelah Do....bukannya kamu seneng maenin ini?”

“ya kalo aku lagi sehat...sekarang aku lagi sakit Sin”

“hmmmm...yaudah kalo gitu kemu cepet sembuh yah, biar kamu maenin ini lagi hehehe...GWS yah aa Dodo” Jasinta kembali nyosor bibir ane dan berciuman. Setelah itu dia pergi keluar kamar untuk pulang kembali ke Bandung dengan rombongan yang lain.

Begitu Jasinta keluar, ane langsung terperanjat dari kasur dan pergi ke kamar mandi untuk berkumur dan gosok gigi. Jijik banget rasanya ketika sisa sisa chakra shukaku yang tertinggal di mulut Jasinta masuk ke mulut ane ketika berciuman tadi. Abis itu ane juga ngechek tekanan darah ane pake alat tensi yang kebetulan ane punya, dan tenyata tekanan darah ane naek kembali. Ane pun langsung minum obat penurun tensi dan obat penenang.

Gile bener dah Jasinta yang melakukan hal hal kayak gitu pas ane lagi sakit fisik maupun bathin. Bayangan Memeg terus menerus hadir dalam pikiran ane ketika tidur, sia tampak senyam dan menarik tangan masuk kedalam suatu ruangan gelap. Akan tetapi , ane melepaskan pegangann tangannya dan kemudian ane bunuh diri. Mimpi itu selalu hadir ketika ane tidur selama berbaring di kamar.

..............................................................
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 21 lainnya memberi reputasi
profile picture
hkm777
newbie
Aw... Aw... Aw... Ga nyangka memeg bs bermain gila, awas aja ne memeg kl ketemu di pesawat... Woles Ndo sikat neng Jasinta aja... Toh si neng uda terbukti sedotannya teknologi jerman. Xixixiixixiixi... emoticon-Smilie
profile picture
HERO57lgnd
newbie
Lanjut teroosss
profile picture
Dauh.Tukad
kaskuser
kyk pompa aer hehehehhe


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di