alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
5 Cara Memperbaiki NASCAR
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6f9a474601cf0d350b6b47/5-cara-memperbaiki-nascar

5 Cara Memperbaiki NASCAR

Zaman telah berubah secara dramatis di NASCAR selama dasawarsa terakhir, dan olah raga terlalu lama tampaknya mengabaikan tanda-tanda masalah di cakrawala.

Itu tidak bisa lagi menjadi masalah. Tidak jika NASCAR ingin berkembang di masa depan. Sementara banyak pembela terus bersikeras bahwa kesehatan keseluruhan balap mobil stok tidak seburuk beberapa menggambarkan – dan ada poin yang sah untuk dibuat di sisi itu juga – waktu hilang untuk berpura-pura semuanya baik-baik saja dan keren. Karena tidak.
Pertama, sedikit pelajaran sejarah tentang bagaimana NASCAR sampai di sini. Lalu, lima cara jitu untuk mengembalikan olahraga ke jalur jangka pendek sehingga bisa kembali ke kejayaannya dalam jangka panjang.
 
Pelajaran Sejarah
Untuk memahami mengapa NASCAR telah membodohi dirinya sendiri selama beberapa tahun, yang pertama harus kembali ke kontrak televisi terakhir yang ditempa dengan FOX dan NBC Sports. Terus terang, NASCAR menjadi sangat beruntung. Meskipun kehadiran yang sudah tumbuh lebih lembut dari tahun ke tahun dan peringkat TV yang sudah mulai turun, NASCAR pada 2013 mendapat kesepakatan 10-tahun, $ 8,2 miliar dengan FOX dan NBC yang tampaknya mengisyaratkan bahwa semuanya akan baik-baik saja untuk selanjutnya dekade dan seterusnya (kesepakatan itu merupakan perpanjangan dari yang tidak habis sampai 2014 dan karenanya akan berlaku hingga musim 2024).


Karena kesepakatan televisi, NASCAR harus terus memakai 36 rakasa Piala Energi NASCAR per tahun setidaknya selama masa kontrak. Satu-satunya cara yang berubah adalah jika NASCAR dan jaringan televisi dapat saling menatap mata dan berbicara serius tentang apa yang sebenarnya perlu terjadi.
Tidak seperti NASCAR belum mencoba untuk meningkatkan kekayaannya yang merosot dalam beberapa tahun terakhir. Tetapi para pengkritiknya akan mengatakan bahwa hierarki NASCAR sebagian besar telah menembak dirinya sendiri di pepatah karena telah berusaha satu pendekatan band-bantuan demi satu untuk mengatasi minat penggemar dan sponsor yang menurun dengan cepat (fakta-fakta yang muncul dalam kehadiran yang melorot,

penurunan peringkat TV dan kepergian baru-baru ini. investor besar lama dalam olahraga seperti perbaikan rumah Lowe). Format playoff dan penyesuaian aturan terus-menerus membuat kepala pusing, hati terlalu banyak penggemar sekolah tua yang berat dan terlalu sedikit penggemar zaman baru yang tertarik.
Berikut adalah lima cara NASCAR dapat memperoleh kembali mojo-nya, meskipun tidak satupun dari ini akan menjadi perbaikan mudah.

1.  Perpendek MusimTidak ada alasan logis bagi NASCAR untuk terus menjalankan balapan melewati Hari Buruh, selain kewajiban kontrak untuk menyediakan konten untuk televisi. Apakah memperpendek musim akan membutuhkan negosiasi ulang kontrak itu dan juga menegosiasikan kembali kesepakatan saat ini dengan trek yang saat ini memiliki dua balapan per musim dan perlu dibatalkan menjadi satu (apakah Anda mendengarkan Michigan
Pocono, Kansas dan mungkin bahkan Texas atau – terkesiap – salah satu dari itu). trek pendek seperti Martinsville?), kekuatan yang dibutuhkan untuk menyatukan pikiran dan mencari cara untuk menyelesaikan ini. Musim terlalu panjang dan telah bertahun-tahun. Penggemar kasual kehilangan minat pada Hari Buruh, dan jumlah orang yang bertanya pada bulan November, 

“Apakah mereka masih berpacu?” Telah meningkat.
Akhiri musim dengan Hari Buruh dan tidak akan ada benturan langsung dengan dinding bata yang merupakan NFL. Mulailah musim lebih awal jika Anda harus, cuti akhir pekan lebih sedikit atau apa pun, tapi hilangkan setidaknya enam balapan dan akhiri musim sebelum NFL memulai musim regulernya.
Langkah ini akan memotong biaya untuk tim yang kekurangan uang, meningkatkan minat penggemar lagi dengan mengubah persamaan penawaran dan permintaan di trek yang selanjutnya hanya akan mengadakan satu acara per tahun, dan kemungkinan besar akan meningkatkan peringkat televisi dan kehadiran penggemar selama masa paling banyak. Bagian playoff kritis musim ini.

Musim semi lalu, penulis Dave Caldwell mengusulkan untuk memperpendek musim dengan enam balapan dalam sebuah artikel untuk majalah Forbes, menjelaskan: “Meskipun NASCAR telah berusaha keras baru-baru ini untuk memotong biaya tanpa mengurangi produk, masih sangat mahal untuk mengoperasikan tim balap – dan untuk mengambil sponsor,
yang menggerakkan olahraga. “Dengan pergi ke jadwal 30 balapan, ia menambahkan bahwa” NASCAR dapat menghindari nomor TV yang sulit dan menyapu tembakan dari kursi kosong setiap musim gugur, ketika sepak bola memerintah. ”

2. Menyatakan Pemenang Lomba – dan Menempelnya
Mungkin tidak ada aturan lain dalam beberapa tahun terakhir yang lebih membingungkan penggemar daripada ketika NASCAR tiba-tiba mulai mengambil kemenangan – semacam – pertama dengan menyebut mereka “terbebani” ketika pelanggaran aturan ditemukan hingga tiga hari pasca-perlombaan di NASCAR Research and Development. Center di Concord,


NC Sudah lama menjadi praktik standar bagi NASCAR untuk membawa mobil yang menang kembali ke R&D Center untuk merobohkannya, tetapi baru pada tahun 2017 mulai mendeklarasikan beberapa kemenangan “terbebani” sebagai akibat dari pelanggaran yang ditemukan di sana. .
Istilah “terbebani” yang banyak diejek secara resmi dibuang oleh NASCAR sebelum musim lalu – tetapi proses pasca-membingungkan yang membingungkan pada dasarnya tetap sama. Memo ke NASCAR: Sebagian besar penggemar masih belum memahaminya. Ini berarti, dengan cara paling sederhana dapat dijelaskan, bahwa jika pelanggaran ditemukan bahkan 48-72 jam setelah balapan,

pembalap dan tim tetap menang untuk buku catatan – tetapi untuk tujuan poin bonus untuk posisi playoff atau memajukan playoff, tidak masuk hitungan. Mantan pembalap Kenny Wallace, sekarang seorang analis NASCAR untuk FOX, terus terang marah karenanya.
“Masalah tombol panas nomor satu yang harus mereka perbaiki adalah kegilaan ini di mana mereka pikir semua orang selingkuh dan semuanya ilegal,” kata Wallace. “Ini adalah hal nomor satu, dan saya serius: Dua jam setelah perayaan Victory Lane, pemenang harus dinyatakan secara resmi dan tidak ada penalti. Ketika perayaan Victory Lane berakhir, NASCAR mendapat waktu dua jam untuk memeriksa mobil itu di arena pacuan kuda. ”

Wallace berpendapat bahwa pada saat inspeksi pasca balapan selesai di lintasan, mobil sudah cukup diperiksa.
“Dengar, mereka sudah memeriksanya lima kali – sekali ketika mereka menurunkan, sekali sebelum mereka memenuhi syarat, sekali setelah kualifikasi … itu tiga … kemudian sebelum balapan dan setelah perlombaan,” kata Wallace. “Kemudian mereka membawa beberapa baik itu kembali ke Concord ke Pusat Litbang yang menakutkan dan melakukannya lagi. Itu sangat konyol. Itu anal.

“Para penggemar tumbuh sangat lelah tiga hari kemudian, pemenang tidak menjadi pemenang balapan. … Mereka menghancurkan olahraga dengan pengumuman ini tiga hari setelah perlombaan. Kami memiliki penggemar, sponsor, CEO, dan eksekutif perusahaan besar yang pergi ke Victory Lane, berpikir mereka memenangkan perlombaan. Mereka semua bersemangat – hanya untuk menjadi malu tiga hari kemudian.
Jadi itu sebabnya saya mengatakan itu memalukan dan mata hitam. … Mengatakan tidak ada yang resmi sampai hari Rabu setelah perlombaan [Sabtu atau Minggu], itu bodoh.

3. Sederhanakan Buku Aturan
Sementara tentang masalah inspeksi, sudah waktunya bagi NASCAR untuk mengurangi skala pada buku peraturannya yang membengkak. Tidak hanya ada terlalu banyak inspeksi sebelum, sesudah dan kemudian sering lagi di Pusat Litbang, tetapi inspeksi itu sendiri juga terlalu membingungkan. Dan tidak hanya untuk para penggemar, tetapi untuk pengemudi, kepala kru dan pemilik mobil.

Untuk satu hal, pada awal musim lalu, mobil tidak benar-benar “gagal” inspeksi pra-ras sampai mereka melewati Stasiun Pemindaian Optik baru NASCAR tiga kali tanpa dianggap menghabisi. Sulit membayangkan, bukan? Lempar dalam kurangnya komunikasi, dan itu semua muncul di kepala November lalu ketika mobil Jimmie Johnson diduga gagal OSS tiga kali (tapi benar-benar, hanya dua kali) dan No. 48 Hendrick Motorsports Chevrolet dikirim ke belakang lapangan untuk dimulainya AAA Texas 500 di Texas Motor Speedway.
Johnson kesal dan bingung, seperti halnya kepala krunya pada saat itu, Chad Knaus. Pada akhir perlombaan, wakil presiden eksekutif NASCAR Steve O’Donnell mengakui bahwa mereka memiliki hak untuk marah, mengatakan hukuman itu salah dan “tidak dapat diterima.”

Setelah balapan, pemilik mobil dan mantan pembalap kejuaraan Tony Stewart termasuk di antara mereka yang terperangah oleh rangkaian peristiwa yang aneh. Buku aturan yang lebih sederhana mungkin bisa membantu. “Saya masih tidak mengerti mengapa kita harus khawatir gagal tiga kali,” kata Stewart. “Bawalah mobil Anda, gulunglah melalui teknologi, dan Anda bisa lulus atau tidak. Saya tidak tahu mengapa kami bermain-main, bergaul dengan satu, dua, tiga kali. Itu konyol bagi saya.
“Kami adalah satu-satunya seri di dunia di mana Anda bisa melewati teknologi tiga kali dan gagal dua kali, dan mereka masih membiarkan Anda melewati ketiga kalinya. Kita harus mencari tahu. Harus membuatnya lebih sederhana dari ini. Seharusnya tidak sesulit ini. ”

Stewart, yang sekarang adalah pemilik bersama Stewart-Haas Racing, mengatakan ia juga mempermasalahkan hukuman yang kadang-kadang dibebankan pada tim balapannya karena berbagai alasan, katanya ia sering tidak mengerti.
“Setengah dari waktu Anda tidak tahu hukuman apa yang seharusnya,” kata Stewart. “Aku pemilik mobil dan aku tidak tahu hukuman apa yang seharusnya. Saya juga tidak tahu bagaimana para penggemar bisa mengikutinya

4. Tetap Segar
Eksperimen NASCAR dengan “Roval” di Charlotte Motor Speedway pada playoff tahun lalu adalah sukses besar. Perlombaan, di mana CMS memasukkan bagian dari tata letak oval yang biasa dengan kursus jalan yang terdiri dari 17 putaran, dimenangkan oleh Ryan Blaney ketika Jimmie Johnson secara tidak sengaja menghancurkan dirinya sendiri dan Martin Truex Jr. pada putaran terakhir sambil meraih kemenangan. Wallace dan yang lainnya bersikeras bahwa NASCAR membutuhka
n lebih banyak – eksperimen dengan suatu tujuan.

“Apa yang Charlotte lakukan dengan Roval adalah kesuksesan besar. Itu berbeda, menyenangkan. Saya pikir di masa depan, NASCAR perlu menjaga tingkat kegembiraan tetap tinggi, ”kata Kenny Wallace. “Ambil Bud Shootout [perlombaan pameran di Daytona yang secara tradisional menandai awal musim]. Saya benci mengatakan ini, tetapi itu menjadi sangat membosankan. Tidak ada yang benar-benar berjalan lagi. Balapannya mengerikan. Kami membutuhkan sentuhan baru.

“Bertahun-tahun yang lalu, kami dulu berkata, ‘Jangan mencoba menemukan kembali roda.’ Nah, sekarang kita harus – karena hidup sangat berbeda. Jadi mereka perlu menjaga tingkat kegembiraan tetap tinggi – dan jika itu berarti perlombaan tanah, Roval, apa pun itu, itu perlu dilakukan. Setiap tahun mereka perlu mengumumkan sesuatu yang baru dan menarik seperti Roval. Kita tidak bisa lumpuh dan membosankan.
“Sedih untuk dikatakan, tetapi mobil yang berputar-putar sudah tua. Itu stagnan. Dan tidak ada yang benar-benar peduli lagi. ”

Sementara beberapa tradisionalis menyesalkan pengenalan balap panggung, Wallace mengatakan dia menikmatinya – dan benar-benar ingin melihat NASCAR lepas darinya dan mencoba beberapa balap panas di tingkat Piala (telah bereksperimen dengan sebelumnya di Xfinity).

“Mari kita lihat apakah itu berfungsi,” kata Wallace. “Ada 40 mobil. Mari kita pergi ke Bristol dan menjalankan empat perlombaan panas, atau enam perlombaan panas, sampai kita mencapai finalitas. Itu akan luar biasa. Mari kita terus mendorong amplop

5. Rayakan Kekuatan Bintang
Dale Earnhardt Jr. pergi dari belakang kemudi. Begitu juga Jeff Gordon, Tony Stewart, Carl Edwards, Matt Kenseth, Greg Biffle, Danica Patrick dan lainnya yang tidak hanya unggul sebagai pembalap,

tetapi setidaknya pada waktu-waktu tertentu juga menggerakkan jarum minat penggemar. Pendukung lama lain dari olahraga seperti Jimmie Johnson dan Denny Hamlin jelas memiliki tahun-tahun terbaik mereka di belakang mereka. Orang-orang seperti juara bertahan, Joey Logano, Kyle Busch, Kevin Harvick, dan Brad Keselowski adalah veteran muda yang masih ada dan kemungkinan bersaing untuk kejuaraan di tahun-tahun mendatang.

Tapi bagaimana dengan generasi selanjutnya? Siapa yang akan memberikan kekuatan bintang? Chase Elliott dan Kyle Larson bisa dibilang adalah yang terbaik dari banyak bakat-bijaksana ini, tetapi tidak semua yang menarik atau menarik di luar mobil. Ryan Blaney adalah kandidat yang bagus,
seperti halnya Erik Jones, tetapi intinya adalah: Agar penggemar tetap tertarik, salah satu dari mereka harus mulai memenangkan lebih banyak balapan dan menantang kerumunan yang lebih tua dengan cara yang lebih jelas. Itu akan sangat membantu mengembangkan persaingan yang merupakan sumber kehidupan dari olahraga apa pun.

Semua ini akan membutuhkan upaya kelompok, serta beberapa kesabaran, menurut juara Piala yang berkuasa. Saya memiliki 15, 20 tahun lagi dalam hal ini,” kata Logano, 28. “Saya tidak melakukan dalam waktu dekat. Saya benar-benar ingin terlibat dengan hal ini, pastikan kami melakukan hal yang benar.
Saya telah belajar banyak bahwa itu bukan hanya apa yang dipikirkan pengemudi, bukan hanya tentang apa yang saya pikirkan, pemilik pikirkan, apa yang dipikirkan TV, media pikirkan, atau dipikirkan pacuan kuda. Kita semua harus berkolaborasi bersama. Kita perlu mendengarkan apa yang para penggemar pikirkan, yang paling penting, tentang semua hal ini. … Faktanya adalah kita berada di tempat yang cukup bagus. Kami mendapatkan peringkat [TV [yang layak].

Kami masih memiliki banyak orang mengikuti kami di media sosial. Kami masih olahraga besar. Ketika datang ke bentuk lain dari olahraga motor di Amerika, kami menang. Cukup besar. Bahkan di olahraga lain, ketika kita bertanding melawan mereka, kita bukan orang kecil. Kami mungkin bukan olahraga terbesar di Amerika, tetapi kami tidak terlalu jauh dari itu.

“Kami pasti dapat menemukan tempat yang bagus. … Jika Anda tidak pernah berubah, tidak pernah berevolusi, Anda akan jatuh dalam tumpukan api yang membara. Lebih baik Anda bersedia untuk beradaptasi dan mengubah hal-hal untuk mengikuti perkembangan zaman. Itulah yang kami coba dan akan coba ke masa depan selama bertahun-tahun
 
INTERMEZO
Nih guys Kami ada satu saran Buat Kalian Yang Ingin Sewa macbook / sewa Imac,Buat Keperluan Kerja Kalian Tempatnya Sangat Bagus Untuk Sewa Dan Persyaratan Nya sangat Mudah, Jika Kalian Berkenan Ingin sewa Macbook / sewa Imac Untuk keperluan Kalian Bisa Hubungi Admin Nya : 081993939339 Atau klik disini : https://drank.co.id/
Baca Juga Artikel Lainnya :
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di