alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Michael 'MVP' Page Menunjukkan Keahliannya Di Turnamen Bellator
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6f977f28c991571226bec2/michael-mvp-page-menunjukkan-keahliannya-di-turnamen-bellator

Michael 'MVP' Page Menunjukkan Keahliannya Di Turnamen Bellator

Halaman Inggris Michael "MVP" Page bercita-cita untuk berdiri sebagai kelas welter top di grand prix Bellator, sebuah penilaian lapangan Halaman lebih dalam daripada divisi 170-pound UFC.
"Seratus persen, saya percaya itu, dan itu bukan hanya saya sendiri," kata Page minggu ini. "Banyak orang melihat divisi kelas welter kami dan jika Anda bisa melihat lima pemain terbaik kami bertarung melawan lima pemain terbaik UFC, itu akan luar biasa, dan saya yakin kami memiliki petarung yang lebih kuat."
Page (13-0) bertemu dengan rekan senegaranya veteran Paul Daley (40-16-2) di perempat final ketiga turnamen Bellator, pertarungan ini ditampilkan sebagai acara utama dari kartu yang disiarkan oleh DAZN dari Mohegan Sun Casino di Connecticut mulai jam 4: 30 sore Sabtu PST.
Mantan juara kelas welter Bellator, Douglas Lima, sebelumnya mengalahkan Andrey Koreshkov dalam pertandingan pembukaan turnamen pada 29 September, dan Neiman Gracie mengikutinya dengan kemenangan Desember atas Ed Ruth di Hawaii. Perempat final terakhir akan menampilkan juara saat ini Rory MacDonald melawan mantan pejuang UFC Jon Fitch pada 27 April di San Jose.
"Aku tidak dalam ini menjadi yang terbaik kedua," kata Page. “Saya memiliki kepercayaan ekstrim pada kemampuan saya dan ke mana saya bisa pergi dalam olahraga ini. Saya ingin menunjukkan itu. "
Kompetisi Bellator memberikan organisasi dorongan kuat untuk menekankan legitimasi bakatnya bila dibandingkan dengan UFC, yang akan menampilkan beberapa kelas welter 2 Maret atas kartu bayar-per-lihat UFC 235 yang mencakup juara Tyron Woodley versus Kamaru Usman dan Ben Askren yang tak terkalahkan melawan mantan juara Robbie Lawler.
“Dalam keadaan seperti itu, semua orang ingin meningkatkan profil mereka dan berdiri sebagai yang terbaik di divisi mereka. Ini adalah platform yang sempurna untuk itu, ”kata Page.
Page, petinju berbakat, telah menghasilkan persaingan dengan Daley.
Daftar di Pojok Pertarungan, tinju dan buletin MMA kami »
“Dia berkomentar ketika saya tidak hadir yang saya pikir tidak sopan… dia sangat meremehkan tentang level saya, agak mengatakan dia [Floyd] Mayweather dan saya adalah Adrien Broner, seperti saya adalah adik bayi hampir, "kata Page.
“Saya tidak ada di sekitar untuk membela diri. Jadi saya berkata, 'Keren, mari kita bertarung,' dan butuh waktu dua tahun baginya untuk berkelahi. "
CEO Bellator Scott Coker mengatakan dia berusaha untuk menempatkan pertarungan di Inggris, tetapi mengingat tempat yang dipesan di sana dan batasan waktu grand prix-nya, pilihan terbaik adalah Mohegan Sun, di mana Bellator telah melakukan pertarungan.
"Seharusnya berada di UK, tetapi itu terjadi seperti itu terjadi, jadi saya kira inilah yang harus terjadi," kata Page, yang ditempatkan untuk bertemu Lima - mungkin di Inggris - jika ia mengalahkan Daley. “Ini lebih tentang dua orang di kandang. Ini tentang pertarungan ini akhirnya terjadi, bukan di mana itu. "
BRIT LAIN DI AS: Setelah pengumuman resmi minggu ini bahwa juara tinju tiga sabuk Anthony Joshua (22-0, 21 KO) akan melakukan debutnya di AS melawan Jarrell Miller (23-0-1, 20 KO) dari Brooklyn pada 1 Juni di Madison Square Garden, Joshua berkata, "Saya berencana untuk merangkul budaya dan pergi dengan keinginan untuk lebih."
Kartu pertarungan akan dialirkan oleh DAZN.
"Waktunya telah tiba untuk melintasi Atlantik ... Saya berharap untuk mengambil tantangan lain dengan petinju yang baik dan pembicara yang brilian. Saya tidak akan meninggalkan apapun untuk kebetulan dan berencana untuk membongkar Miller dengan gaya untuk membuat tanda saya. "
Apa yang akan dia lakukan dari sana masih belum diketahui. Juara Dewan Tinju Dunia Deontay Wilder semakin dekat untuk menyelesaikan perjanjian untuk melawan Tyson Fury dalam pertandingan ulang musim semi dari hasil imbang 1 Desember di Staples Center.
"Kami hanya memantau, menunggu mereka kembali, dan jika tidak ada kesepakatan pada hari Senin, kami akan membahas situasi dengan dewan kami ... tapi sepertinya kesepakatan akan datang karena mereka telah memberi tahu kami bahwa mereka dalam keadaan baik negosiasi-iman, "Presiden WBC Mauricio Sulaiman mengatakan kepada Fight Corner pada hari Jumat.
ALL THE BELTS: Para lelaki kelas berat dapat melihat ke perempuan kelas menengah untuk bagaimana melakukan unifikasi lengkap ketika Claressa Shields dan Christina Hammer membuat kesepakatan minggu ini untuk menggelar unifikasi mereka 13 April pada Showtime di Boardwalk Hall di Atlantic City, N.J.
“Saya selalu mencari tantangan terbesar dan menetapkan tujuan tertinggi. Saya akan siap tidak seperti sebelumnya dan akan mengalahkan Christina Hammer, ”kata Shields.
“Tidak ada yang akan menghentikan saya dari menjadi juara yang tidak perlu dan melanjutkan perjalanan saya untuk membawa tinju wanita ke ketinggian yang belum pernah terlihat sebelumnya. Saya ingin menjadi yang terhebat sepanjang masa dan mengubah permainan selamanya untuk semua wanita dalam olahraga, dan 13 April adalah langkah penting dalam perjalanan menuju sejarah. ”
KURSUS KOLEKSI? Carlos Balderas dari Santa Maria (6-0, lima KO) adalah sumber kejengkelan bagi prospek tinju tahun ini, Teofimo Lopez, yang kenaikannya menjadi bintang terus mengesankan awal bulan ini ketika ia mengalahkan veteran Diego Magdaleno di Texas.
Balderas diberi tempat ringan Olimpiade AS di atas Lopez pada 2016, meninggalkan pejuang Brooklyn untuk mewakili Honduras melalui garis keturunan keluarga.
Balderas kembali ke ring pada hari Sabtu di LA. Live Theater Microsoft di undercard dari pertahanan gelar kelas bulu WBA Leo Santa Cruz versus Jose Quinonez. Saya memasukkan pekerjaan dan tidak ada keraguan saya akan bersinar," kata Balderas. "Ada banyak pejuang yang baik di kartu itu, tapi itu malamku. Saya akan menjadi orang yang mencuri pertunjukan.
Melakukan hal itu akan memajukan minat terhadap pertikaian profesional antara para pemuda elit. 3Lopez dan ayahnya telah berbicara banyak mengenai pukulan yang mengatakan bahwa merekalah yang pantas untuk pergi ke Olimpiade. Bahkan ketika dia pergi ke Olimpiade, dia kalah, ”kata Balderas. "Mereka mendapatkannya, bro. Mereka tidak akan terus tidak menghormati saya. Mereka yang memulainya. Kami akan menyelesaikannya
INTERMEZO
Nih guys Kami ada satu saran Buat Kalian Yang Ingin Sewa macbook / sewa Imac,Buat Keperluan Kerja Kalian Tempatnya Sangat Bagus Untuk Sewa Dan Persyaratan Nya sangat Mudah, Jika Kalian Berkenan Ingin sewa Macbook / sewa Imac Untuk keperluan Kalian Bisa Hubungi Admin Nya : 081993939339 Atau klik disini : https://drank.co.id/
Baca Juga Artikel Lainnya :
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di