alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Kekuatan Luar Biasa Captain Marvel Akan Timbulkan Masalah di Avengers: Endgame
4.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6ec998facb9552e01f015c/kekuatan-luar-biasa-captain-marvel-akan-timbulkan-masalah-di-avengers-endgame

Kekuatan Luar Biasa Captain Marvel Akan Timbulkan Masalah di Avengers: Endgame

Sutradara Joe dan Anthony Russo mengakui potensi bahaya Captain Marvel yang terlalu kuat di Avengers: Endgame. Superhero terbaru di MCU, Carol Danvers yang dibintangi oleh Brie Larson akan memulai debutnya di film origin-nya, Captain Marvel, sebelum akhirnya bergabung dengan petualangan Pahlawan Perkasa Bumi untuk mengalahkan Thanos (Josh Brolin) di penutup fase 3.


Kekuatan Luar Biasa Captain Marvel Akan Timbulkan Masalah di Avengers: Endgame


MCU akan menyelesaikan narasi 22 filmnya dengan Endgame. Tidak banyak yang diketahui tentang plot spesifik film - sesuatu yang sengaja dilakukan Marvel Studios. Ada dua rumor untuk film sejauh ini, memberikan penggemar ide tentang bagaimana dunia terlihat setelah The Decimation (snap thanos). Pahlawan yang tersisa, terutama enam inti Avengers, diharapkan untuk berkumpul kembali, tetapi dengan melawan Thanos yang lengkap dengan keenam Infinity Stones, mereka akan membutuhkan semua bantuan yang bisa mereka dapatkan untuk menjatuhkannya. Untungnya bagi mereka, pahlawan paling kuat dalam waralaba akan segera bergabung kedalam pertempuran. Tapi ternyata, kekuatan luar biasa Captain Marvel menimbulkan beberapa tantangan tentang bagaimana ia dapat digunakan dalam film.


Setelah absen di Avengers: Infinity War, Danvers akan memainkan peran utama dalam Avengers: Endgame. Tetapi menurut Russo Brothers selama wawancara baru-baru ini, mereka harus pintar-pintar dalam memasukkan seseorang yang sekuat Captain Marvel dalam film karena seringkali, para penonton mengalami kesulitan berhubungan dengan mereka.


"Itu selalu menjadi perhatian kita tentang karakter yang sangat kuat, karena alasan orang-orang berhubungan dengan karakter ini adalah sisi kemanusiaan mereka, dan bahwa mereka tidak sempurna. Dan alasan kita sangat suka bekerja dengan Captain Amerika adalah karena dia terbatas, dan hati adalah kekuatan supernya, kau tahu? Jadi kita semua benar-benar sadar akan bahayanya memiliki karakter yang terlalu kuat. [Tapi] kita suka cerita yang sensitif, jadi ... kita menemukan cara yang bijaksana untuk melaluinya.


Itulah yang membuat kami bersemangat, saya pikir, pada tingkat mendongeng, secara jujur. Karena ketika Anda memiliki karakter yang kuat, Anda harus bekerja lebih keras untuk menemukan kerentanan dan kompleksitasnya. Dan Joe menyebutkan pada level penceritaan... dan tetap mempertahankan standar yang tinggi! Karena di situlah karakter-karakter itu rentan. Dan sebenarnya, itu akan membuat drama yang hebat, dan Anda berlari ke arah itu. Sebagai pendongeng, itu adalah salah satu hal paling menyenangkan yang pernah kami lakukan dengan karakter-karakter ini, untuk menemukan cara di mana mereka rentan dan bahwa mereka tidaklah kuat dalam segalanya. "


Kekuatan Luar Biasa Captain Marvel Akan Timbulkan Masalah di Avengers: Endgame


Rincian tentang Carol Danvers masih sedikit pada saat ini, tetapi aman untuk mengatakan bahwa bagaimanapun para Russos menggunakan karakter ini di Endgame akan bergantung pada apapun yang terjadi di Captain Marvel. Saat ini, satu-satunya hubungan yang ia miliki ke Avengers adalah Nick Fury (Samuel L. Jackson) - dan bahkan ia tak terpengaruh oleh The Decimation. Segalanya akan menjadi lebih jelas setelah publik mengetahui latar belakangnya dan keberadaannya saat ini, belum lagi alasan mengapa dia telah hilang dalam aksi selama beberapa dekade. 


Jika ada, penggemar dapat menikmati fakta bahwa Marvel Studios memiliki rekam jejak yang hebat dalam memanusiakan pahlawan mereka. Para Russos, khususnya, telah menunjukkan berkali-kali bahwa mereka tahu bagaimana menempatkan karakter mereka sedemikian rupa sehingga penggemar dapat secara emosional berinvestasi di dalamnya.


Namun, sekuat apapun Captain Marvel, pukulan terakhir pada Thanos perlu datang dari Avengers inti atau Nebula (Karen Gillan) - pada dasarnya seseorang yang memiliki dendam pribadi padanya. Dengan begitu, itu tidak terasa seperti Danvers baru saja bergabung dan mengurus semua masalah yang berhubungan dengan Thanos sendirian. Dia adalah masa depan MCU, dan dia memiliki banyak peluang untuk menyelamatkan alam semesta. Tetapi sejak Avengers: Endgame adalah puncak dari segala sesuatu yang telah terjadi di waralaba dalam sedekade terakhir, sudah sepantasnya bahwa misi ini dicapai oleh mereka yang telah ada sejak awal.



SUMBER: Jokermovie.Club

INSTAGRAM: @jokermovie.club
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Kekuatan Luar Biasa Captain Marvel Akan Timbulkan Masalah di Avengers: Endgame
Patut di tunggu inih pilemnye
Kekuatan Luar Biasa Captain Marvel Akan Timbulkan Masalah di Avengers: Endgame


bataganemoticon-Blue Guy Bata (S)
nyimak aja dulu .
sama kaya superman di DC yg sebenarnya cukup dia aja yg turun.
setuju sih.. Kalo Thanos Sekali Gebuk mati sama Captain Marvel.. buat apaan itu 22 film Marvel sebelumnya ? emoticon-Cendol Gan
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
ohh jadi seperti itu yahh emoticon-rose
tidak sabar menunggu filmnya keluar....
Quote:


ohh ternyata all avengers<capten marvel????

ohh...ya...ya...ya...dari sini aja udah keliatan efek sjw nya ya...emoticon-Leh Uga
diatas contoh penonton yang tanpa disadari udah mulai tertanam mindset capten marvel itu >avengers alias udah kena brandingnya, tertanam mindset sama sjw. bahkan thanos aj sekali gebuk mati lohh...nah loh gimana tuhemoticon-Leh Uga. welkam to 2019emoticon-Ultah
Diubah oleh general999
klo liat trailer nya emang kliatan OP emoticon-dor
Captain Marvel kalo uda berubah (gear-up) ke Binary Mode emang lebih kuat dari Thanos emoticon-thumbsup
Chuck norris once has anti-heat glove that he used for cooking and he forgot where he put it. That glove currently known as infinity gauntlet.
OP dia?
masih cantikan gal gandot yaa emoticon-Wowcantik
tHe wOrLds nEeD a HERo



emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga


disaat semua power karakter MCU yg merata, tiba tiba muncul Feminis berjidat jenong yg overpower


Sjw biadap
Diubah oleh zelfrizk
semoga masalahnya bisa diselesaikan secara baik2 dan kekeluargaan.
yang ane tunggu" ,bner" pengen cepet nonton
Biar Thanos jera! emoticon-Blue Guy Bata (L)
Bahasanya kayak google translate.
emoticon-Hammer2

Berarti captain marvel lebih kuat dari Thanos?
Aneh gak seeh kalo ceritanya muter ke mana-mana tapi intinya Thanos dikepret sama captain marvel selesai.
Mungkin lawan sebanding Captain Marvel cuma Scarlet Witch di House of M, Adam Warlock, Legion dan Franklin Richards
Seorang aktris pemenang Oscar mengambil job film superhero.
Ya tentu saja doi ga bakal melewatkan tawaran ini, kpn lg jd superheroine sebagai gambaran seorang wanita yg kuat, dominan dan tentu saja bisa menghajar lawan jenis dgn kekuatan superiornya.
Kampanye gratis nih duta SJW, kapan lg ya gak
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di