alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Demi Konten,SELEBGRAM 'HOT' 19 Tahun Ini Nekat Lempar Kursi Dari Atas Gedung!
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6e7b798d9b1760397b64ff/demi-kontenselebgram-hot-19-tahun-ini-nekat-lempar-kursi-dari-atas-gedung

Demi Konten,SELEBGRAM 'HOT' 19 Tahun Ini Nekat Lempar Kursi Dari Atas Gedung!


Demi Konten,SELEBGRAM Cewek 19 Tahun Ini Nekat Lempar Kursi Dari Atas Gedung!

Demi Konten,SELEBGRAM 'HOT' 19 Tahun Ini Nekat Lempar Kursi Dari Atas Gedung!

Menjadi selebritis di media sosial tentu butuh konten yang cetar membahana,yang kemudian viral dan membuat popularitasnya melejit dalam hitungan hari,
kadang mereka alias selebritis media sosial ini tidak pernah mau peduli dengan efek dari konten-konten yang mereka buat nantinya,yang ada di pikiran mereka tentu saja hanyalah kontennya bisa VIRAL dan menjadi pembicaraan banyak orang,entah itu konten yang bermutu atau tidak,dan entah masyarakat suka atau malah membullynya,dan buat alay yang menjadi selebritis media sosial,haters atau para pembenci justru adalah bagian dari popularitasnya emoticon-Hammer (S)

Demi Konten,SELEBGRAM 'HOT' 19 Tahun Ini Nekat Lempar Kursi Dari Atas Gedung!

Dan bicara soal alay,ternyata alay yang menjadi selebgram atau selebritis instagram itu bukan hanya ada di indonesia loh gan,
ada juga alay selebgram dari luar negeri dan jumlahnya juga cukup banyak,
tapi baru-baru ini ada berita yang bikin banyak orang geleng-geleng kepala dengan kelakuan dari salah satu alay selebgram,
tindakannya benar-benar sudah sangat keterlaluan dan bisa menyebabkan orang lain menjadi korban,
bayangin aja gadis umur 19 tahun ini nekat melemparkan 2 kursi dari balkon salah satu gedung saat sedang banyak orang yang berlalu lalang dibawahnya,
dan parahnya aksi konyol ini dilakukan oleh si gadis hanya untuk mendapatkan konten video dalam akun instagramnya emoticon-Hammer (S)

Demi Konten,SELEBGRAM 'HOT' 19 Tahun Ini Nekat Lempar Kursi Dari Atas Gedung!

Demi Konten,SELEBGRAM 'HOT' 19 Tahun Ini Nekat Lempar Kursi Dari Atas Gedung!

Gadis yang diketahui bernama marcella zoia inipun menganggap dirinya adalah seorang influencer pada akun media sosial miliknya,
tindakannya melemparkan 2 buah kursi dari lantai 45 tersebut untungnya tidak sampai menimbulkan korban jiwa,
tetapi atas aksinya tersebut marcella zoia terpaksa diamankan oleh pihak berwenang untuk dilakukan investigasi dan kemudian mengikuti persidangan di pengadilan,
saat ini dia telah didakwa karena membahayakan nyawa orang lain,dan menimbulkan gangguan umum,
walikota Toronto John Tory mengatakan: "Saya hanya berharap orang-orang mengambil contoh atas konsekuensi yang akan menimpa wanita ini.
"Ini adalah perilaku yang tidak bertanggung jawab yang tidak dapat diterima,Itu adalah perilaku yang sangat tidak bertanggung jawab yang bisa menyebabkan cedera serius dan kematian." emoticon-Takut (S)
emang gila nih alay,ngerasa banyak uang,ngerasa punya kuasa,dan ngerasa segalanya,jadi dia merasa bisa melakukan apa aja emoticon-Hammer (S)

emoticon-televisi emoticon-Cendol Gan emoticon-televisi


Penulis : Kie hartanto

Referensi : https://www.thesun.co.uk/news/842383...video-toronto/



KIEHARTANTO-KASKUS 2019

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
alay kalo udah koplak ya begini ini,ngga mikir panjang,tapi maunya aja yang panjang2 emoticon-Hammer (S)
buset itu dilempar ke jalan tol kota,kalo kena mobil bisa tabrakan beruntun tuh emoticon-Matabelo
klo ga salah dulu ada selebgram china yg situp di atas gedung, kepleset modar emoticon-Matabelo
raine kok medeni yo? emoticon-Takut
wah wah..
bener2 canggih nih otaknya
Lempar kebawah aja tuh selebgram...

emoticon-Marah
alay yang hot emoticon-Ngakak
bakal banyak model begini, apalagi kalau followernya hilang, bisa bisa bunuh diri, macam dimana itu follower ilang lapor polisi
apa demi popularitas harus menjadi orang yang ga berakal? emoticon-Cool kalau gitu ane lebih baik ga terkenal
Kalo di Indo di jadiin duta pastiemoticon-Ngakak
Goblok lempar koin aja udah bahaya banget. Kagak ngerti fisika apa terlalu obsesi pada dunia maya.
duh orang kaya gini mesti diapain ya biar kapok
hukumannya cukup direset followernya jadi 0 emoticon-Ngakak
dan suruh pake nokia 3310
Balasan post reo_anggoro
Quote:


wkwkwk trus nokia harus di masukin ke fantatnya emoticon-Ngakak
Kehabisan ide.....
Balasan post kena.semprot
Quote:


nah bener tuh,kalo ngga salah dia lagi bikin tantangan gitu,dan ada yang berani bayar dia kalo mau ngelakuin itu emoticon-Takut (S)
Quote:


Kalo gak masukin ke pantat, ya yang deket2 pantat lah emoticon-Malu (S)
Diubah oleh reo_anggoro
begonya ke dna.
emoticon-Leh Uga malah keenakan kalo deket pantat
mabok ngga tapi kelakuan gini
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di