alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Kupas Tuntas Dilan 1991
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6e7a6dd439722d6d2cd0f8/kupas-tuntas-dilan-1991

Kupas Tuntas Dilan 1991

Kupas Tuntas Dilan 1991
foto: twitter.com

Ooh bray nih sebagai seorang dilanisme ane punya beberapa hal yang harus ane sampaikan. Kalau ane pendem sendiri rasanya gimana gituh. Mending ane luapkan sampe dada ane terasa kosong. Shiit virus dilanisme emang lagi gencar banget di sebar cuy. Ane juga pusing sendiri dengan banyaknya poster dilan. Semua orang auto beli tiket bray. Bahkan belom tayang tuh tiket udah habis bray. Tanpa banyak bacot ane mau kasih kupasan film dilan.


Hari dilan 24 februari

Kupas Tuntas Dilan 1991
foto: Seleb - Tempo.co
Ooh nih kabar menggembirakan buat yang tinggal di sekitaran bandung. Btw film dilan 1991 bakal tayang perdana di bioskop bandung. Harga tiketnya juga cuman RP 10.000 bray. Makanya nih ane mulai nabung dari sekarang. Bahkan slot bioskop diisi semua film dilan greget banget kan bray. Nih bakal rame dan penuh desakan. Makanya solusinya mesti datang dari subuh. Ane curiga bakalan banyak ibu arisan jerit histeris.


Iqbal jarang ikut promosi

Kupas Tuntas Dilan 1991
foto: Tribun Timur - Tribunnews.com
Nih buat yang ikut meet and greet dilan bakal sedikit kecewa, bahkan di beberapa tempat doi gak hadir. Btw alasanya iqbal mau ngelanjutin kuliah di australia. Makanya butuh persiapan dengan belajar. Doi lebih mementingkan pendidikan karena rejeki sudah ada yang mengatur. Salutlah sama iqbal ramadhan kasusnya hampir mirip pas dilan 1990 dimana iqbal juga keluar negeri buat sekolah.

Taman dilan

Kupas Tuntas Dilan 1991
foto: BeritaSatu.com
Melihat antusiasme masyarakat terhadap tokoh dilan. Btw pak gubernur ridwan kamil bakalan bikin taman dilan. Tujuanya buat ningkatin pariwisata di bandung tuh. Nih merupakan pemanfaatan moment yang asoy sih. Ane penasaran konsepnya seperti apa. Lumayan juga buat stok foto di instagram.


Soundrack yang asoy

Kupas Tuntas Dilan 1991
foto: TribunStyle.com - Tribunnews.com
Nih kalau yang di film dilan 1990 lagu utamanya dinyanyiin sama iqbal ramadhan judulnya rindu sendiri. Lagunya sedep menggambarkan suasana hati gembira. Namun yang film 1991 bakalan lebih galau dan baper. Btw nih lagu dinyanyikan pemeran milea yaitu vanessa precillia judulnya perpisahan. Di bantu sama pemain the panas dalam. Nih asoy juga lagunya cocok banget sama filmnya. Btw mesti auto bawa kanebo karena bakalan bikin mewek tentunya.

Kupas Tuntas Dilan 1991
dok.pribadi


Quote:
Diubah oleh salembay
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
aku nggak bakal nonton, nggak kuat, biar kamu saja emoticon-Ngacir
oke nanti meluncur
dilan 90 aja gombalannya bikin ane gak tahan matikan tipi, apalagi yang 91, pastinya gombalannya tambah menggila(ni)
Quote:


Tentunya lebih liar dan mendebarkan.. emoticon-Cool
ini film yg kerjaannya naik motor kg pake helm kena ujan bodo amat ya bre?
Diubah oleh madjezzt
Kisah percintaan grade E
emoticon-Blue Guy Bata (L)

Kurang yahud dibanding
Love story versi ane punya
emoticon-Cool
Quote:


Ane juga gak paham sama kelakuan mereka.. emoticon-Big Grin
Ane ga sabar nunggu taman dilan,bakal kayak apa ya bentuknyaemoticon-Matabelo
bocah labil kepala gang motor,pacaran,ngegombal,berantem sama guru gara" pengen baris upacara sama pacarnya?Gak ad yang mendidik sma sekali
dilan 1991 isinya
-dilan kena do
-mereka putus
Quote:


Bagai kuda?
Quote:


Spoiler...bray emoticon-Big Grin
Quote:


nanti dilan kena tilang bre, trus motornya di unboxing
mileanya bilang "udah yang jgn itu motor kesayangan aku" emoticon-Ngakak
Quote:


Ini mah bukan di unboxing digombalin bray langsung meleleh motornya.. emoticon-Big Grin
ada dilan lagi
Quote:


Ada dong .. bray.. emoticon-Big Grin
aink fa ngerti kenapa film ini hype

kl avenger hype wajar, kl ini ...
Tutup page wan
Pelm alay gini masi ada aja yg nonton yee? Gue mending milih ntn kucumbu tubuh indahkuemoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di