alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[REVIEW] Dragon Ball Super Broly, Bangsa Saiyan Berkumpul
4 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6e05e7b41d3039a9618332/review-dragon-ball-super-broly-bangsa-saiyan-berkumpul

[REVIEW] Dragon Ball Super Broly, Bangsa Saiyan Berkumpul

#AmdarGanteng

[REVIEW] Dragon Ball Super Broly, Bangsa Saiyan Berkumpul


Spoiler for Dragon Ball Super Broly:


Spoiler for Sinopsis:


Spoiler for Trailer:


PLOTNYA MUDAH DIPAHAMI
Quote:


PERTEMPURAN MAHA DAHSYAT
Quote:


KOMBINASI EFEK 2D DAN 3D
Quote:


Quote:


Quote:


SEKIAN DAN TERIMA KASIH
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


Diubah oleh amdar07
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Kalau sudah nonton, agan dan sista juga bisa review
Ntar ane masukin dipejwan
-----------

Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Diubah oleh amdar07
Jangan lupa nonton di bioskop & jangan bajakannya emoticon-Big Kiss
Quote:
setuju banget gan, hehehe
ud nonton di youtube
menarik gan, harus nonton nih. sepertinya seru
Quote:


ane udah nonton film ini, dan jug pernah nonton film Broly yang terdahulu.
menurut ane kekuatan Broly disini overpowered, soalnya dengan berubah menjadi super saiya 1 saja bisa menandingi kekuatan Son Goku dan Bejita/Vegeta yang sudah mencapai super saiyan god red dan blue. (di film terdahulu Broly bisa dikalahkan Goku cuma pakai kekuatan super saiya 1).
Goku dan Vegeta bisa sampai ke level Super saiyan god, harus melalui super saiyan 1, 2, 3, 4, red dan blue (plus ultra intinct buat Goku)
dan itupun gak bisa ngalahin Broly. Broly dikalahkan saat Goku dan Bejita bersatu dengan teknik fusion ala-ala trunks dan goten.

coba bayangin, kalo Broly bisa mencapai kekuatan super saiyan god, gak bakal ada yang bisa nandingi bahkan Beerus atau dewa penghancurpun pasti bakal babak belur dan musnah. bahkan Whiz juga bisa kalah total.

terlepas overpower nya BROLY, film ini masih enak untuk ditonton meskipun alur ceritanya bisa ketebak.
jadi penasaran sama filmya ^_^
buka wibu emoticon-Cool
salah satu cuplikan adegannya

[REVIEW] Dragon Ball Super Broly, Bangsa Saiyan Berkumpul
udah nonton

broly yang ini lebih 'waras' dikit, walaupun tetap brutal sih gaya berantem nya emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

ga kaya yang versi DBZ movie Legendary super saiyan,

broly nya cem kek orang sinting tereak2 kakarot kakarot doang
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh dee_benelli
ane mau tanya, kenapa super saiyan klo berubah cuma rambutnya aja?
apakah pusat kekuatannya pada di rambut super saiyan?
wes nonton iyonge
Quote:
Quote:
thanks gan
Ane simpan review nya

Quote:
Stylish gan emoticon-Ngakak (S)
Balasan post AngkaHuruf
bukan cuma rambutnya aja, tapi seluruh bulu di tubuhnya, seperti bulu kuduk, bulu tangan, bulu kaki, bulu ketek, dan bulu-bulu lainnya....
sebenernya ane lebih suka liat Goku VS Broly yang waktu pertama kali.
ini semacam ulangan tp di versi yang berbeda.kl di versi pertama broly mati yang ini malah mau di jadiin temen emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

overall kalo buat ane nilanya 7
broly overpower..
so far menghibur.. baru nonton di tv.. mau coba nonton di bioskop ah.. secara ngefans sama dragonball sejak 90an...

btw.. yg di bioskop indo bahasanya pake apa ya.. jepang sub indo, apa ingris sub indo?emoticon-Bingung
ijin spoiler bre, menurut ane disini brolly terlalu overpower.
goku yg udah jadi ss blue dan god red aja bisa dibikin babak belur, sementara si brolly msh ss 1, dan si brolly baru pertama kali bertarung secara resmi mengingat diplanet sebelum nya dia hanya berlatih sama bapak nya.

secara keseluruhan sih ane menikmati film nya, dan hanya menyayangkan overpower nya brolly aja
ngakak si pas goku sama vegeta latihan fusion di liatin sama picollo emoticon-Ngakak
Quote:


ga semua orang saiyan berambut

Nappa, anak buah nya Vegeta pas pertama kali dateng ke bumi dia kan botak plontos

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
ane angkut pejwan ya gan, hehe
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di