alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Maju Saat BPN Protes KPU, Luhut: Saya Bilang Jangan Ribut
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6cd87a0577a9172e0464f1/maju-saat-bpn-protes-kpu-luhut-saya-bilang-jangan-ribut

Maju Saat BPN Protes KPU, Luhut: Saya Bilang Jangan Ribut


Maju Saat BPN Protes KPU, Luhut: Saya Bilang Jangan RibutLuhut Pandjaitan. Foto: Muhammad Ridho

Jakarta - Menko Kemaritiman Luhut Pandjaitan menjelaskan alasan ia ikut maju saat Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi mengajukan protes ke KPU saat debat kedua Pilpres 2019. Luhut mengatakan, ia saat itu hanya ikut melerai.

"Ya karena di depan kami sudah banyak, ya saya kan boleh, bilang jangan ribut-ribut. Masa nggak boleh?" kata Luhut di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2019). 


Luhut menjelaskan bahwa ia tidak ribut saat maju ke depan. "Nggak ada apa-apa, saya nggak ribut, baik-baik saja kok," ujarnya.


"Saya bilang sama Ferdinand, nggak usah ribut-ribut lah, itu aja," imbuh Luhut.


Pada debat kedua, Luhut meminta supaya tidak terjadi keributan. Menurutnya, hal itu tidak elok.

"Nggak-nggak, saya bilang cooling down. Kan nggak elok dilihat orang," sebutnya.


sumber:https://news.detik.com/berita/d-4435956/maju-saat-bpn-protes-kpu-luhut-saya-bilang-jangan-ribut?tag_from=wp_cb_detikPemilu_list&_ga=2.182320743.1538901390.1550635162-1697814201.1496336940

Para Barisan Pencebok Nasbungers,  macem bebek sayur basi abis dibentak ma Opung!emoticon-Wakaka
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Sungkem dulu ke Opung emoticon-Maaf Agan
sungkem plus cium tangan dulu ke Opung
Ini Frontman kubu wiwi, jarang ngomong tp gampang spaneng emoticon-Ngakak real badass emoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Horas Pung... emoticon-Ngakak
ferdinand langsung kabur terkaing2, cm bs gonggong keras di medsos doang emoticon-Wkwkwk
si hutapeak lgs kicep emoticon-Ngakak
Balasan post dekomandos
Padahal se-liting ama wowo yah, tapi auranya beda emoticon-Ngakak
model don juan nongol ditengah ring, ade ape lo pada ribut2 emoticon-Cool

#guabukan01/02 #revolusi
Balasan post bewox
Quote:


Gondal gandul masih lengkap,ya beda auranya.masih sring sparing juga.emoticon-Leh Uga
Ngalah aja,ntar di buldozer emoticon-Wakaka
Quote:


beda dong antara yg karbitan mantu babe sama yg bener2 berkarir dgn usaha sendiri emoticon-Ngakak
"Di Jogedin Aja"emoticon-Leh Uga

opung luhut setrong
emoticon-Cool
junjungan nya kalah
anggotanya sibuk cari pembenaran
luhut strooong nih
Ferdinand Auto Sungkem sambil TerkaingKaingemoticon-Leh Uga
ribut" bikin malu



















emoticon-Cool
stronk
kena semprit begitu oleh opung langsung ciut si ferdinand...

emoticon-Toast
apa istimewanya ni orang?
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di