alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Begini Nih Potret Lukisan di Dalam Lukisan, Keren Gan!
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6be43968cc956bc25d9d19/begini-nih-potret-lukisan-di-dalam-lukisan-keren-gan

Begini Nih Potret Lukisan di Dalam Lukisan, Keren Gan!

Agan dan Sista pernah nonton film Inception karya Nolan belum? Film yang menceritakan tentang mimpi di dalam mimpi. Bikin pusing asli tapi keren banget! Tapi sebenernya ane bukan mau ngebahas soal film tentang mimpi di dalam mimpi ini sih.

Ada hal yang terjadi serupa dengan film Inception ini, tapi bukan soal mimpi Gan Sis.

Kekuatan internet memang dahsyat banget ya, secara acak memilih siapa saja untuk dijadikan pusat perhatian. Saat sesuatu hal menjadi viral, yang akan kita lakuin apa lagi sih kalau bukan mengikuti alurnya.

Begini Nih Potret Lukisan di Dalam Lukisan, Keren Gan!

Salah satu hal yang viral di dunia internet adalah gamabr seorang ibu yang sedang memegang gambarnya. Ibu itu merasa jika nggak ada seorang pun yang bakal menyukai hasil karyanya tersebut. Kemudian orang-orang beramai-ramai menunjukkan supportnya dan membuat lukisanception hehe gimana ya bahasanya, intinya lukisan di dalam lukisan gitu. Hasilnya keren banget Gan Sis!

Begini Nih Potret Lukisan di Dalam Lukisan, Keren Gan!

Orang pertama yang melukis kembali lukisan seorang ibu yang sedang memegangi lukisan karyanya adalah seorang seniman yang bernama Kristoffer Zetterstand. Saat ia sedang browsing sesuatu untuk pekerjaannya, ia menemukan foto ibu tersebut di internet. Kemudian ia memiliki rencana untuk menyenangkan hati ibu tersebut dengan memposting fotonya yang sedang membawa lukisan seorang ibu yang membawa lukisan tersebut. Nah lo. Nggak disangka ternyata respon orang-orang terhadap fotonya tersebut sangat luar biasa.


Gini nih lukisanception yang ane maksud, cekidot ya Gan Sis!


Quote:


Pusing nggak tuh

emoticon-Matabelo

Diubah oleh msa0404
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
keren lah ini emoticon-2 Jempol

ane aja kalo gambar pusing nentuin tema emoticon-Leh Uga

lah ini bisa lukisan didalam lukisan
membingungkan tapi yunik yaemoticon-Recommended Seller
liatnya kok pusing ya
Paintception
Baca berkali2 tetep pusing
Begini Nih Potret Lukisan di Dalam Lukisan, Keren Gan!


*bataganemoticon-Blue Guy Bata (S)
Makin lama lukisan pertama makin kecit
njir ampe seberapa kecil yg pertama
pajangan yg membingungkan
Rentetan Emanasi versi Lukisan...

emoticon-Toast
Quote:


Nasgor basi
yang mau wajahnya dilukis model oret2 keren.

yang mau kasih kado buat calon pasangan. mampir sini ya gan /sist. dijamin keren 

scribble digital

https://kask.us/iz28R


emoticon-Betty
itu yg lukisan pertama bisa jadi titik doang yak kalo diterusiiiinnnnn....

overall mantab lahhhhh
Penuh kesabaran emoticon-Cool
kreatif ini,
kalo di sini mah paling di bully sama netijen
YO DAWG versi lukisan emoticon-Cool
wkwkwkwk keren2 udah kyk silsilah garis keluarga ya
Aya2 wae. Kreatif ya. emoticon-Big Grin
lukisanception (maksa bgt yak gw) 😅😅😅
terus ajaemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di