alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
BEDA TIPIS KRITIK DAN NYINYIR, BEGINILAH NASIB KONTEN KREATOR
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6a90229775131aef4a78b1/beda-tipis-kritik-dan-nyinyir-beginilah-nasib-konten-kreator

BEDA TIPIS KRITIK DAN NYINYIR, BEGINILAH NASIB KONTEN KREATOR

BEDA TIPIS KRITIK DAN NYINYIR, BEGINILAH NASIB KONTEN KREATOR

BEDA TIPIS KRITIK DAN NYINYIR, BEGINILAH NASIB KONTEN KREATOR


emoticon-Bingung


BEDA TIPIS KRITIK DAN NYINYIR, BEGINILAH NASIB KONTEN KREATOR





Quote:





Quote:







Quote:



Spoiler for NO REPOST:




BEDA TIPIS KRITIK DAN NYINYIR, BEGINILAH NASIB KONTEN KREATOR


emoticon-Bingung


BEDA TIPIS KRITIK DAN NYINYIR, BEGINILAH NASIB KONTEN KREATOR


BEDA TIPIS KRITIK DAN NYINYIR, BEGINILAH NASIB KONTEN KREATOR

Dokumentasi Pribadi





Apa kalian sudah ada yang tau perbedaan antara KRITIK dan NYINYIR guys? emoticon-Amazed Buat yang gak tau, semoga sekarang jadi tau ya emoticon-Ngakak (S). Karena harus diakui, perbedaan antara KRITIK dan NYINYIR itu BeTi alias Beda Tipis emoticon-Ngakak (S)

KRITIK menurut ane adalah suatu pendapat seseorang atau kelompok yang tidak setuju dengan tindakan baik lisan ataupun tulisan seseorang dengan memberikan sebuah solusi dan tentunya sudah melakukan analisa dan bertujuan untuk membangun. 


NYINYIR menurut ane adalah suatu pendapat seseorang atau kelompok yang tidak setuju dengan tindakan baik lisan ataupun tulisan seseorang yang cenderung lebih ke dalam bentuk celaan dan sindiran yang dilakukan secara berulang-ulang dan tanpa memberikan solusi. 

NYINYIR ini biasa dilakukan hanya untuk menggiring opini publik agar publik bisa sependapat dengan dirinya.

Gimana Beda Tipis kan antara KRITIK dan NYINYIR? emoticon-Ngakak (S)


Orang yang terkena Kritik dan Nyinyir ini pada umumnya adalah para Konten Kreator. Konten Kreator apa aja? Ya konten kreator dari semua bidang Guys. Koq bisa? Karena mereka adalah pencipta atau pembuat suatu konten yang dimana pasti menimbulkan pro dan kontra didalamnya.

Pusing donk jd konten kreator ya? Menurut ane, mereka yg terjun jadi konten kreator sudah harus siap segala resiko yang udah dia buat. Jadi ya harus mau pusing.emoticon-Malu (S) 


BEDA TIPIS KRITIK DAN NYINYIR, BEGINILAH NASIB KONTEN KREATOR

Dokumentasi Pribadi


BEDA TIPIS KRITIK DAN NYINYIR, BEGINILAH NASIB KONTEN KREATOR





Quote:





Quote:




BEDA TIPIS KRITIK DAN NYINYIR, BEGINILAH NASIB KONTEN KREATOR




BEDA TIPIS KRITIK DAN NYINYIR, BEGINILAH NASIB KONTEN KREATOR

dokumentasi pribadi






Quote:




Quote:








Quote:




BEDA TIPIS KRITIK DAN NYINYIR, BEGINILAH NASIB KONTEN KREATOR






emoticon-I Love Kaskus                                                                                                                                        emoticon-I Love Kaskus
Diubah oleh LionelRoffy
Halaman 1 dari 13
Diubah oleh LionelRoffy
BEDA TIPIS KRITIK DAN NYINYIR, BEGINILAH NASIB KONTEN KREATOR
Diubah oleh LionelRoffy
kebanyakan nyinyir
cuma mau menjatuhkan aja
uda hal biasa itu mah
Lihat 1 balasan
Pria nyinyir.....emoticon-Leh Uga

BEDA TIPIS KRITIK DAN NYINYIR, BEGINILAH NASIB KONTEN KREATOR
Balasan post tebo2
Quote:


iya.. persaingan tidak sehat ya gan emoticon-Cape d...
Quote:


io mas Krui.. suwun wes mampir ya emoticon-Malu (S)

BEDA TIPIS KRITIK DAN NYINYIR, BEGINILAH NASIB KONTEN KREATOR



emoticon-Leh Uga
Quote:


inggih sami-sami emoticon-Salaman
Suruh mampir ama TSemoticon-Malu (S)

Jadi kritik ama nyinyir di indonesia ky rel kereta ye bre..berbanding lurus searah sejalan..susah bedainnya..



*bataganemoticon-Blue Guy Bata (S)
Diubah oleh o0DEJAVU0o
Sayangnya d indo terlalu byk yg nyinyir drpd kritik..
Welcome to the jungle
BEDA TIPIS KRITIK DAN NYINYIR, BEGINILAH NASIB KONTEN KREATOR
Diubah oleh Cupatkai88
Quote:


wkakkakaka bisa aee kayak rel kereta BEDA TIPIS KRITIK DAN NYINYIR, BEGINILAH NASIB KONTEN KREATOR

thank you udah mampir bre emoticon-Malu

Quote:


Bata pecah ad dimari
BEDA TIPIS KRITIK DAN NYINYIR, BEGINILAH NASIB KONTEN KREATOR
Diubah oleh Cupatkai88
ane jadi warga net yang adem2 bae dah emoticon-Malu (S)
miris juga hati manusia, tangan gak bisa diem di depan internet emoticon-Mad (S)
Quote:

Masama bre emoticon-Shakehand2
Quote:

Bulu idung ngapain kemari juga luemoticon-Ngakak (S)


emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kebanyakan nyinyir sih emoticon-Ngacir
Quote:


Enak nih cendol +5, pasti seger aplgi ada bbrp post dimari
BEDA TIPIS KRITIK DAN NYINYIR, BEGINILAH NASIB KONTEN KREATOR
Quote:


oii jangan ngacir.. adekmu mau ikut nih

BEDA TIPIS KRITIK DAN NYINYIR, BEGINILAH NASIB KONTEN KREATOR

Quote:


wakakkakakka... jadi goyang welcome to the jungle..

Thank you bro Patkai dah mampir dimari.. Semoga cepet dapet Kitab Suci nya ya BEDA TIPIS KRITIK DAN NYINYIR, BEGINILAH NASIB KONTEN KREATOR
namanya juga warganet gan
emoticon-Entahlah
Quote:


Semoga cepet ketemu kitab suci ny, biar bisa oget bareng
BEDA TIPIS KRITIK DAN NYINYIR, BEGINILAH NASIB KONTEN KREATOR
Quote:


wkakakak syiappp... besok ane buka peta Kitab Sucinya BEDA TIPIS KRITIK DAN NYINYIR, BEGINILAH NASIB KONTEN KREATOR
Halaman 1 dari 13


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di