alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Selera Nusantara (Indonesian Food) /
Mak Yeye, Penyetan Fenomenal yang Ada di Kota Surabaya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6a7a5c68cc953944013d8c/mak-yeye-penyetan-fenomenal-yang-ada-di-kota-surabaya

Mak Yeye, Penyetan Fenomenal yang Ada di Kota Surabaya

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6


Quote:




Btw nama warungnya Bebek apa gan? ane penasirin hehehehe
belum pernah makan di tempat....

rame katanya...lagian makannya di warkop warkop sekitar......

karena mak yeye ngga menyediakan tempat untuk makan di tempat....tapi bisa makan di tempat emoticon-Matabelo
Lihat 1 balasan
di jogja juga ada, kayaknya cabang dari di jawa timur, sego sambel iwak pe, nikmat bener emoticon-Genit
Balasan post bitha
sekarangbada bro, sebelumnya blm ada terakhir ane makan sdh ada tempat makannya
Quote:


Kapan terakhir makan gan?

Terakhir suami beli'in saya bulan desemberan sih...
Lihat 2 balasan
saingannya sego sambel mbak siti nih
Quote:


bebek purnama tidak buka cabang gan
wadaw, makan sambel pake nasi itumah
Quote:


yang paling nyebelin adalah antrean pengamen emoticon-Cape d...
jd pingin gan.
Sudah pernah mampir dimari, manteb memang sambalnya dan bikin nambah terus nasinya. Hanya tempat parkirnya yang agak kurang nyaman, karena lokasi jualan berada di jalan yang tidak begitu besar, bahkan cenderung sempit dan disekitar lokasi padat dengan para penjual yang berjualan.
Quote:


Leres.. emoticon-Malumalu
antrinya keren.. pedes nya lebih kerennnnn
Menurut ane sangat ga worthed beli mak yeye, udah ngantri parah sejam an, sampe kringetan, rasanya biasa aja, ga ada yang spesial dari rasanya bahkan sambalnya
nyimak
Udah pernah nyoba dulu pas main ke surabaya emang lumayan enk sih sambelnya
Balasan post bitha
akhir bulan januari kemaren gan. sdh ada tempat makannya didalam wl ga luas kek model warteg gitu
Balasan post Keina.Kaskuser
new konsep ya sista......kapan kapan di coba lah....
saambelnya....


emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
menurut saya termasuk murah dibanding makan sambel di bu rudy...
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di