alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Selera Nusantara (Indonesian Food) /
Mak Yeye, Penyetan Fenomenal yang Ada di Kota Surabaya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6a7a5c68cc953944013d8c/mak-yeye-penyetan-fenomenal-yang-ada-di-kota-surabaya

Mak Yeye, Penyetan Fenomenal yang Ada di Kota Surabaya

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
ga doyan pedas2, sampai ane heran dgn trend makanan pedas di indo

istilahnya bagi ane mau makan aja sambil disiksa emoticon-Hammer2
Quote:


Nama nya jg makanan zaman now gan.. ‘sambel dilaukinemoticon-Ngakak
Abis itu dimencretin dah emoticon-Takut
Quote:


memang sebenarnya karena perut ane gak tahan yg terlalu pedas, udah berkali-kali kena mslh diare emoticon-DP
Diubah oleh alikop99
pedes pol iki bro...
Seringe ga entuk parkiran maleh males mrunu maneh...
Ono maneh bebek sayeki...wenak...darmawangsa
Ondemohen...sate klopo jeroan sumsum..
Ikan bakar mburi siola..ngantrie yo ga karuan...

Cuuuuk garai luwe ae
Dimana-mana ciri khas Penyetan ya sambalnya.
mantap tenan iki rek, sayang tinggal di jakarta jauh
18 RIBU ... MUAHAL ... GAK MAHASISWAWI emoticon-Nyepi
kalo saya sih lebih pedes sambal warung Ae depan kali jagir.
Ikan pari di asap enal juga😍
Quote:


Iye nih laparremoticon-Goyang
ane pernah makan disana beberapa kali, pedes banget, akhirnya pas pagi bangun tidur jadi mules-mules
tapi ane ga suka ikan pe nya, jadi kalo mesen cuma nasi telor tempe sambel doang emoticon-Big Grin

sudah sekian tahun ga kesana kayaknya tempatnya jadi lebih bersih dan terang ya kalo liat foto agan emoticon-2 Jempol
Ini warung rame bener deh sumpah apalagi kalo bulan romadhon
kayaknya enak gans
Quote:


jawa timur kerajaan selatan iniemoticon-Hansip
favorit bgt ini SS mak yeye, bkin laper oii
Quote:


Canggihnyaemoticon-Leh Uga
Kampret makanan sama sambelnya overrated
Itu juga penjualnya gabersih abis megang uang trus megang tahu tempe
Hanya lambung2 yg hebat yg habis makan ini kaga mencret
nice inpo gan emoticon-2 Jempol
kalau maen ke wonokromo, ane hubungi agan ya buat dibayrin makan penyetan emoticon-Leh Uga
sambelnya mantul
jaman dulu sih ok, 5-6 tahun lalu
dah lama sih gak kesitu lagi
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di