alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
WADUH BLUNDER!! INILAH PENYEBAB DAN AKIBATNYA
5 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c66b0242525c338bd4f4381/waduh-blunder-inilah-penyebab-dan-akibatnya

WADUH BLUNDER!! INILAH PENYEBAB DAN AKIBATNYA

WADUH BLUNDER!! INILAH PENYEBAB DAN AKIBATNYA

WADUH BLUNDER!! INILAH PENYEBAB DAN AKIBATNYA
WADUH BLUNDER!! INILAH PENYEBAB DAN AKIBATNYA

emoticon-Bingung

WADUH BLUNDER!! INILAH PENYEBAB DAN AKIBATNYA




Quote:





Quote:


Spoiler for NO REPOST:



WADUH BLUNDER!! INILAH PENYEBAB DAN AKIBATNYA


emoticon-Bingung


WADUH BLUNDER!! INILAH PENYEBAB DAN AKIBATNYA



WADUH BLUNDER!! INILAH PENYEBAB DAN AKIBATNYA





Quote:



WADUH BLUNDER!! INILAH PENYEBAB DAN AKIBATNYA

Dokumentasi Pribadi




Quote:





Ane juga mau kasih beberapa contoh blunder yang sering terjadi di sekitar kita.


1. BLUNDER MARKETING


WADUH BLUNDER!! INILAH PENYEBAB DAN AKIBATNYA




Nah ini guys yang sering terjadi. Seperti contoh gambar diatas, dimana yang melakukan pemasaran produk HP tersebut melakukan blunder dengan twit memakai HP yang sedang bukan dipromosikannya.


Sebetulnya itu hal kecil yang mestinya dapat dihindari. Tapi entah karena terlalu obsesi atau tekanan, sehingga dia lupa akan hal yang kecil yang dapat terjadinya blunder.


Koq kayak gitu aja dibilang blunder sih? Apa temen-temen ada yang berpikiran gitu? emoticon-Big Grin


Kenapa? Karena eh karena gimana orang mau percaya sama produk yang dipasarkan orang itu KALAU ternyata orang yang memasarkan produk itu tidak memakai produk pasarannya sendiri. Bisa dicerna kan guys? Itulah tantangan seorang marketing guys dalam menjual suatu produk.



2. BLUNDER OLAHRAGA




Nah klo dalam olahraga blunder sering terjadi karena sebuah tekanan guys, entah itu dari pelatih, dari fans clubnya, entah dari penonton di pertandingan. Hal-hal tersebut dapat memicu pemain melakukan blunder yang seharusnya tidak terjadi.



3. BLUNDER KEBOHONGAN PUBLIK


WADUH BLUNDER!! INILAH PENYEBAB DAN AKIBATNYA




Masih inget kasusnya guys? Yang bersangkutan berbohong pada publik dengan mengklaim klo dia sudah banyak mendapatkan banyak prestasi di Belanda. Sampai sempat dikasih penghargaan oleh KBRI yang pada akhirnya dicabut lagi.emoticon-Ngakak (S) Nah ini salah satu contoh blunder yang dilakukan yang bersangkutan karena dengan melakukan tindakan pembohongan publik akan menjadikan bumerang fatal untuk nama baik dia.



Pada nunggu Contoh BLUNDER POLITIK ya guys?? emoticon-Ngakak (S)emoticon-Malu (S) 


Maaf guys, ane gak akan melakukan blunder yang satu ini. emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) 


Situasi politik lagi panas.. hahahaha...





Quote:



emoticon-Bingung




WADUH BLUNDER!! INILAH PENYEBAB DAN AKIBATNYA





Quote:




WADUH BLUNDER!! INILAH PENYEBAB DAN AKIBATNYA







Quote:




Quote:





Silahkan Mampir di Thread TERBARU Ane Ya   



Quote:





Quote:





WADUH BLUNDER!! INILAH PENYEBAB DAN AKIBATNYA


emoticon-I Love Kaskus                                                                                                                                        emoticon-I Love Kaskus


Diubah oleh LionelRoffy
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
Silahkan Mampir di Thread TERBARU Ane Ya   


Spoiler for MY THREAD LIST:
Diubah oleh LionelRoffy
update
namanya juga manusia
semua punya kesalahan dan tak ada yang sempurna
blunder kebanyakan kesalahan fatal yg ngerugiin banyak orang
Quote:


iya betul gan.. Thank you y gan Trezaja udah mampir di trit ane yg ini.. emoticon-Shakehand2

mampir juga ya ke trit ane yg lainnya om emoticon-Malu

semoga terhibur dan bermanfaat
itu yg kasusnya si paet paet yg ngaku digebukin termasuk blunder gak yahemoticon-Ngakak
Balasan post kena.semprot
Quote:


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

itu termasuk blunder om emoticon-Malu (S) Ngerugiin dia n pihak lain yg niat awalnya mau buat simpatik kalangan luas, eh malah jadi blunder. emoticon-Cape d... (S)

Thank you udah mampir ya om kena.semprot deh emoticon-Big Grin
Diubah oleh LionelRoffy
Balasan post vitsus
Quote:


yap ini yang ngebuat orang akhirnya antipati
kalau atasan pacaran sama bawahan bisa blunder ga yach? emoticon-Bingung
Balasan post blindspot98
Quote:


bisa blunder klo deket mulu emoticon-Ngakak (S)
Lihat dulu tujuannya...

Terkadang apa yg dianggap blunder, malah menjadi bagian dari strategi...

WADUH BLUNDER!! INILAH PENYEBAB DAN AKIBATNYA
disuruh komen sama TSnya

btw blunder itu bukannya yang buat ngejus buah itu ya gan ?
emoticon-gagalpaham
Quote:


Quote:


Seperti kode kode rumit untuk dipecahkan kok y yg ini emoticon-gagalpaham
Balasan post grenademan24
Quote:


waakakakakak...

itu mah adukan buah pake aer emoticon-Ngakak
Balasan post Cupatkai88
Quote:


sepertinya begitu emoticon-sudahkuduga
Blunder = alat utk mencampur secara otomatis

WADUH BLUNDER!! INILAH PENYEBAB DAN AKIBATNYA
Quote:


itu blender mas krui emoticon-Ngakak

WADUH BLUNDER!! INILAH PENYEBAB DAN AKIBATNYA
Blunder itu kalo ga kotak ga segitiga emoticon-Wakaka
Balasan post xaczhen
Quote:


itu X om buat ngoper emoticon-Leh Uga
critanya saya lg spedaan santai sama rombongan temen2...saya paling depan...gak sngaja dipinggir jalan saya sperti liat duit 2 rebuan tp kmudian saya abaikan paling 2 rebu beneran jd males ngambilnya ,,,,tp temen dibelakang ternyata ada yg ngambil dan ternyata 20rebuan...apa saya blunder emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di