alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / Regional Lainnya /
Kumpulan Lagu Chants Pss Sleman (Brigata Curva Sud) Full Album Sampai Kau Bisa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c65f6d1c342bb215f5d2ac8/kumpulan-lagu-chants-pss-sleman-brigata-curva-sud-full-album-sampai-kau-bisa

Kumpulan Lagu Chants Pss Sleman (Brigata Curva Sud) Full Album Sampai Kau Bisa

Jika Ingin Download Lagunya, Klik Link DIbawah:






List Lagu:
Kami Ada Untukmu Pasti Kau Bisa
Campus Our Tribun Our Rules
Cerita Sang Kebanggaan
Untuk Super Elja - G Vonny Anthem
Sepenuh Hati Tak Terganti - Green Riot
Sebatas Pagar Tribun - Hey Pujangga
Kau Sampai Kau Bisa Akustik Cover
Till We Die - Kubro Elektro Super Elja
Langkah Kecil - Neckemic ooo
Semangat Ini Mengiringi - Mooi Indie
Tak Mungkin Sendiri - Neckemic
Sampai Mati - Old Friends
Tak Pernah Sendiri - Over Distortion
Pesan Cinta
Kamoe Semangat Koe - S J V N R
Sampai Kau Bisa
Kidung Jiwa Raga - Sangwilis
Over The Land And Sea
Demi Lambang Didada - Storia
Til I Die Tribute To
Awadays

Untuk Download Semua Lagu Chants Pss Sleman (Brigata Curva Sud) Dalam Bentuk Zip/Rar Lawas
(Klik DIsini Download Mp3 Chants Chants Pss Sleman (Brigata Curva Sud) Full Album Zip Rar)


Di salah satunya Download Lagu warung kelontong dekat Terlengkap Stadion Maguwoharjo, Terpopuler tampak bocah kurus pakai kaos hijau Terbaru berpadu celana hitam tengah terbaik tundukkan kepalanya seseorang diri. Dengan syal 2019 bertuliskan PSS Sleman, anak itu mengupayakan meniadakan air mata yang senantiasa menetes tanpa henti-hentinya.
Tidak lama, dua pendukung PSS mendekati bocah barusan yang masih tetap terisak. Dengan suara percaya diri, ke-2 orang dewasa itu coba menentramkan si bocah.
Sembari menggenggam erat tangannya, Tribute To mereka tampak coba menentramkan serta menghiburnya. Dipandang dari dari gerak tubuhnya, mereka coba menekankan sang bocah jika 'esok masih tetap ada harapan'.

Di stadion, beberapa pemain serta ofisial PSS terlihat menjalankan ritualnya selesai beraksi. Bikin lingkaran ditengah lapangan. Tidak berlalu lama, anthem PSS dari Neckemic yang berjudul 'Sampai Kau Bisa' juga diputar.
Kutipan gitar di muka lagu bersambut keheningan. Partisan yang ada di stadion terus membentangkan syal yang dibawa. Sedang, beberapa pemain yang ada diatas lapangan tertunduk lesu.
Beberapa salah satunya tampak menengadahkan parasnya ke langit, yang petang itu tengah berbalut mendung. Dengan suara lirih, kebanyakan orang yang ada di Maguwoharjo bernyanyi. Satu irama. Stadion juga bergetar.

Sesudah lagu berhenti, kondisi haru juga pecah. Serta diatas lega, beberapa pendukung berjalan mengelilingi podium sambil membentangkan banner bertuliskan 'Apapun Yang Berlangsung, Jangan sampai Mundur'.
Ya, rangkaian moment yang berlangsung pada 10 Oktober terus itu, jadi penutup dari serangkaian perjalanan PSS pada musim 2017. Meski mencetak kemenangan atas Persis Solo dengan score 2-1 di pertandingan paling akhir, perpisahan itu diselimuti kondisi haru berbalut kekecewaan.
Hal tersebut lantaran langkah PSS mesti berhenti di set 16 besar sesudah kalah perselisihan gol dari PSPS Riau di kelompok A. 'Elang Jawa' juga tidak berhasil ketujuan set 8 besar juga sekaligus membuyarkan mimpi mereka untuk dapat beraksi di Liga 1 musim lain kesempatan.
Apabila membedah lirik anthem yang pertama-tama diputar pada 10 Mei 2015--ketika PSS ingin dibubarkan lantaran perseteruan Persatuan Sepakbola Semua Indonesia (PSSI) serta Kementerian Pemuda serta Berolahraga (Kemenpora) tidak kunjung usai--sang penulis Neckemic pingin mengejawatahkan kecintaannya pada PSS melalui beberapa kata serta suara yang simpel.

Sumber: umparan
Diubah oleh amplasdua05
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di