alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral, Perempuan Ini Makan Sabun Batangan Seperti Ngemil Es
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c654126f0bdb262962e0a1e/viral-perempuan-ini-makan-sabun-batangan-seperti-ngemil-es

Viral, Perempuan Ini Makan Sabun Batangan Seperti Ngemil Es

Detik Akurat – Zaman sekarang banyak sekali cara agar viral dan terkenal di dunia maya. Berbagai platform media sosial dapat membuat seseorang yang melakukan hal aneh menjadi perbincangan oleh banyak netizen.

Baru-baru ini seorang perempuan muda tengah menjadi perbincangan karena dirinya memakan sabun seperti kebanyakan orang menikmati es krim.

Khosik Assyifa dalam akun Instagram pribadinya @khosikmubarok yang merekam kegiatan dirinya makan sabun batangan dari beberapa merek yang berbeda. Video pertama aksi jilat sabun ini diunggah pada 8 Februari lalu.

Viral, Perempuan Ini Makan Sabun Batangan Seperti Ngemil Es

Merek sabun pertama adalah Lux. Lengkap dengan caption ‘enak banget’, ia terlihat sangat menikmati sabun seperti makanan enak, tidak ada rasa jijik atau takut keracunan. Sabun tersebut awalnya dibasahi dengan air kemudian dijilat, busa-busa yang menempel di bibir dan mulutnya langsung ditelan dan dibersihkan dengan lidahnya.

Keesokan harinya, ia kembali mengunggah video dirinya dengan sabun Lifebuoy. Dibuka dengan kalimat ‘Halo, kemarin ada yang request sabun Lifebuoy dong katanya gitu’, seolah makan sabun merupakan request followersnya. Sama seperti sebelumnya, sabun berwarna merah tersebut dibasahi dengan air sebelum dimakan sari busanya.

Terakhir, merek yang ia makan adalah sabun Giv berwarna putih. Kali ini caption unggahannya sedikit berbeda karena ia menyinggung orang nyinyir yang mengomentari aksinya tersebut. “Ini mulut orang yang kerjaan nyinyir harus disabuni sampai berbusa..” begitu captionnya.

Sontak saja, komentar netizen semakin ramai. Karena sebagian kita pasti menganggap sabun sebagai alat mandi untuk membersihkan diri, bukan makanan lezat jadi tidak heran jika banyak yang nyinyir dan merasa jijik melihat aksi perempuan tersebut.

Detik Akurat


Sumber dan video bisa dilihat langsung disini gan : http://www.detikakurat.com/viral-per...rti-ngemil-es/

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
mirip langganan ane , cerita kalo nyidam sabun mandi dia bilang yang paling enak sabun aroma buahemoticon-Hammer2
eet klakuan manusia unik2 ya.. org sabun buat nganu malah di hap
emoticon-Betty
ane dah nonton, jijik ma suaranya :goyang
cie cie yg pengen viral gitu2 amat emoticon-DP emoticon-Najis
jangan bikin orang goblok terkenalemoticon-Cape d...
Sapophagia emoticon-Cape d... emoticon-Takut emoticon-Najis
sama seperti disorder2 lainnya


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di