alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kata Sederhana Ini Jadi Memiliki Makna Mendalam Kalo Doi yang Ngomong Deh!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c653de910d295396a16f020/kata-sederhana-ini-jadi-memiliki-makna-mendalam-kalo-doi-yang-ngomong-deh

Kata Sederhana Ini Jadi Memiliki Makna Mendalam Kalo Doi yang Ngomong Deh!

Kata Sederhana Ini Jadi Memiliki Makna Mendalam Kalo Doi yang Ngomong Deh!

Setiap kata-kata yang kita ucapkan pasti memiliki arti dan makna tersendiri GanSis. Begitu juga dengan siapa yang mengatakannya, akan memiliki arti dan makna tersendiri. Misalnya, kata-kata kasar yang disebutkan oleh sahabat dekat kita tidak akan menyakiti hati kita, tapi jika kata-kata kasar tersebut diucapkan oleh orang yang baru kita kenal akan membuat kita sangat sakit hati GanSis. Kalian setuju ga?

Begitu juga dengan kata-kata sederhana yang diucapkan oleh pasangan kita. Walaupun sederhana, tapi kata-kata sederhana akan memiliki makna tersendiri yang sangat mendalam pastinya. Bahkan ternyata, terdapat kata-kata yang bisa mempertahankan keromantisan hubungan kalian dengan pasangan loh.
Agan Sista penasaran? Berikut kata-kata yang bikin pasanganmu senang dikutip dari Huffington Post :



"Aku Di Sini Untukmu"

Kalau menurut ane, kalau kata-kata ini diucapkan oleh teman kalian pasti ada aja yang akan merespon dengan kalimat “apaan sih lo? Geli gua dengernya”. Tapi kalau kalimat ini diucapkan oleh pasangan kalian Huffington Post mengatakan bahwa kalimat ini bertujuan untuk mengingatkan satu sama lain bahwa kalian memiliki orang yang akan selalu ada dibelakang kalian, dan akan membuat kalian kuat dalam menghadapi berbagai tantangan yang ada.


"Bolehkah Aku Membantumu?"

Ane sih bakal ngerespon “nah, gitu kek dari tadi” kalau kalimat ini diucapkan oleh sahabat ane. Tapi beda lagi kalau pasangan kita yang menawarkan bantuan. Dengan begini kalian akan merasa bahwa pasangan kalian sangat peduli dengan kalian dan ikut memikirkan apa yang sedang kalian lakukan.


“Kamu Luar Biasa"

“OH JELAS!” itulah respon ane kalau sahabat ane memuji ane. Beda lagi kalau kalimat itu terlontar dari mulut pasangan kalian. Kalian pasti akan diam dan tersipu malu kan? Karena kalian akan merasakan bahwa kalian sangat diperhatikan oleh pasangan kalian.


"Terima Kasih"
Biasanya kalimat ini hanya akan terdengar dari sahabat kita jika kita menolongnya dalam suatu kasus yang mungkin cukup sulit. Tapi dengan pasangan, biasanya kalimat ini akan sering muncul walau hanya dengan melakukan hal-hal sederhana untuk pasangan. Tapi kalimat ini juga memiliki pengaruh dalam hubungan loh, hal ini membuat kalian merasa selalu dihargai atas apa apa yang kalian lakukan walaupun sesederhana itu.

"Aku Minta Maaf"

Kalau kalian dibuat kesal oleh sahabat kalian biasanya apa yang kalian katakan kalau dia minta maaf? Tidak sedikit orang akan mengatakan “alah bacot lu”. Tapi kalian akan berpikir ulang untuk mengatakan hal itu kepada pasangan kalian. Apalagi jika ucapan itu dikatakan dengan sepenuh hati dan tulus, dijamin bikin kalian luluh deh. Asalkan masalahnya masih dalam batas kewajaran ya.



Itu dia GanSis 5 kalimat sederhana, yang memiliki arti mendalam jika diucapkan oleh pasangan kalian.
Bener ga tuh?



SUMBER
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Satu kata lagi " tolong", yg menurut ane membuat perbedaan gan.

Ambilkan itu dong.

Tolong ambilkan itu dong.
kata kata sakti atu lagi gan "udah ak tranfer"




atu lagi "ngamar yuk"

emoticon-Ngacir
co cweet
Deleted
Diubah oleh sins77
Quote:


Dasar Otak Cabul
"Terserah"
itu makna yang mendalam banget, mau ngomong A takut salah, mau ngomong B takut salah juga emoticon-Hammer


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di