alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
"Pablo's Escoburgers", Restoran Burger yang Disanyilir Bikin Ketagihan?
4.5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c653b84337f93719b290f6b/quotpablos-escoburgersquot-restoran-burger-yang-disanyilir-bikin-ketagihan

"Pablo's Escoburgers", Restoran Burger yang Disanyilir Bikin Ketagihan?

"Pablo's Escoburgers", Restoran Burger yang Disanyilir Bikin Ketagihan?

“Wah enak banget ini Mie Aceh-nya pake ganja yaa?”. Itulah stereotyping yang melanda suatu makanan enak, pasti orang-orang berasumsi (dengan candaan tentunya nggak sungguh-sungguh) ada kandungan ganja, padahal kan makanan itu enak karena racikan keringat, campuran bumbu, mecin yang dibuat oleh sang koki. Apakah restoran burger yang terinspirasi dari Pablo Escobar ini ada unsur narkoba-nya? Yang menurut pengalaman orang-orang burger ini memberikan citarasa yang bisa bikin ketagihan?

Di kota Prahran dekat Melbourne, Australia muncul restoran burger yang nama-nya terinspirasi dari gembong narkoba legendaris, yaitu “Pablo’s Escoburger”, dalam satu minggu restoran ini menjadi perbincangan masyarakat yang dari namanya saja cenderung kontroversi. Pablo’s Escoburgers buka pada 23 Januari 2019, dengan pemberitahuan

“Kami dengan bangga mempersembahkan menu burger, tapi untuk diperhatikan bahwa Pablo Escobar adalah sosok keji yang telah menghilangkan ribuan nyawa masyarakat Kolombia. Kami tidak memaafkan, mengidolakan atau mempromosikan aksi Pablo Escobar dengan cara apapun"

"Pablo's Escoburgers", Restoran Burger yang Disanyilir Bikin Ketagihan?

Gimmick restoran ini semakin menjadi-jadi karena ada menu yang bisa Agan beli yaitu “Patron Burger”, burger yang disajikan dengan bubuk putih yang ditabur di atas roti burger dan duit palsu sebesar 100 dollar ditusuk di burger-nya. Ini tuh makan burger atau transaksi narkoba sih?!

Restoran ini menawarkan 5 menu burger, termasuk “Sicario Burger” (merujuk ke kartel narkoba Mexico”, menu vegetarian “Mijo Burger” (Mijo dalam bahasa Spanyol adalah istilah slang untuk kata sayang), termasuk menu hot dog yang disebut dengan “Gringo Hot Dog”, lengkap dengan hiasan bendera Amerika.

"Pablo's Escoburgers", Restoran Burger yang Disanyilir Bikin Ketagihan?

Restoran ini sontak mendapat atensi banyak media, tapi banyak yang nggak habis pikir kenapa pemilik restoran ini seperti ngefans banget sama kultur Latin Amerika, illegal drug trade dan bahasa Spanyol.  Pada suatu interview radio di 3AW’s Drive dengan Tom Elliot, sang pemilik Vaugh Marks mejelaskan ide restoran ini murni untuk lucu-lucuan dan emang sengaja bikin geger internet.

Marks juga menambahkan dengan nada bercanda kalo kokain di Australia terlalu mahal, yang ditanggapi sang interviewer dengan delikan. Sang pemilik juga mengakui kalo Pablo’s Escoburgers mendapat ulasan buruk dan komen-komen negatif di FB. padahal restoran ini belum masuk Tripadvisor, tapi di lama Facebook mereka sudah terdapat 100 review lebih, tapi bukan direview oleh yang pernah dateng ke restoran tersebut, tapi dari orang-orang luar yang tersinggung dengan restoran ini.

Nah, apa Agan juga terinspirasi untuk bikin restoran dengan konsep yang sama? Restoran steak yang terinspirasi dari sosok Sumanto mungkin?

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Yang ane demen dr Escobar di film Narcos.
PUTAAAAAA EE. emoticon-Big Grin
Ucapan yg paling sering keluar dr mulutnya
Itulah strategi bisnis emoticon-Big Grin
Cari perhatian konsumen dlu emoticon-Big Grin
escobar salah satu kartel legend
emoticon-Cool
resto apem vannesa?
Quote:


Bakpao Kimi himeemoticon-Shakehand2
Diubah oleh weneedward
Enakan krabby patty gan, apalagi yang jumboemoticon-Leh Uga
kreatippp
emoticon-Toast
Njir Mr. Pablo the serial killer bikin burger emoticon-Ngakak
silahkan dinikmati
krabby patty sekarang ada saingannyaemoticon-Cendol Gan
ane baca strateginya kok mirip2 nurhadi aldo yak "Pablo's Escoburgers", Restoran Burger yang Disanyilir Bikin Ketagihan?
Bikin candu emoticon-Angkat Beer
ikutan pekiwan
minimal langkah pertama sudah sukses dg banyak review
langkah berikutnya bikin makin banyak yg penasaran n dtg buat nyobain
trik marketing , itu harga burgernya mark up-an pastinya emoticon-Big Grin
apakah masih tersedia ?


gratis
Quote:


nahh suka ane tuh emoticon-Genit
Pablo Escobar juga pesepakbola yang di dor gegara gol bunuh diri di PD 1994 bukan ?
Jadi banyak yang ketagihan deh..
Namanya gimmick mah boleh2 aja, laku kagak tuh..
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di