alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Animasi Si Nopal Viral di Malaysia! Bahenol Banget!
4.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c65382a82d495776042c2b7/animasi-si-nopal-viral-di-malaysia-bahenol-banget

Animasi Si Nopal Viral di Malaysia! Bahenol Banget!

Keren banget nih! Komik dan animasi bikinan Indonesia viral di Malaysia!

Quote:


Sumber berita lengkapnya ada di sini gan. Kalo penasaran komik/animasi Si Nopal kayak gimana bisa cek juga di sini gan.

Kalo bermanfaat boleh dong emoticon-Toast nya
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
baru tau ane emoticon-Hammer
mana yg bahenol?emoticon-Marah
mulus bahenolnya mana? emoticon-Stick Out Tongue
tertipu judul emoticon-Betty
malay sukanya yg bahenolemoticon-Cape d... (S)
nunggu yg bahenol ...emoticon-Bukan IGO
Wkwkw click bait kata "bahenol"
Hahaha, lucu sih padahal yaa
anaknya bahenol emoticon-Leh Uga
ironic
animasi nopal trending youtube #1 malay
trending #1 indo isinya keluarga riya
hiya hiya hiya
Mungkin orang Malaysia penasaran sm arti bahenol.
emoticon-Ngakak
Quote:


Jangan lupakan panas nya politik dan gosip
lucu, btw matanya mana... kaya kucing peaknose tapi lucu..
si nopal, si nopal
Anaknya bahenol

emoticon-Goyang
Diubah oleh jatimanggala
gue aja ngg ngerti emoticon-Hammer (S)
coba ane wafer dulu
gw mampir karena ada kata bahenol
emoticon-Marah
tapi ternyata...
cakep juga kartunnya
itu ga bahenol lah...gedean aja
hahahahahhaha
Balasan post stargaze
Quote:


bahkan yg sama2 negara ASEAN aja, kualitasnya beda jauh
apalagi dibandingin negara barat

hiya hiya hiya
bahenol 3x wkwkwkwk
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di