alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
tidak pernah akur sama bapak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c653482dbf7643d54383f00/tidak-pernah-akur-sama-bapak

tidak pernah akur sama bapak

Bingung ane gan..
gw abis merantau, 5 hari di rumah kalo ketemu bapak gw selalu ribut aja, ada aja yang di ributin.. kesel gw ya allah.. capak .. ngelawan dosa, gak nglawan gw kesel.
tiap hari begitu terus.. dulu juga begitu.. emang bpk gw keras gw juga keras.. enth hrus gimana gw ya allh.. pengen kerja lagi blm ada lowongan..
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


ya kalo gitu, coba ente melunak biar ga sama sama keras
ente masih tinggal dirumahnya dia, ya ikuti aturanya...emoticon-Big Grin
Nih ada 3 Option :

1. Beli Rumah Sendiri
2. Ngontrak Rumah
3. Kost

Silahkan pilih ,

Ya biar gak stress ribut mulu, pikiran sehat banyak ide , sambil cari info lowongan kerja ato sapa tau dapat ide2 segar bikin usaha ato nyiptain lapangan kerja .









simpel si... masih tinggal ama bapak? finansial masih dr bapak? ya udah nurut ke bapak.

ga ada lowongan? ada ratusan mungkin ribuan tu lowongan di jobstreet dan sejenisnya. tinggal masalah kamu nya punya kemampuan ga utk bs kerja???

cepetan kerja.. jangan kebanyakan gengsi harus milih kerjaan besar.. kerja apapun yg bs kamu kerjakan.. trus pindah rumah.. kelar masalah..
Diubah oleh PuspitaHassei
Kasih bunga apa coklat, mumpung valentine


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di