alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
“Demi Tuhan Aku Ikhlas”, Bukti Cinta Armada untuk Seventeen. Apa Kata Anji?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c652c7f8d9b171b0306df44/demi-tuhan-aku-ikhlas-bukti-cinta-armada-untuk-seventeen-apa-kata-anji

“Demi Tuhan Aku Ikhlas”, Bukti Cinta Armada untuk Seventeen. Apa Kata Anji?

Tepat di momen Hari Kasih Sayang, Band Armada dan vokalis Seventeen, Ifan, meluncurkan sebuah lagu berjudul ‘Demi Tuhan Aku Ikhlas.’ Lagu hasil kolaborasi dua band besar Indonesia ini tercipta tanggal 22 Desember 2018, tepat kejadian Tsunami Banten yang menewaskan keluarga Band Seventeen.

Video klip yang diunggah di Youtube channel Armada Band ini, terlihat sendu dengan nuansa hitam putih. Video itu seolah ingin menceritakan rasa rindu Ifan Seventeen pada istrinya dan teman-temannya di Seventeen. ‘Demi Tuhan, Aku Ikhlas’ adalah lagu yang bercerita tentang penguatan diri seseorang untuk kembali bangkit dari keterpurukannya karena ditinggalkan oleh orang yang dicintainya.

“Demi Tuhan Aku Ikhlas”, Bukti Cinta Armada untuk Seventeen. Apa Kata Anji?

Menurut Armada Band dalam caption di video mereka, keterlibatan Ifan dalam project lagu ini bertujuan sebagai cara Armada untuk kembali membangkitkan semangat Ifan yang hampir padam setelah kejadian lalu. Lagu ini juga menjadi doa, bentuk penghormatan dan cinta Armada kepada Seventeen.

Bukan cuma untuk Ifan Seventeen, lagu ini juga dipersembahkan untuk  semua orang yang sedang berjuang untuk bangkit dari keterpurukannya setelah ditinggal oleh orang-orang yang dikasihi. Maka tak heran, dalam waktu kurang dari satu hari, ‘Demi Tuhan Aku Ikhlas’ sudah ditonton lebih dari satu juta orang.

“Demi Tuhan Aku Ikhlas”, Bukti Cinta Armada untuk Seventeen. Apa Kata Anji?

Rilisnya lagu ini mendapat respon yang positif dari para fans dan juga rekan artis. Salah satunya Anji. Dalam postingan di akun instagramnya @duniamanji, pelantun lagu ‘Dia’ ini mengatakan “Senang sekali saya dengernya. Ini bukan soal persoalan lagu. Ini tentang bagaimana Ifan bertahan, didukung oleh Sahabat-sahabat yang siap menjadi pegangan. Terima kasih merilis lagu ini tepat di tanggal 14 Februari, yang katanya Hari Kasih Sayang. Karena cinta bukan melulu tentang pelukan, tapi juga tentang bagaimana menyikapi kehilangan.”

Bagaimana Agan dan Sista, sudah mendengarkan lagu ‘Demi Tuhan Aku Ikhlas’?




Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ane baru denger lagu yang "wik wik wik wik ah ah ah ah"
cocoknya yg nyanyiin si arya wigunaemoticon-Wakaka


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di