alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sekarang Masak Babi Gak Boleh Dirumah Sendiri....Ada Undang-undangnya Gan!
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c65259c82d495496c25b6dd/sekarang-masak-babi-gak-boleh-dirumah-sendiriada-undang-undangnya-gan

Sekarang Masak Babi Gak Boleh Dirumah Sendiri....Ada Undang-undangnya Gan!

Emangnya bener sekarang gak boleh masak babi di rumah sendiri? Trus ada undang-undangnya?
Ya gak adalah gan, tapi bapak-bapak dalam video ini bilang ada katanya sampai ia melarang seorang warga keturunan yang konon sedang memasak babi.

Padahal pihak keluarga sudah menjelaskan kalau mereka sedang memasak makanan sayur Asin dengan menggunakan kaldu ayam. Ya begitu jadi gak ada unsur babi2an ....

Begini videonya gan;



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Gilak rasis bener! Emang napa rumah2nya dia sendiri ...Dasar kelakuan negara berkembang :kangen
ya masak harus bagi-bagi dengan tetanggaemoticon-Leh Uga
Diubah oleh Helm.Proyek
Quote:


masuk akal juga emoticon-Leh Uga
ini resiko klo tinggal di negara yg penduduknya adalah para pemegang kunci sorga yg maha suci emoticon-Marah
mau ngelawan? siap2 awto nerakaemoticon-Marah
Quote:


kasihan tetangga cuma kebagian uapnya:goyang
Quote:


bawa piring kosong dengan wajah memelas juga dikasi keknya emoticon-Leh Uga
Balasan post Helm.Proyek
Quote:


Bah begonoan
Ada yg kelaperan ampe sirik liat dapur tetangga ngepul emoticon-Betty
Balasan post kena.semprot
Ngikut aja gan
hebat negara ini

negara Laen baru pengen ke mars

orang kita udah yakin nyampe surga
Quote:


Betul
masak babi gaboleh dirumah sendiri. harus rame rame, biar apa?
yah biar kalok uda mateng dibagi bagiin sama tetangga semuanya.
kan mereka juga pengen rasain daging babi yang nikmat bin gurih
Diubah oleh Juanchoek666
yg baju oren gendud siapa? ormas yah. pake kacamata kaya tukang massage emoticon-EEK!
Quote:


emoticon-Ngakak ide cermelang emoticon-Ngakak
Oh tuhan.. kenapa engkau ciptakan babi hanya untuk ucapan caci maki..? emoticon-Nohope
Sekarang Masak Babi Gak Boleh Dirumah Sendiri....Ada Undang-undangnya Gan!
gobloknya indo, ga ada capeknya urusan ginianemoticon-Big Grin
Waduh.. kok ampe segitunya sih?

Di agama ane emang makan babi dilarang, kecuali dalam kondisi yg terdesak. Boleh makan asal tidak berlebihan..

Kalo ampe tetangga masak babi dilarang sih kayaknya emang pemahaman agama nya agak kurang. Dan cenderung ingin cari masalah.
Sampe urusan masak pun dilarang, padahal untuk konsumsi sendiri bukan untuk berbagi bahkan jualan.
Hebat bener idungnya emoticon-anjing
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di