alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Gimana Caranya Bahagia?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c651a5cc342bb21941d11a1/gimana-caranya-bahagia

Gimana Caranya Bahagia?

Gimana Caranya Bahagia?

"Kebahagiaan adalah ketika apa yang kamu pikirkan, apa yang kamu katakan, dan apa yang kamu lakukan berjalan dengan harmoni.” -Mahatma Gandhi.

Bahagia tuh udah kayak goal semua manusia yang terlahir ke dunia ya? Semua orang maunya bahagia dengan caranya sendiri-sendiri. Ada yang mau bahagia dengan punya pasangan, ada yang mau punya banyak uang, ada yang mau kepuasan batin, banyak banget cara buat dapetin kebahagiaan itu.

Tapi sebenernya gimana sih dapet kebahagiaan dengan cara sederhana? Pasti kalian juga mau kkan gak usah terlalu berjuang banget biar bahagia karena selalu ngejar kebahagiaan itu sering banget butuh keringet dan air mata. Eits, tenang. Itu kenapa ane nulis nih cara biar bisa bahagia menurut ane.

Spoiler for 1. Kurangin Ekspektasi:



Spoiler for 2. Bersyukur aja dah:



Spoiler for 3. Berperilaku seperlunya:


Nah itu dia poin-poin yang harus dipikirin untuk dapet kebahagiaan. Banyak sih sebenernya. Kalian ada ide lagi nggak nih buat dapetin kebahagiaan? Yuk diskusi di kolom komentar gan! 
Diubah oleh dengarradioid
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Kekecewaan adalah gap
Gap antara ekspektasi dan realita emoticon-Ngakak (S)
sumber awal masalah adalah tidak sejalannya realita dengan ekspektasi
sumber awal gagalnya bahagia adalah kurang menikmati hal-hal kecil dan minimnya rasa bersyukur
bahagia itu kl kita bisa menerima emoticon-Cool
bersyukur


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di