alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Valentine Dan Kontroversi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6510912f568d566045fddb/valentine-dan-kontroversi

Valentine Dan Kontroversi

Valentine Dan KontroversiHalo para Rakyat Semesta Maya.
Ane mau nanya nih, siape disini yang jomblo? hahahahahaha
emoticon-Wakaka

Jangan kesel dong, kan ane cma nanya, Siapa tau beneran hahahahahaahha
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wow

Jadi gini,Bentar lagi kan Palentin nih ye, Nah di negara kite setiap palentin pasti ada aje masalah dari taun ke taun, Ye kan?
Taun ini, Perayaan palentin juga ada masalah nih wkwkwkwkwk
Taun ini, Hari Palentin adalah hari yang paling kontroversi di negara kite wkwkwk
Yaudeh dari pada kelamaan mending ente langsung cek aja beritanye.

Quote:


Nah, Itu dia kontroversinya gan dan aganwati.
Gimane pendapat klean-kelan semua? hahahhahha
emoticon-Wakaka

Yaudeh-yaudeh pendapat mah masing ye, Yang jelas, kalo hari kasih sayang gak harus hari Valentine, dan kasih sayang ga berarti harus nembak cewe pake coklat atau seks bebas 
emoticon-Wow

Quote:


Quote:


Valentine Dan Kontroversi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
valentine itu bukan budaya kita, budaya kita itu hoax, korupsi, dan nikung temen ...
kenapa memang klo itu budaya luar negeri? kenapa sampai jadi kontroversi? apa karena identik atau selalu dikait kaitkan dengan sex lalu diberangus?tergantung orangnya lah
Agenda tahunan mah biasa... emoticon-Big Grin
Mungkin udh bsa d bilang tradisi exclusive-nya indonesia emoticon-Big Grin
Menurut ane menolak itu kesannya negatif. Kalo emang engga sesuai ya cukup dengan tidak merayakan, B aja jalani hari kayak biasa kayak engga ada apa-apa. Udah pada pinter kan? emoticon-Big Grin
selow aje


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di