alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Pilih Capres & Caleg /
Suara Rakyat Jelata
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6506e6349d0f0a563d579e/suara-rakyat-jelata

Suara Rakyat Jelata

Klo agan merasa manusia yang bisa berfikir, masih terus dukung jokowi naik lagi? Aduhhh, pembangunan yang gencar dimana-mana itu cuma investasi pihak asing dan hasil utang luar negeri. Namanya investasi bukan modal sendiri artinya kan negara cuma nikmatin hasil keuntungan beberapa persen doang dong. Sisanya yg ngeraup untung ya jelas pihak swasta. Lalu soal utang luar negeri kita. Ada yg bilang udh berada posisi dilampu kuning gan! Hmm..kalo segala sesuatunya dimulai dengan utang mending presiden kita kasih ke orang tionghoa aja sekalian, mereka lebih handal dalam berinvestasi dari hasil pinjaman. Dijamin negara kita balik modal deh!
Prinsip ekonomi kaya gitu ga masalah sih sebenernya, ya tapi rata2 pembangunan jaman jokowi cuma dalam rangka pencitraan biar dikira doi mampu membangun indonesia. Padahal sih cuma keliatan bagus dari luar, tapi pondasinya rapuh karena utang sana sini. Klo pembangunan era orba sih jelas, meski utang tapi rata2 pembangunan itu ngefek bgt manfaatnya buat rakyat kecil. Lah sekarang ini jauh bgt dr pro rakyat kecil. Liat aja Tol Jkt-Sby, tarif mahal mana bisa diakses buat rakyat kecil. Truk2 sembako yg biasa ngebawa kebutuhan pangan rakyat mana mampu lewat situ!
Bicara soal pengurangan pengangguran si presiden kita satu ini ketolong banget sama jasa angkutan online! Itungin aja deh tuh berapa manusia yg pake jaket ijo-ijo yg seliweran di sepanjang jalan kota2 besar (khususnya ibu kota). Pantesan angkutan online ini selalu........padahal.......ah sudahlah, pro kontra soal angkutan online sudah lewat masanya.
Nah sekarang mikir dong indon, masa doi masih mw lo pilih lagi?? Aduh kalo tetangga kita manggil indon ga usah pada sok sakit hati deh, karena emg rata-rata kita masih primitif dan ber-IQ rendah! Yang ga terima ane bilang primitif dan IQ rendah mana sini majuuuu...Tapi klo track record ente pernah lewatin trotoar pake motor ga bakal ane ladenin, itu udh lebih parah dari IQ rendah! 😂
Diubah oleh armedtroops
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di