alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
15 Fakta Nyeleneh Tentang Peradaban Mesir Kuno,Mengejutkan!
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c64f93d5cf6c43f9b239760/15-fakta-nyeleneh-tentang-peradaban-mesir-kunomengejutkan

15 Fakta Nyeleneh Tentang Peradaban Mesir Kuno,Mengejutkan!

15 Fakta Nyeleneh Tentang Peradaban Mesir Kuno,Mengejutkan!

Quote:

Mesir kuno,peradaban yang identik dengan bangunan Piramida-nya yang megah,pasti diketahui orang banyak.Agan gak tahu?masa sih,kan di Sekolah sering di ajari tentang sejarah Mesir kuno.Ditambah lagi,banyak sekali film-film yang mengisahkan tentang Mesir kuno,salah satunya The Mummy yang diperankan oleh Tom Cruise.Jadi dapat saya simpulkan bahwa semua tahu apa itu Mesir Kuno.
Namun ada beberapa fakta yang gak ada di film dan bahkan tak pernah diajarkan di sekolah,salah satu faktanya adalah badan Firaun tidak se-ideal dengan yang ada di gambar.Hmm,menarik,ya.
Berikut beberapa fakta nyeleneh tentang Mesir kuno.

1. Lipstik Dibuat Dari Serangga Yang Dihancurkan
Spoiler for Lipstik:


2. Firaun Menggunakan Budak Untuk Mengusir Lalat
Spoiler for Firaun:


3. Orang-Orang Menghias Makam Dengan Mewah Layaknya Sebuah Rumah
Spoiler for Makam:


4. Firaun Menderita Obesitas
Spoiler for Obesitas:


5. Proktologis Banyak Diminati
Spoiler for Proktologis:


6. Pria Menggunakan Make-Up
Spoiler for Make Make-Up:


7. Anak-Anak Tidak Menggunakan Pakaian Hingga Mereka Remaja
Spoiler for Anak-anak:


8. Orang Mesir Memiliki "Pernikahan Percobaan" 
Spoiler for Pernikahan Percobaan:


9. Kebanyakan Pria Mengalami "Menstruasi"
Spoiler for Menstruasi:


10. Ada Anggapan Bersalah Di Pengadilan
Spoiler for Pengadilan:


11. Patung Digunakan Untuk Memutuskan Nasib Terdakwa
Spoiler for Patung Dalam Hukum:


12. Mereka Tak Pernah Bisa Lepas Dari Semua Serangga
Spoiler for Serangga:



13. Kurcaci Mempunyai Hak Istimewa
Spoiler for Katai:


14. Orang Mesir Menggunakan Deodoran Untuk Mencegah Bau Badan
Spoiler for Deodorant:


15. Laki-Laki Mencabuli Wanita Di Jalanan
Spoiler for Cabul:


Ya walaupun di sekolah sudah belajar tentang sejarah Mesir Kuno,jujur banyak fakta di atas yang baru saya ketahui.Saat nonton film pun tak ada cerita macam uraian di atas,palingan Tom Cruise yang dikejar Mumi akibat mengambil harta karun terlarang,hahaha.
Dan dari fakta di atas,sebagian besar jangan untuk ditiru mas gan dan mbak gan,seperti pelecehan,hormati wanita ya mas gan.
Demikian fakta-fakta nyeleneh seputar Mesir kuno.
Salam


Sumber Gambar : Sini
Sumber Referensi : Sini
Diubah oleh bintanghu
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Sering dirubung laler? emoticon-Ngakak
Quote:


Urusan laler sampek saiki lek musim. Panas neng kene okeh buanget laler lek
translatenya berantakan gan
yg terakhir sungguh gondal gandul emoticon-Stick Out Tongue
ada mesir kuno berarti ada mesir jaman now
Diubah oleh manbrotheking
Itu yg nomer 15 cowok ya lagi ngunjukin barangnya yah? emoticon-Leh Uga
Banyak yang ane ngga tau soal kerajaan mesir kuno, itu fir'aun gendut salah satunya emoticon-Ngakak (S)
Maksud poin 9 adalah Onani emoticon-Shakehand2
Diubah oleh 1stroland
Ucok Baba bakal mendapat perlakuan istimewa jika hidup di zaman Mesir Kuno.
Mesir kuno tahun 3150 SM sekarang 2019 tapi tindakan cabul cowok gak berubah.
Suseh emang cowok terlahir barbar. Wqwq
Diubah oleh redhaonbass
hmmmmm...
nyleneh juga kelakuannya
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
mulustrasinya bagus gan, bkin semangat bacanya emoticon-2 Jempol
Ini bangsa Mesir kuno apakah cikal bakal bangsa Arab modern ? Kalo emang iya pantes aja sampe sekarang musuhan orang dulu Yahudi diperbudak Fir'aun emoticon-No Hope
laki menstruasi tuh gmna emoticon-Bingung emoticon-Bingung
emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss
Kira kira kita kalau ada saat itu jadi apa 😏
udh dr jaman jahiliyah ya cowo godain cewe d jalan.
emoticon-Cool
budayanya unik ya gan ..
apalagi yg no 15
koplak 😂
yang penting masuk page one.
Dibuka gitu aja? emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di