alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Cara sederhana rayakan Valentine dengan diri sendiri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c64f4ec1369707b4355ec82/4-cara-sederhana-rayakan-valentine-dengan-diri-sendiri

4 Cara sederhana rayakan Valentine dengan diri sendiri

4 Cara sederhana rayakan Valentine dengan diri sendiri

Hari Valentine atau hari kasih sayang biasanya kita lakuin atau rayain bersama pasangan seperti jalan bareng, makan bareng pokoknya ngelakuin bareng-bareng deh ama dia.

emoticon-Malu

Tapi, gimana nih ama yang gak punya pasangan? Apa diem dikamar aja ampe besok?

emoticon-Hammer2

Buat agan yang belom punya pasangan, ada kok cara ngerayain valentine dengan diri sendiri.

emoticon-2 Jempol



Quote:


Nah itu dia 4 cara ngerayain hari valentine dengan diri sendiri. Kalo menurut agan berdiam diri dikamar bisa membahagiain diri sendiri kenapa enggak?

emoticon-Jempol

Dari pada galau keluar ngeliat orang pacaran dimana mana wkwkkw

emoticon-Wakaka

Semoga info ane bermanfaat

emoticon-Shakehand2


Quote:

Quote:

4 Cara sederhana rayakan Valentine dengan diri sendiri
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
dengan coliemoticon-Cool
Quote:


ojo lali dipasang ngene....

4 Cara sederhana rayakan Valentine dengan diri sendiri emoticon-Leh Uga
2. Katakan cinta pada orang yang Anda sayangi (kalo bisa ke cewe kali jadian di hari valentine ) emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
mas tur basi
Ane maen game aja dah cukup, cewe mulu, dah bosen sekarang mah maen cewe, Ez soalnya hahahaha
sabun lg...? ah sudah lah... emoticon-Mewek
Baca komennya lebih menarik daripada baca tips nya gans. Kebanyakan memang orang-orangnya sudah berpengalaman ya gans, jadi langsung tahu gimana cara ngerayain valentine buat diri sendiri wakakkaka
tangan kiri pegang sosis, tangan kanan pegang mouse
olahraga tangan
w===D ---


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di