alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Mencintai Laki2 Lain Selain Suami
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c64f479e83c7203903d91f9/mencintai-laki2-lain-selain-suami

Mencintai Laki2 Lain Selain Suami

Halo gan/sis
Kenalin ane newbie. Mamah muda anak 1 usia 26 thn. Ane pengen curhat tentang kegundahan hati ane nih gan/sis. Karna ane bingung kudu cerita sama siapa, kalo temen dunia nyata sih banyak bgt cuma ane ga brani ungkapin karna ane malu.

Ane seorang working mom, berkerja di salah satu instansi pemerintahan. Suami jg sama di instansi pemerintah. Tapi beda wilayah. Anak 1 cewek usia 2 thn.

Cerita bermulai dari sini~
Ane menikah dgn suami 3 thn yg lalu, karna accident jd kita terpaksa menikah. Kenapa ane bilang terpaksa? Krna ane sebelum itu udh minta putus, tapi pacar ane gamau diputusin. Dia memohon minta maaf sampe ane luluh dan terjadilah itu. Dia sengaja menjebak ane supaya ane gabisa lepas dr dia. Dan ane hamil. Ane hamil dgn kondisi yg kalut, tapi yaudah kita putusin nikah saat ane hamil 4 bulan. Pernikahan berjalan biasa aja, dibilang bahagia jg ga. Krn sebenernya dr pacaran kita udh sering berantem. Sering bgt. Sampe menikah pun kita berantem terus. Ribut nya jg ga yg kalem2, teriak2an ngadu bacot udh pasti. Sampe kedua ortu kami jg udh paham bgt sifat kita berdua. Waktu itu ane blm kerja ane masih kuliah. Saat anak lahir sampe usia 1 tahun ane masih jd irt. Dan ketika anak udh 1,5 thn ane memutuskan utk bekerja.
Awal2 kerja ane biasa aja. Sampe 3 bulan kerja ane jg biasa dalam arti biasa ane kerja bener dan lempeng krn ane blm punya banyak temen. Setelah 3 bulan temen ane udh banyak, hampir semua ane kenal dan ane menikmati bgt pekerjaan ane. Jujur gan/sis ane bkn sombong, ditempat ane banyak bgt yg ganteng dan banyak yg ngeloby ane tapi ane nolak ane anggep semua temen aja. Sampe disaat ane lagi menikmati pekerjaan dan suami saat itu jg kurang perhatian, datanglah seorang pangeran hehehe
Dia beda instalasi sama ane, ane staff admin dan dia staff gudang. Kalo dr struktural posisi ane diatas dia.
Skip skip skip
Ane awalnya ga kenal nih anak. Dia usianya 4 thn dibawah ane. Ane awalnya cuma kenal muka aja, orangnya annoying parah. Rusuh, berisik, begajulan, songong, tapi asik. Itu yg ane kenal dr dia. Tiap ketemu jg b aja sebenernya, ntah knp dia tiba2 dm ig temen ane nanyain ane. Ane aneh aja orang seannoying dia nanyain ane. Ane mentahin saat itu. Dan ternyata temen ane ngasih no wa ane. Sebut aja anak ini si B. Nah si B ini wa ane langsung ngajak nonton. Ga pake basabasi langsung ajak ane nonton. Ane illfeel, nih orang gila kali ya. Ane cuekin. Ada kali seminggu ane cuekin, dianya si ga wa lagi. Semua berjalan seperti biasa. Sampe suatu hari ane ke kantor kondisi ujan lebat. Baju ane basah sampe kedalem2. Dan kalo ane kerja dlm kondisi basah gtu dan ac yg nyala pasti ane sakit. Waktu itu hr sabtu, staff yg lain libur cuma beberapa yg masuk. Ntah knp ane tiba2 nelp instansinya, ane niatnya minjem jaket ke temennya yg cewek ternyata dia ga masuk dong. Yaudah ane bilang ada jaket ga pinjem dong. Dia bilang ada nih pake aja jaket gw. Oke. Disitu kita biasaaaa bgt.
Esokannya, dia ke depan ruangan ane, ke atm letaknya persis di depan ruangan ane. Kita liat2an biasa. Gada rasa sama sekali. Ane kerja biasa, dan tiba2 atm doi ketinggalan di mesin atm. Tuh mesin atm bunyi, yaudah ane ke depan ane ambil tuh kartu. Ane masih ga mikir ini punya si B. Ane simpen smpe sekurity dtg. Tiba2 di wa dia update story, "sial, atm ketelen". Ternyata ini punya si b. Ane wa, atm lu ama gw. Dan dia ambil. Disitu ane kerjain rapiin berkas ane kalo dia mau atmnya balik. Kita becanda. Ane ngeliat dia, keknya ada yg aneh sama hati ane. Tapi ane masih nolak perasaan itu.
Sampe ane pulang, dia wa ane. Wa yg berlanjut perasaan syg ane. Kita nonton bareng, dan ane sayang dia. Ane menenmukan kenyamaan di B. Karna si B bisa bikin ane ketawa lepas, beda sama suami yg serius, si b ini lebih manja dan lembut sama ane. Kita komit utk main belakang. Ane nyaman bgt sama dia dan dia pun sama. Ane sampe dikenalin ibunya sekeluarga dan ibunya seneng bgt katanya ane cantik dan mengerti anaknya. Sebelum si b kenal ane si b ini parah bgt setelah kenal ane dia lebih lembut dan mau solat.
Dan masalah bermulai dari ketika anak ane ultah. Ane poto bareng suami, si b murka dan cemburu. Si b pake ig ane utk ngatain suami dan minta cerai. Jd seolah2 itu ane yg minta cerai padahal ig ane dibajak si b.
Ane berantem sama si b. Sampe ortu kita jg ikutan turun tangan, ane disitu syok tapi ane diem aja. Anak ane dibawa suami semaleman, ane mohon2 utk ketemu. Disaat ane dlm masalah, si b malah jalan sama temennya ke pantai disitu si b ketemu cewek yg katanya bikin galaunya ilang. Ane ga abis pikir b kayak gtu. Masalah dia yg buat tapi dia malah ninggalin ane. B pamerin nih cewek di wa dan ane liat. Ane illfeel tapi gabisa marah. 2 hari kemudian ane ketemu b, ane tanya semua dan dia bilang udh cerita yg sebenernya ke ibunya. Sebelumnya ibunya hanya tau ane janda. Dan skrg ibunya tau ane masih berstatus istri. Dan ibunya si b ngelarang si b utk pacaran sama ane sampe masalah ane dn suami selesai bru boleh pacaran. Sungguh pilihan yg sulit.
Ane menjauh gabisa krn udh sayang bgt. Si b mau menjauh pun gabisa. Ane kalut bgt, disaat kalut ane cerita sama temen ane cowok yg slalu dicemburuin si b. Sebut aja si H. Si H ini udh beristri tapi dia nyaranin ane udh lupain aja si b. Dan si H ini perhatian bgt sama ane. Perhatian yg beda. Tapi ane gamau gr. Nah ane keciduk dong sama suami ane. Keciduknya bkn gara2 si B. Tapi gara2 curhatan ane ke H. Untungnya waktu itu wa yg dibaca suami tuh hanya sebagian, yg dibaca tentang perasaan ane ke suami. Ane sama suami emg udh gada rasa udh lama bgt. Dan itu yg dibaca suami. Dan itu yg dimaslaahin suami. Ribut lah suami dan si H. Ane jdiin kesempatan ini buat nyerang suami. Karna mertua udh nyuruh cerai. Ane iyain oke ane mau cerai. Tapi ternyta suami gamau dicerai. Alesannya anak. Dan melebar sampe ortu ane, ortu ane nentang bgt ane sampe cerai. Sampe ngancem mau nyamperin kantor ane, dan ane disuruh resign. Ane jelas gamau. Ane susah payah masuk di kantor ini. Dgn gaji yg lumayan masa ane lepas. Ga mau ane. Disitu ane berdebat sama keluarga ane. Ane kekeh cerai dan keluarga nentang cerai.
Ortu ane memohon supaya ga cerai. Ane luluh sama ortu ane. Ane hargain ortu ane aja. Ane ikutin kemauannya tapi ane sungguh ingin udahin semua. Ane ingin sama si B. Si b ane ceritain dia bilang, kelarin urusan kamu dulu. Ane bilang tolong bantu, si b malah bilang yaudah ayo kita terang2an. Ya gabisa gtu dong. Ane diposisi yg salah dan akan menyulitkan ane sendiri. Tapi si b gamau tau. Ane bingung. Tadi ane cerita ke b dan si b malah blok wa ane. Karna ane gamau wa nya disadap dia. Ane bingung. Ane merjuangin utk b tapi b bukannya dukung atau apa gtu malah blok ane dan seakan ngepush ane. Tapi ane udh sayang bgt sama b. Bener2 sayang cinta mati.
Ane harus apa?
Rasanya ane mau gila mikirin semuaa :'(
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Quote:


"Tapi ane udh sayang bgt sama b. Bener2 sayang cinta mati"
Bener2 sayang cinta mati tu kayak gimana sih ? emoticon-Big Grin

Udah mah lebih muda, posisi juga dibawah kamu?
Dilobi sm staff gudang aja udah bingung emoticon-Busa
Kali2 boleh dipikir secara realistis deh.

Cheers emoticon-kiss
Quote:


Atuh makanya saya bingung. Suami punya posisi di kantornya sedangkan b cuma begitu dah. Tapi suami hobi dugem dan beberapa kali kegep chat sama cewek nakal. Cuma dulu ane abaikan aja karna ane mati rasa jd biasa aja. Kita udh pisah rumah selama 3 bulanan. Sebelum si b dtg. Nah stelah b datang, ane temukan kenyamanan. Yg ga di dapet dr suami
Quote:


Atuh itu udah jawab sendiri jeng ?
"sedangkan b cuma begitu dah"
Udah tau B cuman segitu, apa sih yg kamu harepin ?

Suami suka dugem dan kegep sm cewek nakal
Ya usaha donk gmn caranya biar gak gitu
Diem2 aja meratapi mah semua istri juga bisa jeng

Udah pisah rumah ya udah cerai aja
Biarin suami dan anak kamu cari istri dan ibu baru
Nah kamu sm si B, itu juga kalo B masih mau ya jeng.

Tapi plis atu masa sama si B yang "cuman begitu dah"
Apa kata dunia nanti jeng ? emoticon-Leh Uga


Cheers emoticon-kiss
Quote:


Wkwkwk pengennya jg begitu ceu yammpun kalo bisa memilih sih. Ya namanya perasaan mah susah ceu. Makanya sy sharing disini, gmana enaknya biar lupa sama si b. Huft.
Quote:


Duh eceu
Kalo hati udah memilih ya apapun akan diperjuangkan, betul ceu ?
Ya makanya kudu dikontrol perasaannya, masa gak bisa ?
Kan kata eceu banyak yg ngelobi tp semuanya eceu tolak ?
Knapa hanya seorang B yang mana "segitu dah" bisa passed ? emoticon-Big Grin

Cheers emoticon-kiss

Quote:


Gatau ceu bingung. Kalo gw mau yg lebih diatas gw banyak ceu, tapi gada rasa walaupun sama suami jg gada rasa. Nah ntah si b ini yg berhasil mencuri hatiquuu emoticon-Betty padahal kalo liat fisikly si b ini si yaaa biasa aja, nothing special bgt. Kalo dibanding laki gw jauh sih. Si b juga tatoan, makanya gw kayak kena guna2 dah hahaha bingung ceu gw kudu apa. Tadi doi dm ig, nyuruh cerai secepatnya. Ya mana bisa cepet2. Lama2 gw kayak orang tolo dah kesel tapi gimana ya. Gw kudu apa bingung. emoticon-Frown
Ya...semisal kalo mau menjalin hubungan yang baru , yang lama di selesain dulu lah..
itu aja dulu mikirnya , satu satu

Otak dan pikiran orang itu terbatas dan mempunyai kapasitas juga, gak bisa juga kali mikirin semua .
Quote:


1. Hatimu kalo dicuri ya tinggal ambil lagi aja ceu.
2. Cerai sm suami
3. Kalo yg lebih atas mau sama eceu, gak usah pusing2, ya tinggal pilih yg paling mapan aja ya.
Soal rasa itu belakangan aja gpp.

Biasain dlm ati bilang gini aja
"Dear my heart, please stop getting invloved in everything. Ur job is to pump blood. Thats it"

Gitu.

Cheers emoticon-kiss
Quote:


Iya aku juga maunya gtu tapi suam gamau di cerai sedangkan dia jg sebenernya udh nalak melalui wa. Apa itu sah?
Quote:


1. Pengennya gtu ceu, tapi susah ceu. Rasanya masih sayang bgt tapi pengen melepaskan diripun sulit.
2. Ini jg pengen bgt, karna bosen tiap hari berantem dan aku kasian sama psikologis anak yg tiap hari liat ortunya brantem. Tapi ortu ku yg nentang bgt ga boleh bgt cerai. Kalo sampe tejadi perceraian aku ga akan dianggep anak dan anak aku dibawa mamaku. Menjauh dr aku. Setega itu? emoticon-Frown


Quote:


di screenshot aja...kemudian di print sebagai bukti2 berkas di proses sidang .
Quote:


Udah aku ss, tapi dia bilang itu ga sah karna lewat wa. Bahkan aku udh ngajak dia utk konsul ke ulama yg lebih paham masalah ini, tapi dia bersikeras gamau. Dan ortu aku jg yg amat sangat menentang serta mengancam jika aku sampai cerai anak akan dibawa mamaku, dan aku gakan dianggep anak. Aku makin terpuruk disitu.
waduh berat ini..
kalo salah satu pihak udah merasa ga searah..
sebelah ingin bertahan, sebelah ingin bubar...

ga kesian sama anak...? emoticon-Bingung (S)




Ya ga usah dengerin ortu. Ceritain tuh aib suami ke ortu. Pasti mrk setuju kalian cerai. Ortu mna sih yg ga pngin anaknya bahagia.

Klo utk si B...walah. dr ceritanya aja udah keliatan itu cowok 11-12 ma suami kamu. Klo suami kamu kasar suka main cewek...si B juga...bedanya dia bisa ambil hati cewek yg digoda #eaaaa

Udah salah cari pendamping satu kali....ya lebih selektif donk buat cari yg selanjutnya. Jgn cowok galau lebay macam B diajdiin suami kedua....tapi yagatau lagilah. Kan saya yaunya dr cerita kamu aja. Sengaja PM ke suami kamu minta cerai...itu crossing line banget. Cowok yg bener ga bakal ngelakuin hal gtu kaliii.
Quote:


yg ane bold, ini sih cuma nggertak aja. 99,9% ga bakal terjadi. paling ngambek doang brapa minggu ntar normal lagi.
tapi kalo sampe beneran terjadi, brarti ortu ente rada gak waras.

Quote:


Justru krna aku kasian sama anak makanya aku udh bulet bgt minta pisah. Tapi yg onoh gamau pisah. Tetep bertahan
terima kasih sudah buang sampah ditempat sampah
Quote:


Udah ku ceritain semua, tapi tetep aja ortu ku mihak dia banget. Aku dimaki2 habis2an bahkan ga didengar. Aku disetir sama mereka. Padahal yg jalanin ini kan aku. Dan akupun bekerja, aku sanggup besarin anakku, toh slama ini hampir 80% biaya utk anak ya dari aku. Nah makanya si b ini sebenernya gampang bgt nurut sama aku, asalll aku kelar sama suami aku. Gtu
Quote:


Aku takut terjadi benerannn. Takut bgt asli dah. Bahkan ayah aku sampe memaki aku. Sedangkan aku udh ga nyaman. Aku bingung hrs apa? Ngeyakinin ortu ku kalo aku udh bener2 ga bahagiaaa
Quote:


oh ada ya...?
soalnya tadi ditret belom nemu yang bahas masalah itu...
nemunya karena ente udah ga sreg ama laki & endingnya demen ama si B... emoticon-Big Grin

ini kasian anak, apa ego pribadi..? emoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di