alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ciri-Ciri Rumah Berhantu!
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c64f068c82084327d4b6d14/ciri-ciri-rumah-berhantu

Ciri-Ciri Rumah Berhantu!

Ciri-Ciri Rumah Berhantu!

Quote:


Masih banyak orang yang percaya bahwa tiap rumah ada "penunggunya". Apakah Agan Sista salah satunya? Mereka terkadang tak terlihat tapi terasa, hal ini yang dilakukan mereka untuk menunjukan kalau kita tidak hidup sendirian di dunia ini. Ada makhluk tak kasat mata yang hidup berdampingan dengan kita lho.

GIF

Meski jarang mengganggu namun ada beberapa manusia yang mungkin bisa melihat langsung keberadaan mereka. Hmmm, sebenernya gimana sih cara kita untuk mengetahui keberadaan mereka di tempat tinggal kita?



Untuk mengenalnya tidak dengan mengundangnya lhooo gansis, karena di dunia mereka pun ada yang baik dan ada yang buruk. Jadi jangan sembarangan!

Buat Agan Sista yang gak percaya, hari ini kita akan bahas tentang ciri ciri rumah berhantu. Nah pasti penasarankan rumah berhantu itu kayak gimana ciri-cirinya?

Langsung aja dengerin episode KAMIS MISTERI hari in!

Ciri-Ciri Rumah Berhantu!


emoticon-sudahkuduga emoticon-sudahkuduga emoticon-sudahkuduga
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Untungnya saya ga pernah mengalami hal2 mistis dirumah jadinya bisa dibilang rumah saya ga berhantu emoticon-Big Grin
kalau dirumah ada makhluk seperti bawah ane, fix berhantuCiri-Ciri Rumah Berhantu!
maleman dikit dengerinnya ... emoticon-Ngacir
skizofrenia emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


emoticon-sudahkuduga
Simpen dulu buat malem jumatemoticon-Takut
lembab
pas nih malem jum'at gw mau nongkrong di kuburan.
Baru bangun tidur, dengerin podcast aja kali ya, mandi juga belum.
seumur hidup ane gan (19) ane gk pernah liat yg pegituan? adakah solusi agan2 dimari emoticon-Ngakak
elu hantunya xixixiix
lah gw sering ada yang liatin dari jendela waduh gg emoticon-Wakaka
malem jumat ni ya haduhh... emoticon-Takut
hantu itu gak ada bre
itu cuma halusinasi otak aja emoticon-Ultah
Lebih menakutkan manusia daripada hantu...
dimana pun saya berada, ketika akhir bulan dimana tagihan kartu kredit dll mulai berdatangan..saya mulai merasa depresi dan merasa diawasi...seandainya ada hantu yg bisa mengusir debt colector/ juru sita saya dgn senang hati tinggal bersama mereka..
Quote:

Tanggung bray kalau kemampuannya cuma mengusir debt collectoremoticon-Leh Uga
Rumah ane sering di bilang rumah berhantu sama tetangga ane krn banyak burung hantunya 5 ekor emoticon-Traveller
Diubah oleh yuday.buton
Rumah yang jarang dipakai untuk beribadah spt sholat dan mengaji emoticon-shakehand
belajar ilmu agama biar gak terlalu ngurusin beginian gan hehe
Diubah oleh King.Of.Abdul
mejengg
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di