alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pesan Ibu Di Panti Jompo Yang Menyedihkan Dan Mengharukan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c64e87d8d94d07c140ce0cb/pesan-ibu-di-panti-jompo-yang-menyedihkan-dan-mengharukan

Pesan Ibu Di Panti Jompo Yang Menyedihkan Dan Mengharukan

Pesan Ibu Di Panti Jompo Yang Menyedihkan Dan Mengharukan

Kasih ibu tak terhingga sepanjang masa. Hanya memberi tak harap kembali.

Seperti lirik lagu tersebut, kasih ibu memang tak terbatas, tak terhingga dan sang ibu tidak pernah mengharapkan balas jasa ataupun materi terhadap apa yang telah dia berikan.

Ibu adalah wanita hebat, sang anak pasti memiliki kewajiban untuk merawat sang ibu, menjaga sang ibu dan sudah menjadi kewajiban anak untuk membahagiakan ibunya.

Pesan Ibu Di Panti Jompo Yang Menyedihkan Dan Mengharukan

Sebuah video seorang ibu di panti jompo sangat menyentuh. Video ini dibuat di malaysia di sebuah panti jompo. Sang ibu yang sudah cukup tua, berumur 67 tahun dengan sangat memelas berharap agar anak - anaknya menjemputnya dan membawa si ibu kembali pulang, dengan kata - kata yang menyentuh yakni "anak - anak ku jika engkau mencintaiku tolong bawa aku pulang". Diketahui jika sang ibu yang bernama maimon ini memiliki tujuh orang anak. Di panti jompo ini banyak orang tua yang sudah ditelantarkan oleh keluarganya.

Pesan Ibu Di Panti Jompo Yang Menyedihkan Dan Mengharukan

Dari video tersebut terlihat bahwa ibu maimon merasa sangat menderita, dan merasakan ingin kembali ke anak - anaknya dan berharap agar anak - anaknya tidak melupakan ibunya. Video ini viral karena ada seseorang yang mengupload video tersebut ke sosial media facebook. Penggungah video tersebut bernama sri, dia menggugah video tersebut dengan tujuan yang sangat mulia yakni agar ketika lebaran idul fitri sang anak dari ibu maimon dapat berkunjung dan berkumpul bersama dengan ibunya.

Pesan Ibu Di Panti Jompo Yang Menyedihkan Dan Mengharukan

Ketika video tersebut sudah tersebar dan viral banyak netizen yang sedih sekaligus terharu dan sangat menyayangkan atas sikap anak - anaknya yang tidak merawat si ibu maimon tersebut.

Sungguh kisah yang cukup mengharukan, karena sebenarnya ibu lah yang merawat, mendidik hingga mendoakan sang anak agar mencapai sukses. Seharusnya anak - anak mau bagaimanapun kondisi orangtuanya harus tetap merawat orangtua di usia senjanya.

Semoga kita kelak ketika menjadi anak mampu berbakti kepada orangtua dan ketika sudah tua nantinya semoga kita mendapatkan kasih sayang dari anak serta keluarga kita.

https://www.instagram.com/p/BtvSNm5h...=1evrz1a9dbwwf
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
sedihemoticon-Mewek
padahal cuma baca judulnyaemoticon-Mewek


Alhamdulillah.. orang tua ane ane urusin ampe meninggalnya..

Itu anaknya ngga pada takut kuwalat apa yah?
Sedih, apa anaknya ga takut nanti kalau mereka tua akan diperlakukan sama oleh anak2nya kelak? emoticon-norose
Hmm, ngga mau nyalahin anaknya karena ngga tau masalahnya emoticon-Ngacir cuma bisa bilang kalimat ngga berguna "Yang tabah ya" emoticon-Ngacir
kasihan yah si ibu itu.
Alhamdulilah, ibu ane masih muda, masih sehat, masih sering senam juga, jadi tubuhnya masih seger, hampir jadi janda juga.
Kalo di sinetron ulahnya mantu nihemoticon-Cape d...


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di