alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
FIlm Innocent Witness
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c64e66968cc95138d479a48/film-innocent-witness

FIlm Innocent Witness

Apa yang terjadi jika anak autis menjadi satu-satunya saksi kasus pembunuhan?

Nah, dalam film terbaru “Innocent Witness” produksi Lotte Entertainment ini akan memperlihatkan bagaimana usaha yang dilakukan oleh seorang pengacara Soon Ho untuk dapat meyakinkan seorang anak autis Ji Woo untuk menjadi saksi dalam sebuah kasus pembunuhan.

Film ini dibintangi oleh Aktor ternama Jung Woo Sung yang berperan sebagai pengacara yang bernama Soon Ho. Jung Woo Sung telah membintangi berbagai film dan drama seperti Padam-padam (2011-2012), A Moment to Remember (2004), The King (2017) dan Steel Rain (2017).

Baca: Kain Kafan Hitam, Kisah Teror Hantu di Rumah Baru

Sedangkan, aktris berbakat Kim Hyang Gi memerankan Ji Woo remaja autis yang memiliki intelegen tinggi dan memori grafik yang kuat. Kim Hyang Gi juga merupakan salah satu bintang dari film seri “Along With the Gods” yang sangat terkenal di Korea Selatan.

Selain keduanya, film ini juga dibintangi oleh Lee Kyu Hyung, Jang Young Nam, Park Geun Hyung dan Yum Hye Ran.
FIlm Innocent Witness

(foto: hancinema)

Dalam film ini diceritakan bahwa Soon Ho (Jung Woo Sung) merupakan seorang pengacara yang miskin. Dia menjadi pengacara dari tersangka sebuah kasus seorang laki-laki tua yang menderita depresi dan pada suatu hari dia ditemukan meninggal.

Untuk memecahkan kasus tersebut, Soon Ho bertemu dengan Ji Woo (Kim Hyang Gi). Dia merupakan satu-satunya saksi dari kasus tersebut dan dikarenakan dia seorang autis sehingga tidak mudah untuk meminta dia memberikan kesaksian di pengadilan.

Baca juga: Film Dilan 1991 Akan Ungkap Akhir Kisah Cinta Dilan dan Milea

Film Innocent Witness ini merupakan cerita yang ditulis oleh pemenang kompetisi penulisan skenario oleh Lotte Groups Entertainment tahun 2016 yaitu Moon Ji Won. Film yang berdurasi 129 menit ini digarap oleh sutradara Lee Han.


Lalu, berhasilkah pengacara Soon Ho meyakinkan remaja autis Ji Woo untuk memberikan kesaksian kasus tersebut? Temukan jawabannya dalam film “Innocent Witness” yang akan rilis tanggal 13 Februari 2019.

Sumber: https://www.dailysia.com/innocent-wi...sus-misterius/
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di