alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dunia Terbalik Indonesia
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c64e457facb950e810930f5/dunia-terbalik-indonesia

Dunia Terbalik Indonesia

Dunia Terbalik Indonesia
Quote:


Dunia Terbalik Indonesia

Familiar dengan foto di atas? Siapakah beliau? Presiden Joko Widodo. Apa jabatan beliau di Indonesia? Presiden, Kepala Negara, Kepala Pemerintahan, simbol negara. Saya tanya, apakah seorang Presiden layak dicaci maki? Mulai dari plonga-plongo, boneka, ndeso sampai yang menjurus fitnah seperti PKI, anti ulama dan fitnahan lainnya. Layakkah tuduhan seperti itu ditujukan untuk simbol negara? Jika anda bilang layak, saya kira anda sudah tidak menghargai simbol negara. Jika anda tidak menghargai simbol negara, kenapa anda masih ada di negara ini? Mau memberontak?

Kalau Presiden Joko Widodo anda anggap tidak bisa menjalankan pemerintahan, salah mengambil kebijakan. Anda punya wakil di parleman (DPR) untuk menggunakan semua haknya. Mulai hak bertanya, menyelidiki, sampai dengan menyatakan pendapat, apakah masih layak seorang Presiden Joko Widodo masih layak memimpin negeri ini. Tapi mengapa anda (yang suka menghina presiden) tidak melakukan itu? Anda pengecut! Anda pemberontak! Anda penghianat negara yang layak ditindak tegas! Karena simbol negara berani anda hina dan rendahkan seperti itu.

Dunia Terbalik Indonesia

Bagaimana dengan foto ini? Familiar? Orang ini berkasus karena menghajar anak di bawah umur. Terlepas dari kesalahan yang dilakukan oleh si anak, menghajar dan menganiyaya adalah tindakan melawan hukum. Ada aturannya dalam Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP). Di mana salah negara (dalam hal ini kepolisian-kejaksaan) memproses kasus penganiyayaan yang dilakukan orang dalam foto? Tidak ada! Justru kalau negara (polisi-jaksa) diam terhadap kasus ini, maka negara yang salah, karena abai terhadap pelanggaran pidana.

Lalu, kenapa masih ada yang membela orang dalam foto dengan sangkaan negara sudah melakukan kriminalisasi? Nalar dan akal sehatnya di mana? Bagaimana jika anak mu yang saya hajar lalu saya tidak diproses hukum, mau? PM kalau mau. Ini kan terbalik namanya. Aparat yang menegakkan aturan dianggap kriminal, sementara pelaku klriminal dipuja dan dibela, entah apa tujuannya. Kalau bela ulama, salah kok dibela. Ini mencontoh dari mana? Apa kalau sudah bergelar ulama, bebas dari jeratan hukum jika melakukan pelanggaran hukum? Kalau itu diterapkan, bandar narkoba nyaru jadi ulama semua boss.

Dunia Terbalik Indonesia

Apa komentar anda soal gambar seorang pemuda yang menghancurkan motor di atas? Alasannya cuma sepele menurut saya. Dia tidak mau ditilang. Kalau posisi dia benar, tapi kemudian dia ditilang, sah saja marah (meskipun tidak segitunya sampai un-boxing motor). Dalam kasus ini bagaimana? Dia jelas-jelas salah, tidak memakai helm. Apakah polisi salah menindak pelanggaran macam ini? Dia yang salah, dia yang ngamuk. Salut untuk Pak Polisi yang sangat tenang dan tidak terpancing sedikitpun. Dengan diskresi kepolisian, saya kira Pak Polisi punya hak untuk bertindak tegas terukur pada anak ini.

INDONESIA NOW! Kalau anda mau mencari yang terbalik-balik banyak. Mungkin di sekitar anda, atau justru anda sendiri yang melakukannya. Semoga tidak ya. Kesalahan, mungkin bisa dicari pembenarnya. Tapi kebenaran yang hakiki, tidak akan timbul dari sebuah kesalahan, sekecil apapun kesalahan itu. Salam Damai.


Merdeka!

Sumber Gambar : sini, sini, sini, sini
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Ya begitulah kalo alokasi dana buat agama lebih besar dari riset dan pendidikan. Propaganda agama makin menjadi jadi om.
Ngopi om biar tenang hahahaha
absen disik mbah

ntar mocone emoticon-Siap Gan
kurang sehat semua warga nya
menghina siapapun ya ga boleh.
soalnya ga berfaedah emoticon-Cape d...
Quote:

Entah kenapa saya setuju dengan agan... emoticon-Shakehand2 Udah ngopi om, ganti teh dulu... emoticon-Big Grin
Quote:

Siappp... emoticon-Big Grin
Quote:

Sehat akal ya om??? emoticon-Big Grin
Quote:

Setuju gan, enakan memuji... emoticon-Big Grin
Efek reformasi yang kebablasan emoticon-Shutup
Quote:

Jangan lupakan provokasi elite om.... emoticon-Big Grin
Sing gaweane ngece Pak Jokowi kuwi ra mudeng nek wong Solo wis nesu bakal medeni.Gak percoyo deloken kerusuhan lapas wingi.Kacung Pemegang kunci surga wae nangis dijak tempuk gede karo preman Solo.Nek seh kurang deloken suporter Solo pas away DIY celebration game wingi.Tukang rusuh diluruk nganti ndelik ning masjid,kebon,kali.Untunge Pak Jokowi sabar banget.Coba nek ora wis diluntung kuwi sing jenenge Pemegang Kunci Surga karo Pecinta Khilafah(ngakune kaffah nek diwenehi BF langsung girang).
wik wik wik wik wik wik wik wik emoticon-Angkat Beer
Quote:

Bener mas, Urung ngerti wae... Iki sikkalem, leg wes di-gass lagi do mewek masal... emoticon-Big Grin
Quote:

Opoan iki om??? emoticon-Big Grin
Inti'y indonesia lg krisis toleransi.
Yg menjaga adat dan budaya malah dirusuhi.
emoticon-Mad
Neng solo ndex wingi nggeh ada berita menolak lampion.
Tp alhamdulillah solo damai.
emoticon-2 Jempol
revolusi mental
kalo dari babang Fatah menjadi Lucinta Luna gimana Mas..emoticon-Hammer
Quote:

Kalau Solo sampai kisruh bahaya mba... Gerakan dari Solo, akan meluber kemana-mana... emoticon-Takut
Quote:

Berat mba, berat... emoticon-Hammer2 jauhi mereka saja lah... emoticon-Big Grin
Quote:


berarti sakit semua dong
yok rame2 berobat biar sembuh
Ya gak kaget gan,,karena apa ??
salah satunya : Indonesia keberatan (kegemukkan) peraturan ato UU.yang mana UU tersebut terkadang dirasakan masyarakat kurang pas dan kurang tepat,,apalagi masalah sepele yang sering di beratkan
malah ada slentingan " bukan Indonesia kalo yang mudah malah jadi susah "

nuwun
Pak de selalu membalas dengan halus tapi mematikan,
Ibarat bunuh musuh tapi gx pakai senjata cuma di elus2 diajak ngobrol biar nyaman tanpa sadar disuntik mati, sehingga mati dengan bahagia.

Wkwkkw
Quote:

Contoh undang-undang yang kurang pas apa om??? emoticon-Big Grin
Quote:

Mendimg disuntik mati om, kalau direbus gimana??? emoticon-Big Grin
hiduplah Indonesia raya
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di