alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pengen Kecipratan Rejeki Tampan? Ikuti Kuisnya Di Sini!
4.88 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c64e4378d94d03c60212fab/pengen-kecipratan-rejeki-tampan-ikuti-kuisnya-di-sini

Pengen Kecipratan Rejeki Tampan? Ikuti Kuisnya Di Sini!

Pengen Kecipratan Rejeki Tampan? Ikuti Kuisnya Di Sini!

Hello Agan Sista!
emoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Hai

Gan Sis semua pasti udah nonton Film Terlalu Tampan kan?
Seger banget ya rasanya lihat ketampanan Mas Kulin, bikin berharap kecipratan jadi tampan juga!
Tapi ternyata, ketampanan doi malah bisa bikin kita kebanjiran rejeki lho. Nggak percaya?

Pengen Kecipratan Rejeki Tampan? Ikuti Kuisnya Di Sini!

Ngomongin soal Mas Kulin yang ketampanannya seger banget di mata, siapa sih yang nggak mau kecipratan jadi tampan kayak doi?
Tapi ada yang lebih seger dan bikin banjir rejeki lho Gan Sis.
Ikutan aja Trivia Quiz dari Levite, dijamin kamu langsung auto tajir gara-gara kecipratan rejeki!
Caranya gampang banget, cuma dengan menonton video yang di bawah ini!



Gimana Gan Sis setelah nonton videonya, langsung jadi pengen yang seger-seger kan.
Eitss, tapi untuk mengikuti KasQuiz kali ini, Gan Sis harus jawab dulu ya pertanyaan-pertanyaan ini!



Quote:



10 orang yang beruntung bakalan dapet saldo Kaspay masing-masing senilai 200.000 rupiah.

Periode Trivia Quiz ini berlangsung pada 14-20 Februari 2019
Pemenang akan diumumkan pada 26 Februari 2019

Jangan sampai ketinggalan quiznya ya Gan Sis! Ketampanan Mas Kulin emang seger banget di mata, tapi ikutan quiz dari Levite ini dijamin deh kesegarannya bikin kamu kebanjiran rejeki!
emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Jejak dulu bentar
Edit: Done min
Diubah oleh langkasenenge
udah isi Min ... emoticon-Embarrassment
Diubah oleh rizalshinoda
Wah ada kuis lagi. emoticon-Keep Posting Gan
ikutan ah siapa tau menang emoticon-Big Grin
Spoiler for kalo udah gini?:


ikutan dongs emoticon-Ngacir
Ikutan ahh emoticon-Ngacir2
Wajib ikut dong..
Jawaban Done emoticon-2 Jempol
jawab kuis ah
yuhuuu udah min
Ane udah isi kuisnya. emoticon-Keep Posting Gan
Jejaka doeloe ah..
done min sudah emoticon-Malu
wah, ada sensus ketampanan lagi?
tandai dulu. emoticon-pencet



edit-

Spoiler for awas bwk:
Diubah oleh yunda.me
ninggalin jejak doeloe ahh

Pengen Kecipratan Rejeki Tampan? Ikuti Kuisnya Di Sini!
Diubah oleh risky.jahat
done !
sepi amat kuis
Diubah oleh pianzie
No badge no party
beress
Done minemoticon-Cendol Gan
ikutan kali aja beruntung
mayan buat beli cilokemoticon-Malu
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di