alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Cobaan Jelang Hari Pernikahan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c64de628d9b174886235ef4/7-cobaan-jelang-hari-pernikahan

7 Cobaan Jelang Hari Pernikahan

Siapkan mental dan hati ketika kamu sudah yakin dengan pasangan dan sedang merencanakan sebuah pernikahan. Sebab, mereka yang telah menikah pun mengakui jika jelang hari H pernikahan, cobaan dan godaan akan datang silih berganti. Jangan pernah berkecil hati kalau kamu mengalami 7 hal ini!
Quote:


1. Mantan pacar yang tiba-tiba datang
Quote:

Saat pernikahanmu hanya tinggal menghitung hari, jangan kaget jika tiba-tiba datang seseorang yang seketika mampu menggetarkan hati. Hubunganmu dan pasangan akan diganggu oleh orang ketiga yang tak jarang malah datang dari masa lalu. Hati-hati sebelum bertindak, selalu libatkan pasangan pada setiap keputusan.

2. Finansial yang nggak stabil
Quote:

Hal ini tak hanya memberi dampak buruk pada pasangan yang sudah menikah Bela, karena nyatanya dampak yang sama akan dirasa oleh mereka yang tengah mempersiapkan pernikahannya. Untuk mengantisipasi, pikirkan serta bicarakan dengan matang mengenai masalah finansial ini.

3. Ragu pada pasangan
Quote:

Cobaan ini sering menghampiri calon pengantin perempuan. Jangan panik ketika kamu mengalaminya nanti, ya. "Apakah benar dia orangnya?" adalah pertanyaan yang seringkali terlontar untuk diri sendiri. Kalau keraguan tak kunjung mereda, ada baiknya kamu berdiskusi dengan pasangan. Menunda pernikahan pun bisa jadi keputusan yang masuk akal.

4. Mendapat pekerjaan impian
Quote:

Ketika kamu tengah sibuk mempersiapkan pernikahan, tiba-tiba justru datang tawaran pekerjaan baru yang selama ini kamu impikan. Sayangnya, di pekerjaan baru ini kamu tak boleh terikat pernikahan. Dilema pun seketika kamu rasakan. Dan sampai kapanpun, karier atau pernikahan adalah pilihan sulit yang mau tak mau harus segera kamu putuskan.

5. Kalian makin sering bertengkar
Quote:

Jelang hari H, kamu dan pasangan makin sering terlibat pertengkaran. Kalau sebelumnya kamu lebih sering ngambek secara sepihak, kini dua pihak makin sering perang mulut dan berdebat mempertahankan argumennya masing-masing. Hal kecil tak jarang malah dibesar-besarkan. Hal ini biasanya hadir karena kecemasan dan kegugupan jelang hari H.

6. Orangtua yang nggak kompak
Quote:

Sejak dulu hingga sekarang, kebanyakan sifat orangtua memang dominan. Keluarga pihak laki-laki menginginkan A, tetapi pihak perempuan lebih menyukai B. Ada baiknya kamu dan pasangan bersiap-siap untuk hal yang satu ini. Meski kelihatannya sepele, perbedaan persepsi antar orangtua tetap saja mampu memicu perpecahan.

7. Goyahnya kepercayaan diri
Quote:

Tak jarang perempuan mengalami overthinking jelang hari H pernikahannya. Pertanyaan apakah dirinya bisa menjadi istri yang baik, apa bisa memasak setiap hari, dan pertanyaan-pertanyaan lainnya akan mendadak mampir ke pikiran. Jika nanti kamu mengalaminya, coba tenangkan diri dan berbincanglah tentang hal positif dengan pasangan.

Quote:


Spoiler for Sumur:


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
8. Dia asli apa KW ... emoticon-Leh Uga
1 3 5 uda ane rasain emoticon-Malu
batalin aja nikahnya, terus tunggu waktu yang sangat tepat emoticon-Big Grin
bener tuh gan orang dari masa lalu dateng. bkn cm mantan, orang yg dulu pernah minjemin duit jg dateng emoticon-Big Grin emoticon-Ngacir
ane lempeng ajah mau nikah ane kenal cewek yg skrng jadi istri seminggu doank langsung bawa ke kua beres...
Balasan post rizalshinoda
hahaha ini nh yang ngeri gan
Balasan post iyan.raambo123
tapi tetep gk mau bayar hahahaha
Balasan post yuswijaya
mantap nh gan kalau gini mah, gk usah ribet2
pertemanan dan pernikahan ngga ada bedanya sama2 teman bedanya pernikahan = teman Plus crott
Quote:


Mudah itu,dilihat diraba diterawang
8. Mencret emoticon-Leh Ugaemoticon-Wakaka
karena pada stres banyak beban
Quote:


Di quote kalau balas komen yg lain spy jgn dikira spam
emoticon-Lempar Bata
Biasanya aslinya mulai keluar jadi galau gitu biasanya (buat yang masa kenal terus nikah sebentar)
9. kematian
emoticon-Mewek
Cobaan paling berat saat jelang hari pernikahan adalah menahan coli untuk mempelai pria gan
Kaya dulu baru nikah, jadi kayanya musti cepet biar nikahnya ga ketuaan, ini nih hustle yang musti dihadapi
Kena musibah
biasanya sih yang paling serint krn mantan nih
no 4 yang paling dilematis menurut ane gan

emoticon-Turut Berduka
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di