alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Forex /
Apakah Ini Termasuk Forex Trading ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c64b4aca2d1953d0b3c6a46/apakah-ini-termasuk-forex-trading

Apakah Ini Termasuk Forex Trading ?

Apakah Ini Termasuk Forex Trading ?

Ini trading/saham/options yah ?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ente lebih tau gan, kan itu di ss dari ente sendiri emoticon-Big Grin
dari temen saya pak, cuma kalau di chat gak mau jawab org nya
Quote:

ya kalo temen ditanya gak mau jawab berarti mau modus gan emoticon-Wakaka
ane tinggal nunggu aja dimari kelanjutannya emoticon-Wakaka
Diubah oleh cewekn4rsis
baik pak, cuma cara transaksi nya seprrti bukan dr MT
woww...
Quote:

sepertinya tampilan fitur brolok gan...ada tulisan BBJ nya bursa berjangkar emoticon-Wakaka
Diubah oleh cewekn4rsis
Quote:


Kapal donk hu...
Punya jangkar emoticon-Big Grin
Kayaknya sih bukan forex yah, saham mungkin karena saham itu ada banyak macam perusahaan kalau forex banyakan pake mt4 atau mt5
Quote:

Balasan post cewekn4rsis
nahhhh itu dia... ada bbj nya, dan juga hang seng nikkei juga lainnya, brolok aja yang jualan hkk dan nik
Quote:

pantesan di tanya gak jawab2 katanya ya gan...emang di brolok itu byk yg hidupnya #gagal...gagaall...gagal...gagaaalll jadi trader...akhirnya nasib milih jadi sales brolok emoticon-Wakaka
Diubah oleh cewekn4rsis


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di