alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
CURHATAN PRIA TENTANG BIAYA NIKAH, NO 7 KOCAK.
4.89 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c64729bfacb951cec7e0ce5/curhatan-pria-tentang-biaya-nikah-no-7-kocak

CURHATAN PRIA TENTANG BIAYA NIKAH, NO 7 KOCAK.

CURHATAN PRIA TENTANG BIAYA NIKAH, NO 7 KOCAK.
CURHATAN PRIA TENTANG BIAYA NIKAH, NO 7 KOCAK.



Selamat Siang Sore dan Malam Kaskus Lovers. Selamat datang di trit KASKUS
minimalis ke 8 ini

emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin




Menikah tentu jadi keinginan semua orang, apalagi mereka yang sudah menjalin hubungan lama dan dari segi usia sudah cukup untuk membina rumah tangga.


Tapi kini menikah tidak semudah yang terucapkan, karena menikah di jaman sekarang membutuhkan biaya yang tak sedikit.. Belum lagi jika ada tuntutan dari pihak keluarga mempelai perempuan. Hal ini pun seolah menjadi beban bagi para pria, betul bukan?

CURHATAN PRIA TENTANG BIAYA NIKAH, NO 7 KOCAK.


Meskipun sebenarnya menikah itu secara agama sangat sederhana. Namun nyatanya banyak hal yang menjadi pertimbangan banyak pria dan wanita untuk melangsungkan pernikahannya. Karena saking tak mampu menahan beban seorang diri, mereka sampai curhat soal biaya nikah ini ke media sosial. Seperti beberapa pria ini. Tapi curhatan mereka bukan berupa bentuk tulisan panjang, tapi dikemas dalam rincian biaya nikah.


Hasilnya? Tentu saja kocak. Nah daripada makin penasaran, berikut ini tujuh curhat pria soal biaya nikah yang bikin ketawa ngakak plus kasihan.


Quote:


Gimana gan, nomor 7 jangan dicoba ye.. 1 aja ribet, apalagi 2 kan? emoticon-Big Grin


Terima kasih sudah berkunjung kesini. Jadilah KASKUSERyg baik dengan ngeshare n rate trit ini.
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

CURHATAN PRIA TENTANG BIAYA NIKAH, NO 7 KOCAK.



Sumber berita dan gambar

Cek trit lainnya
Quote:
Diubah oleh nichi07
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
No. 98472 mana??
Musim ya judul trit kaya gini.??
emoticon-DP
Diubah oleh eggnostick
Kok ga lucu yah emoticon-Bingung

apa ane yg kaga bisa ketawa emoticon-Bingung
Diubah oleh artesia666
Quote:

Masih dikantongin gan emoticon-Big Grin

Quote:

Pura2 ketawa aja gan..emoticon-Big Grin
ane mah ta'aruf aja ah gamau mewah2 hehe emoticon-Big Grin
kalo nikah susah, langsung kawin aja bre
kaskuser yg baik pasti ninggalin komentaremoticon-Coblos
Quote:

Yang penting sah ye

Quote:

Wkkwkwk.. jangan om





Jngan smpe gk jdi emoticon-Big Grin
Quote:

Betul betul betul
Yg terakhir bikin nyengir gan emoticon-Big Grin
Quote:


Ho oh,, uang 1.2 buat rabi 2 x yeee gan
Quote:


Yang penting ena... Eh maksudnya yang penting halal emoticon-Big Grin
Quote:


Yg enak2 itu belum tentu halal. Yg halal itu sudah pasti enak. emoticon-Big Grin
sadessssss emoticon-Angkat Beer
yg nomor 7 itu sudah terjadi di nikahan teman dekat ane tahun 2003,, total habis biaya kira2 700 ribuan gitu,,..
begini daftar na:
1. biaya nikah KUA Rp.500 ribu, jaman dulu taun 2003, nikah di KUA harus bayar. ===>. uang dari pengantin cewe, kawan ane mokondo (modal kontrol doang) abis lagi ngangur ,,trus keluarga na ng peduli ama dia.
2. biaya make up - ama penak pernik pengantin cewe abis kira2 rp.200 ribuan gitu.
3. Biaya makan sumbangan dari kawan2 pengantin cowo..masak nasi sendiri trus beli indomie goreng 2 kardus ,masak dari pagi pake 3 kompor. begitu juga minuman beli sirup 10 botol, beli beberapa buah untuk buat es buah.

acara resepsi di ruang tamu kos pengantin ( 3 x 4 meter) dihadiri para tamu sekitar 15 org ( sudah termasuk kami para panitia - 8 org), ng pake orgen tunggal,,tapi berlangsung meriah...

sebenarna nikahan kawan ane ini bukan terjadi karena hamil duluan, tapi memang sudah niat mereka, apalagi mereka kumpul kebo selama ini,,jadi dari pada tambah dosa,,mending nikah aja ala kadar na ...dan sah..emoticon-Selamat
Quote:

Bener gan emoticon-Cendol Gan
Quote:

Wkkwkwk.. yg penting sah dan salut sm tmn2 nyaemoticon-Jempol
emoticon-Wow Mangkenye cari mertuwa yang kaya raya emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka
Quote:


Biar kecpratan yå emoticon-Big Grin
Quote:


kalau gitu kita harus punya mokondo
kalau bisa yg besar
biar ceweknya cinta mati emoticon-Wakaka
aneh aneh ya emoticon-Big Grin
rata2 nikah itu murah,yg mahal gengsinya
gagal gemboked
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di