alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
TOLKIEN (2019) | J.R.R. Tolkien's biopic | LILY COLLINS | NICHOLAS HOULT
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c645da64601cf28fe0d5742/tolkien-2019--jrr-tolkiens-biopic--lily-collins--nicholas-hoult

TOLKIEN (2019) | J.R.R. Tolkien's biopic | LILY COLLINS | NICHOLAS HOULT

TOLKIEN (2019) | J.R.R. Tolkien's biopic | LILY COLLINS | NICHOLAS HOULT



Tolkien explores the formative years of the orphaned author as he finds friendship, love and artistic inspiration among a group of fellow outcasts at school. This takes him into the outbreak of World War I, which threatens to tear the "fellowship" apart. All of these experiences would inspire Tolkien to write his famous Middle-Earth novels



Release Date : 10 May 2019 (USA)
Genres : Biography | Drama
Director : Dome Karukoski
Writer : David Gleeson, Stephen Beresford


Spoiler for IMDB:



Cast:


Lily Collins 
Nicholas Hoult



Spoiler for OFFICIAL TRAILER:




Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
reserved
Lagi nunggu The Silmarillion diadaptasi, tapi kayaknya gak bakal yah. Malah munculnya kisah si kakek. Boleh deh emoticon-Selamat
Quote:


ga akan diadaptasi gan harus nunggu beberapa dekade dulu wkwkwk


silmallirion gak bakal dibuat kayaknya, anaknya opa tolkien ga mau lepasin karya bapaknya jadi film lagi
Akhirnya ada tritnya juga setelah kmrn nongol teasernya

Gw mau bikin awalnya cuma males emoticon-Ngakak
ceritanya full asli atau drubah jd drama gtu yak ?
semacem pmbuatan buku dia yg smpe 15 taun

ane nnton biografi tolkien di dvd lotr yg dceritain petrr jackson dkk emoticon-Big Grin
Quote:


ane juga kalo jadi anaknya, ogah ngelepas silmarillion, lihat aja film hobbit yg ke tiga, hancur.



Quote:


ane juga agak heran sih threadnya belum ada yang bikin


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di